Senin, 27 Agustus 2012

KINEPIN Eyebrow Brush

Beberapa waktu yang lalu aku lagi nyari Angled Brow Brush yang harganya terjangkau tapi kualitasnya baik. Kenapa disebut Angled Brow Brush, soalnya design brushnya itu miring atau bersiku, yang gunanya untuk mengisi alis mata. Jadi alis kita gak cuma bisa pake eyebrow pencil aja untuk mempertegas alis mata, tapi juga bisa pake Angeld Brow Brush dengan terlebih dulu di cocol ke eye shadow. Lalu kita bisa mulai mengarsir alis kita dengan si Angled Brow Brush yang udah di pakein eye shadow, bisa pake eye shadow warna coklat tua atau hitam. Karena bentuknya yang miring itu, membuat kita lebih mudah untuk mengisi alis kita, dan hasilnya pun alis kita terliha lebih rapi dan tetap keliatan natural.

Aku pengen coba pake soalnya alisku tipis, jadi pengen alisku lebih keliatan bagus, rapi, dan tebal karena aku gak pinter pake eyebrow pencil hehe. Nah pake Angled Brow Brush ini jadi mempermudah aku untuk mengisi alis mataku. Kemaren aku coba pake eye shadow Pixy yang warna coklat tua, lalu diarsir pelan-pelan ke alisku dan hasilnya bagus ^_^. Hasilnya alis mataku terlihat lebih berisi dan tebal dengan warna coklat yang hasilnya soft banget di alis. Aku jadi lebih suka pake ini daripada pake eyebrow pencil hehe.

So here we go, aku mulai review brushnya. Aku beli di Matahari WTC Matahari Serpong cuma seharga Rp 17.900 aja!! Murah banget kan?? Jadi langsung aku ambil aja. Aku belum pernah denger merek KINEPIN, ini merk dari China. Padahal tadinya mau beli yang Masami Shouko, karena banyak dijual di Matahari. Tapi pas disana ternyata aku gak nemuin Masami Shouko, adanya merk Tammia dan KINEPIN ini. Tapi yang merk KINEPIN cuma ada satu aja buat eyebrow brush ini. Oia, brush ini seharusnya di tulis "Angled Brow Brush", soalnya kalo "Eyebrow Brush" bentuk brushnya lain gak kaya gini. Brushnya ada dua sisi, ada sikat dan sisir



Coba liat di sticker harga, tulisannya Tammia, padahal bukan merk Tammia haha.



Ini dia penampakannya si brush KINEPIN. Bulunya terbuat dari nilon berwarna coklat. Lalu material lainnya terbuat dari alumunium, dan kayu seperti brush-brush pada umumnya. Bulunya haluuuuuussss banget!! Jadi gak akan melukai kulit kita, enak banget di pakenya buat mengisi alis mata. LOVE IT!! ^_^ Sebelumnya aku belum pernah beli merk KINEPIN, dan aku gak nyesel belinya, karena selain murah ternyata bulunya halus dan rontok saat di pake. Tapi entah rontok apa gak kalo di cuci, karena aku belum nyoba nyucinya hehe.





Oke sekian dulu yaa reviewnya. Overall aku suka sama brush ini ^_^..
Ada yang pernah nyobain brush merk KINEPIN juga? Kalo udah sharing yaa pengalaman Ladies yang udah pernah pake..

Stay Beautiful !! ^_^

7 komentar:

  1. pengeeeeeen :3
    liat eyebrownya donk Indah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar di update yaaa mbak nambahin fotonya hehe
      sebenarnya jadinya biasa aja kok haha

      Hapus
  2. Great review!

    Sita xx
    http://buttonsapart.blogspot.co.uk

    BalasHapus
  3. I agree! Great review. Visit me and let's follow each other? Sesama IBB shows support? What do u say?
    Www.rosdianalittleworld.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanku sist :)
      i'll visit you back n follow you :)

      Hapus
  4. mind following each other? (just making friends ^_^) but if you don't, it's still ok, no problems hehe! (^v^)
    have a coloful and brilliant day!!


    greetings from~ ヽ(^。^)ノ

    http://cupofpinktea.blogspot.com



    (●^o^●)
    (i only leave this comment of mine for those blogs i really like, so you are one of them ^___^ ~ hugs and kisses!)

    BalasHapus

Pages - Menu