Jumat, 20 Juli 2012

Olay Natural White All In One Fairness Night Cream

Baru hari ini aku bisa posting tentang review produk ini, soalnya kemaren2 aku masih jerawatan di pipi dan kening (gak enak banget :( ) jadinya aku belum bisa pake night cream. Aku pernah baca di fanpage Olay Indonesia di Facebook, kalo lagi jerawatan sebaiknya dihindari dulu penggunaan night cream, kalo jerawatnya sudah sembuh baru deh bisa pake night creamnya lagi. Alhasil aku harus nunggu sampe jerawatku benar-benar sembuh dulu baru bisa pake night cream ini. Waktu setelah dibeli sih paling cuma aku colek2 krimnya dan apply di tangan, sama di foto2 dulu aja hehe. Aku baru mulai pake dari hari rabu malam kemaren. Oke aku mulai reviewnya :)





It's comes in jar 50 gr, isinya banyak banget walaupun terasa ringan saat di bawa sama kardusnya. Bakalan awet dipake nih hehe. Aku beli di Lotte Mart Gandaria City seharga Rp 46.900.  Kenapa aku pilih night cream ini? Karena mulai sekarang aku mau menambah perawatan kulitku dengan pake night cream setiap malamnya, soalnya sebelumnya aku belum pernah pake night cream. Aku pilih night cream Olay yang seri Natural White karena aku udah pake day lotionnya juga. Jadi perawatan kulit akan lebih maksimal kalo di tambah dengan pake night cream dari varian yang sama dengan day lotion yang aku pake. Dan kenapa pilihnya yang seri Natural White, karena Olay Ntaural White ditujukan untuk wanita di range usia 15-25 tahun. Di range umur segitu, pasti banyak yang punya problem masalah kulit seperti berminyak, kusam, berjerawat, ada noda-noda hitam bekas jerawat, dan warna kulit yang tidak merata.

Aku sendiri pilih day lotion Olay Natural White karena kulitku berminyak (pilih pelembab berbentuk lotion untuk kulit berminyak), dan aku punya noda-noda bekas jerawat yang menggangu banget, dan warna kulitku juga gak rata karena ada noda-noda hitam itu, dan Olay Natural White day lotin bisa membantu menjawab permasalahan kulitku itu. Untuk reviewnya bisa di lihat di postinganku sebelumnya yaa. Jadi karena aku lagi liburan panjang, selama 2 bulan ini aku mau rutin pake night cream sebagai perawatan tambahan kulitku dan semoga it works for me :)

Pake night cream hanya pada saat menjelang kita tidur yaa, jangan lupa membersihkan wajah terlebih dulu, lalu apply di seluruh wajah dan leher tipis-tipis biar gak terasa terlalu berminyak. Jadi kalo kita mau keluar saat malam, jangan pake night cream sebelum make up, tapi tetaplah pake day cream/day lotion sebelum make up saat kita mau pergi di malam hari.




Ada yang salah sama arti dalam Bahasa Indonesia untuk cara pemakaiannya di kardusnya. Di kardusnya tertulis "Gunakan dua kali sehari pada wajah dan leher yang bersih.", padahal dalam Bahasa Inggris "Use on a clean face and neck during night time". Jadi jangan sampe salah pake yaa, pake night creamnya hanya pada saat menjelang kita tidur malam aja.


What the product said:
Olay Natural White All in One Fairness Night Cream, secara khusus diformulasikan untuk memberi nutrisi pada kulit Anda - vitamin B3, pro B5 & E yang membantu:
- Memberi nutrisi bagi kulit saat Anda tidur.
- Menyamarkan noda hitam dan kulit kusam.
- Meratakan warna kulit yang tidak merata.
- Melembabkan, dan membuat kulit Anda tampak cerah berseri seiap pagi.

Hal-hal tersebut bisa kita dapatkan asal dengan pemakaian yang teratur, dan juga harus sabar yaa. Karena gak ada hasil yang instan untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah.


Olay Night Cream ini punya kandungan alami untuk mencerahkan kulit yaitu Morus Alba Root Extract atau dari buah Mulberry. Ada juga kandungan alami lainnya seperti Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Citrus Aurantifolia (Lime) Juice, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Juice, Citrus Medica Limonium (Lemon) Juice.



isinya banyak yaaa..

