Jumat, 20 Januari 2012

Verile Acne Gel


Aku beli Verile Acne Gel ini barengan sama si Olay Natural White All In One Fairness Day Lotion SPF 24 yang udah aku review sebelumnya. Aku beli di Carrefour CBD Ciledug, harganya Rp16.250 tapi lagi ada diskon jadi Rp15.300. Verile Acne Gel ini ukurannya 10gr, kemasannya tube dan seperti namanya, teksturnya gel bening transparan, jadi bisa di pake saat pagi, siang atau malam. Karena mukaku oily dan gampang jerawatan, jadi aku harus sedia obat jerawat di rumah, biar bisa selalu siaga untuk ngobatin jerawatku yang suka banget muncul tiba-tiba -_-
Aku udah lama pake obat jerawat ini, dari kapannya lupa hehe. Aku baru beli lagi Verile Acne Gel ini, dan sekarang kemasannya baru.

What the product said:
* Melepaskan lapisan keratin yang menyumbat jerawat.
* Membentuk jaringan kulit baru di bekas tumbuhnya jerawat.

Cara Pemakaian Verile Acne Gel:
* Bersihkan wajah yang berjerawat dengan Verile Facial Wash.
* Oleskan Verile Acne Gel pada bagian wajah yang berjerawat.
* Gunakan Verile Acne Gel pada pagi, siang dan malam hari untuk mengeringkan dan merawat kulit yang berjerawat.

Sejauh ini lumayan make Verile, kalo di pake rutin, jerawat bisa kempes dan kering. Harganya juga terjangkau dan mudah di beli di apotek, supermarket atau toko kosmetik terdekat.

60 komentar:

  1. berapa hari baru kempes kering?

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Aku nyoba pake verile untuk jerawatku. pas aku pake, kulit di sekitar jerawatku jadi merah2 gitu..ngga perih sih, tapi merah banget gitu..is it normal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. reaksi di setiap kulit orang akan berbeda, ada yang terasa gatal, panas, dan bahkan merah2. kalo di aku terasa agak gatal, gak panas, dan kadang juga agak merah2 di sekitar jerawatnya. Itu mungkin sebagai reaksi obatnya sedang bekerja pd jerawatnya, dear.

      Hapus
  3. Mungkin karena veril nggak ccocok am kosmetik yang kamu pke.
    dlu aku juga pake veril kok, tpi yg namanya jerawat hilang satu tmbuh seribu -_-...

    BalasHapus
  4. jdi pngen nyobaak tp kok ragu'' yaa?? tkut gg cocokk :(

    BalasHapus
  5. aku pke produk yg mahal yg ada di iklan2 ntu sudah sebulan tak ada perubahan signifikan pd wajah saya ,, haa ,, ana mau nyoba ah verill

    BalasHapus
  6. Awal pemakaian emg agak gatal dan panas ya ,
    apa semua yg pake juga ngerasa kegitu , info please ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang begitu, terasa agak gatal kalo di aku, mungkin di sebagian orang juga terasa panas. mungkin itu sebagai reaksi karena obatnya sedang bekerja.

      Hapus
  7. kak indah, product verile ini ada berapa macam ya?
    balas

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang aku review ini obat untuk jerawat, lalu juga ada verile face wash.
      kalo varian obat jerawatnya ya gak ada, kan bukan kosmetik yg banyak variannya

      Hapus
  8. Kalo buat darah kotor apaan ni?

    BalasHapus
  9. ka,ko gak ngerasa apa-apa cuman dingin doang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya memang pas di pake terasa dingin di kulit, bisa jg terasa panas atau gatal. di teruskan aja ya sampai jerawatnya sembuh

      Hapus
  10. oya kak, bisa buat ngilangin bekas jerawat juga kagak?

    BalasHapus
  11. klo jerawat kecil2 gitu cepet sembuhnya ya, tp kalo jerawat gede sih di muka aku lama banget keringnya -_-

    mampir ya :D
    http://cockroach-hater.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. habis di pake nyuci mukanya pake air hangat atau air biasa?
    makasih kak

    BalasHapus
  13. ini buat semua macam jenis kulit ka? respond yaa:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini buat mengobati jerawat ya, jadi bisa utk jenis kulit apa aja

      Hapus
  14. efek gatalnya itu lama apa engga ka ? balas yaa

    BalasHapus
  15. ow ya kak..
    kalau setelah pakai verile sembuh..
    apa harus pake terus ( VG + FW ) .. ??
    biasanya tu kan ada yang ketergantungan ..
    dan harganya VG + FW berapa totalnya kak ??
    makasih.. :)

    BalasHapus
  16. Kak, ini bisa dipakai buat jerawat yg belum timbul tapi udah terasa sakit? Dibales yaa, please...