Di dalamnya ada penutupnya lagi setelah tutup utamanya, biar gak cepat beleber (apa itu beleber? semacam tumpah atau berantakan gitu hehe) kemana-mana. Tekstur krimnya gak terlalu kental, dan aku suka wanginya, wanginya lembut banget. Wanginya beda sama wangi day lotionnya, menurutku lebih calm wangi night creamnya. Aku apply tipis-tipis di wajah sebelum tidur setelah membersihkan wajah terlebih dulu. Krimnya mudah meresap di kulit, dan gak lengket. Wajah jadi langsung terasa halus dan lembab. Setelah pake night cream langsung di bawa bobok deh :) Pas bangun pagi saat subuh, aku merasa wajahku gak telalu berminyak banget kok. Soalnya awalnya aku pikir pas bangun pagi wajahku bakalan jadi tambah berminyak karena malamnya abis pake night cream, tapi ternyata gak sih, tetap berminyak memang tapi gak banyak banget.


blend 1x
blend terus sampe meresap di kulit

Oke sekian dulu yaaa reviewnya hari ini. Buat yang udah pernah nyobain juga mampir yuuk kasih komentar kalian sama produk ini. So far, aku cocok dan suka sama night cream ini :))

56 komentar:

  1. kalau pake pelembab yang lotion itu, pake bb cream lagi perlu nggak? soalnya aku juga pakai

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu pake yg day lotion maksudnya? setelah itu bisa pake bb cream ko. yg ptg pelembabnya jgn pnh di tinggalin aja yaa :)

      Hapus
  2. mbak , aku ini punya masalah kayak mbak juga
    kulit berminyak dan mudah berjerawatan
    itu cocok ya kalo pakai day lotion Olay Natural White?
    balas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di aku cocok say, kamu bisa nyobain juga say biar tau di kamu cocok atau gak :)

      Hapus
  3. kalo aku pake garnier light overnight whitening peeling cream sist.. enak pas bangun paginya kulit alus brasa pori mengecil dan kenyal, cerah pastinya. aku review Garnier light overnight whitening, Natur-E daily face cream sama Body butter kopi mustika ratu. boleh disimak sist,
    http://owlbeauty.blogspot.com/2013/03/creamylicious-review-garnier-overnight.html

    BalasHapus
  4. kak indah masih pake olay ga? Aku pengen nyoba kak soalnya muka aku sekarang jadi kusam tp takut juga.Dulu aku pake ponds eh tp grgr kemaren2 aku ganti pake citra hazeline pas aku balik lagi ke ponds malah ga cocok ih sebel. Kira-kira bagus ga ya kak buat aku? Thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku masih pake dear, day lotion dan night cream'nya. Kulit kamu berminyak atau normal/kering dear? kalo kulitnya berminyak bisa pake yang day lotion, tapi kalo normal/kering bisa pake yang day cream, nah night cream'nya sama yang aku review ini.

      bisa dicoba dulu dear, karena kita gak akan tau di kita cocok apa gak kalo kita gak nyoba langsung :)

      Hapus
  5. Sist mau tanya kenapa gk boleh pake olay natural white all in one fairness night pada saat wajah berjerawat ya?
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak hanya night cream olay dear, semua night cream jgn di pake pas lagi jerawatan.
      setauku ya dear, krn kandungan minyak di night cream itu byk, pas bgn pagi aja terasa wajah tetap lembab kan, jadi takutnya bakal memperparah jerawatnya. kalo aku di bagian jerawat gak dipakein night cream, cuma di bagian wajah lain yg gak jerawatan.

      Hapus
  6. Kak indah, kalo pake olay yang day lotion trus bedaknya harus yang tabur ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terserah kamu dear, bisa pake bedak tabur, compact powder, atau two way cake, mana yg lebih kamu suka dan cocok aja.

      Hapus
  7. Klo muka cenderung kering, kusam dan brutusan pake apa ya mba indah? thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau muka'nya cenderung kering bisa pake olay natural white day cream

      Hapus
  8. Apa bisa ngilangin bekas jerawat yg merah merah sist???

    BalasHapus
  9. aku pake mba tapi kok megar2 gitu yaa.. tapi beneran putih sii..

    BalasHapus
  10. mba kan pake night cream sama day lotionnya ya buat plembabnya,trus facial foamnya pake apa mba?
    soalnya dulu aku pernh pake facial foamx olay ga cocok :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo facial foam, pake yg kamu paling cocok aja ya, ga mesti olay klo ga cocok.