    BalasHapus
  17. pakek verile tungilangin jerawat.. cuci muka nya pas ngambil wudu.. insyallah sembuh hahaha

    BalasHapus
  18. Kak... Ini obat cocok gak sih buat cowok
    Aku pakai kog jadi merah terus gedhe gedhe ya kak jerawat aku kak? Terus malah tambah jadi banyak?
    Tau ga kak solusinya?
    Thanks...

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Dimuka saya terasa panas, perih, dan merah dibagian wajah yang ditotolin, apakah itu tanda nggk cocok?

    BalasHapus
  21. Aku pake ini udah lama ^-^ klo setiap ada jrawat yg baru tumbuh aku lngsung olesin, dan cuma 2 langsung kempes gak jd membesar. Oh iyaa aku cuma pake verile acne gel nya aja, aku mau tanya klo pke yg verile facial wash harus cocok2an ya? Klo udh cocok yg gel akankah bisa cocok yg facial wash nya? Tolong respon. Mksh ya

    BalasHapus
  22. Jerawat kecil kecil / pasir bisa hilang gak mbak.

    BalasHapus
  23. Kak kalo bekas jerawatnya kaka pake apa ngilanginnya?

    BalasHapus
  24. Aku pakai veril awalnya terasa perih, tp jerawat nya bisa kempes. Stelah satu mingguan kulit wajah ku malah jadi kering , itu giman ya?

    BalasHapus
  25. aku pakai verile facial wash sekaligus verile agne gel hasilnya memuaskan, verile bantu aku untuk mengusir jerawat yang masih bersembunyi, awalnya jerawat keluar semua setelah itu selanjutnya jerawat ndak muncul lagi , kabar baik bagi pengguna verile sekarang ada varian baru dari verile, qt tunggu produknya verile blemish cream menghilangkan noda bekas jerawat , lengkap sudah varian verile :D

    BalasHapus
  26. kak, ni aku habis pake verile kok rasanya perih ya ? apa itu efek sampingnya pok ?? ini jerawatnya malah jadi merah2 ik .. gimana ??

    BalasHapus
  27. Kak,nih obat cara pake nya di tutul2 in apa di olesin ya Kak,terus apa harus di pakek pagi,siang,malam

    BalasHapus
  28. Ya ampun pake verile , perih bngt ,gatal ,merah bngt lg ,

    Berbahaya Gk klo seperti itu y ,,?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak. Aku nyoba baru sekali, besoknya langsung tumbuh jerawat kecil-kecil banyak dan gatal banget. Kayaknya aku nggak cocok deh. Mukaku jadi makin gak karuan gara-gara banyak jerawat kecil-kecilnya

      Hapus
  29. Gak si itu wajar, reaksi obat bekerja.
    Aku jerawat Batu pake itu 2 hari kering. Tinggal bekas aja

    BalasHapus
  30. Apa verile bsa untuk laki-laki bro

    BalasHapus
  31. Apa verile bsa untuk laki-laki bro

    BalasHapus
  32. Kayaknya bisa sih buat laki2 juga :)

    BalasHapus
  33. Kulitku jadi merah + bintik² + gatal² itu bahaya gak ya?

    BalasHapus
  34. Buat ngilangin komedo di hidung bisa ga ya verile..tolong yg tw..mksii

    BalasHapus
  35. Sebelum menggunakan verile fel iti kan harus cuci muka pake verile facial wash nya, itu bisa ga facial wash nya bukan verile?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurutku bisa,karena yang penting wajah kita udah bersih tanpa kotoran.

      Hapus
  36. Aku hari ini baru pertama nyoba panas banget dan merah

    BalasHapus
  37. Aku baru 2 kali sama hari ini, pertama pake memang peri tapi di hdari ini gatel gitu sebagian jerawat, kalau gatal ga cocok apa gimna y?

    BalasHapus
  38. Klo jerawat yang sudh matang atau bernanah gitu Cocok kah mbak ??????

    BalasHapus
  39. Disini adakal yg abis pake verile malah bruntusannya keluar? Share pengalaman dongg. Itu karna ga cocok atau gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga gitu kak bruntusan makin banyak jadi bingung padahal baru 2 hari makeknya

      Hapus
  40. Apakah verile aman untuk laki laki?

    BalasHapus

Pages - Menu