      Hapus
  11. Mbak mau nanya dong, kan yg cream siang nya tuh bnyk variasi, itu kegunaan nya sm aja atw beda ya? Bales yaa^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yg day cream utk wajah kering atau normal. day lotion utk wajah berminyak atau kombinasi. ada varian lain cuma aku lupa hehe, tp sama aja kegunaannya

      Hapus
  12. bedanya day cream n day lotion apa ya??
    aq dah pakek olay yg malam , tapi mukaku merah-merah nya semakin jelas,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. day cream utk wajah kering atau normal. day lotion utk wajah berminyak atau kombinasi. mungkin ga cocok ya, bs dihentikan

      Hapus
  13. Mbk skrg kn usiaku 25th q pkai olay day cream trus nanti kl usiaku lbh dari 25 bgusx pkai apa ya? Bls

    BalasHapus
  14. untuk usia 25 tahun bs pake rangkaian olay white radiance (utk fokus mencerahkan), atau rangkaian olay total effect untuk perawatan anti aging

    BalasHapus
  15. Pembersih mukany pake ap y mbak? ada g produk olay natural white buat pembersih muka mbak indah? balas

    BalasHapus
    Balasan
    1. pembersih muka merk olay natural white juga ada kok, abimanyu. aku pernah make walaupun ngga cocok hehehe. tapi kalau day sama night creamnya aku cocok ;)

      Hapus
  16. hi! aku baca postingan olay kamu. aku juga cocok nih ngomong-ngomong kalau make olay. bahkan aku udah make olay sejak kelas 1 smp, ya berarti aku udah sekitar 9 tahunan make olay hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nufaisa pamikatsih, maff sebelumnya saya mau nanya nufaisa, saya sekrng juga mau pilih bedak, karna saya juga bingung banget, saya ingin mencerahkan wajah saya dan mengecilkan pori-pori, apakah olay cream siang malam bisa mencerahkan wajah ? soalnya saya cuma make bedak temulawak tapi saya kurang puas hasilnya dan saya takut juga terlalu lama memakai nya takut merkurinya numpuk ... ditunggu ya jawabnnya dengn jujur.. soalnya bingung banget ... terima kasih nufaisa

      Hapus
  17. kalo saya saat ini lagi nyoba yang olay 7 in one anti ageing day cream nya sis, krimnya lembut dan mudah banget di blend dan cpat meresap, lebih ringan dibanding white secret nya wardah.
    mudah-mudahan pake ini bisa cocok, jadi suka :D
    salam kenal ya sis..
    main juga ke blog saya :)

    BalasHapus
  18. cara memutihkan kulit pake olay ya mbak? sebenernya aku takut pake beginian :( dulu pake ponds malah jerawatan, takut mau pake yang semacamnya T__T

    BalasHapus
  19. Hay kak, kalau untuk seumuran aku 19 tahun bagusnya pake yg mana yah kak? Trus ini cocok gak buat kulit yg sensitif?

    BalasHapus
  20. Mbk kalau buat saya umur 35 thn, yg mn ya bagus buat mencerahkan n memutihkan muka,biar bersinar?

    BalasHapus
  21. Mbk saya umur 35 thn, bagusnya pakai cream yg mn ya? Biar muka bersinar n buat mencerahan

    BalasHapus
  22. Siang mbak, umur ak 20, muka ak berminyak n jrawat , ak pngen pke olay, sebaiknya pake olay yg ap mbak? Mohon saran trimks😊

    BalasHapus
  23. Aku udah pake olay dari kelas 3 SMP ya sekitar 7 tahunan dan sampe sekarang masih pake.Aku sich cuma pake day lotion nya aja yg night nya belum coba pake,suka lupa kalau pake cream malem udah keburu ngantuk duluan.Menurut aku sich okay cukup bagus untuk kulit aku,cuma karena saya termasuk orang yg suka coba2,sempet jg pake cream dokter tapi cream malem nya doank dan saat itu muka aku jerawatan parah untung aku pake gak di seluruh muka,hanya sekitar yg jerawat nya aja.dari situ saya langsung berhenti memakai cream nya.dan sekarang alhamdulillah udah ilang jerawat nya tapi masih ada ploblem lainnya yaitu bekas jerawatnya yg hitam gak menentu di pipi sebelah kanan.Minta masukan nya donk buat bekas jerawat yg susah banget menghilang nya.

    BalasHapus
  24. mau tanya dong mba, rangkaian untuk kulit berminyak apa aja ya? Olay Natural White All In One Fairness Night Cream, day lotion, terus sabun mukanya apa?

    BalasHapus
  25. Mbak saya mau nanya, kulit saya sangat berminyak cocoknya pke apa mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ak juga pke olay buat nightnya tp untuk day ak pke fair lovely gt dan sblmny ttp pke pnygar dan pmbrsih dl

      Hapus
    2. Ak juga pke olay buat nightnya tp untuk day ak pke fair lovely gt dan sblmny ttp pke pnygar dan pmbrsih dl

      Hapus
  26. Mbak saya mau tanya nih muka saya jrawatan trus ada bekas jrawatt ya Dan wajah saya kisam berminyak cocok nya pakai ap ya
    Tolong balas ya saya butuh solusi ny

    BalasHapus
  27. Mbak saya mau tanya nih muka saya jrawatan trus ada bekas jrawatt ya Dan wajah saya kisam berminyak cocok nya pakai ap ya
    Tolong balas ya saya butuh solusi ny

    BalasHapus
  28. Kaaaaaa mau nanya plisss muka saya sensitif bgt dan kondisi muka saya sekarang berminyak gampang muncul komedo dan ada bekas jerawat yg susah bgt hilang dan muka juga kusam. Semua produk udh saya coba tp gaada yg berhasil saya sekarang sedang coba pelembab nya olay yang kecil yang tulisannya "olay natural white all in ine fairness day cream"
    Saya mau nanya untuk pencuci muka nya apa yah kak untuk kondisi muka gitu. Soalnya saya baca artikel kaka nya kondisi mukanya sama kaya saya. Jd saya mau nanyai pencuci muka nya apa yaaaa?

    Tolong dijawab yah kaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kitaa senasib... kmu udah nemuin yg pas blm.. ??

      aku pke sabun jhonshon to jhonson yg top toe toe wash . bruntusan nya gk ilang.. pke jf sulfur mlah nambah bruntusan... hiikss...

      bagi2 solusi yaa kaka..

      Hapus
  29. Kalau buat muka yg flek hitam olay apa cocoknya kak...

    BalasHapus
  30. Mba klo untuk jerawatnya, pk cream apa?

    BalasHapus
  31. Mba klo buat cndrung berminyak di daerah T bgusnya pke yg mana,,,,pngn pke yg laser itu yg wadahnya biru

    BalasHapus
  32. Mbk wajahku berminyak,berjerawat trs wrna kulit tdk merata..ni cocok gk pkai. Yg ningh cream???

    BalasHapus
  33. Kasih solusi donk mbk,aku pengen wajah cerah tdk berjarawat

    BalasHapus
  34. Kasih solusi donk mbk,aku pengen wajah cerah tdk berjarawat

    BalasHapus
  35. haii mb salam kenal..
    minta solusi nya dunk mb...
    ilangin jerawat bruntusan.. gk ilang udah pke kangen water.. udah pke yg alami2.. terakhir pke cuka apel... gdaa perubahan hiikss...

    mintaa saran nyaa yaa mb..😊
    makasih sebelum nya...😊

    BalasHapus
  36. Kakkk minta solusinya juga dongg
    kalo aku masalahnya wajahku sensitif bnget.. suka gampang memerah. Jadi klo beli krim atau pelembb itu juga hrus yg bner bener ccok. Sebelumnya aku jg pakek krim temulawak, tapi sekrang ganti pake olay natural white.. Soalnya tau sendiri kaan krim temulawak kek gimana.
    Daaan sekarang baru 2 hari pake olay natural white night krim, ini paginya malah mukaku merah lagi 😔
    Terus enaknya lanjut pemakaian atau gimana kaaa

    BalasHapus
  37. kak kan kulit q sensitive aq Nyoba Pake Olay yg sensitive skin.. belum tahu reaksi nya soal nya baru nyoba dan q juga Ada bekas jerawat item gitu... apa gpp ea kalau q Juga Pke yg natural white night.. kulit wajah q tipis dan kering kak.. mkch

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Salam kenal mbk. Kulitku kan berjerawat semisal pakai krim ini gimana ya takutnya nggk cocok?

    BalasHapus
  40. .muka ku punsering kluar jrwt.cuci muka ny pakai olay ap y mbk,dn cream olay ny pakai yg ap y umur ku 38thn.dah banyk nyoba cream pun.masih aj muncul crwat.mintk solusi ny.

    BalasHapus

Pages - Menu