Rabu, 01 Agustus 2012

Versatile Blogger Award

Alooohaaaaaa, senang sekali aku dapet Versatile Award ini dari mbak Lady dan dari mbak Anita Widi. Thankuuuuuuuu girl's :D Ini pertama kalinya aku dapet blogger award, sebelumnya gak pernah jadi wajar kalo aku senang sekali hahaha..



Rules untuk Versatile Blogger:
1. Pilih lima belas blogger yang akan kamu tag.
2. Beritahukan lima belas blogger yang akan kamu tag.
3. Tuliskan tujuh hal tentang kamu.
4. Berterimakasih kepada yang mentag kamu.
5. Tambahkan psoingan tentang Versatile Blogger di post kamu.


Tujuh hal tentang aku adalah:
1. Aku ngefans banget sama Panic! At The Disco.
2. Aku suka kucing, warna Pink, dan aku koleksi all about Stitch (Lilo and Stitch).
3. Aku phobia ketinggian.
4. Aku lebih suka pake lip gloss/lip balm/tinted lip balm daripada lipstick.
5. Aku hobi nonton film Barat dan baca buku.
6. Aku punya cita-cita jadi model :D
7. Sama kaya mbak Lady, aku gak suka duren!

Nah ini dia para Ladies yang aku tag:
1. Awa Zakiyah Darajat
2. Penulis Amatir
3. MiyaRahmi
4. Anita Widi (I tag you back :) )
5. Dhian Aprilia Andhiny
7. Isnaa
11. Xiao Vee
12. Kindinia
13. Meriska PW
14. Vicky
15. Puput


Untuk para ladies yang sudah aku tag nama-namanya, ayooo ayoo ikutan main Versatile Blogger ini !!! :)

8 komentar:

  1. makasihh say, sudah di tag.. :*

    BalasHapus
  2. Hallo, dear thanx udah nge-tag aq, udah aq post tentang awardnya :)

    BalasHapus
  3. makasih lho aku udah di tag. :*
    udah aku jawab juga, silahkan mampir ke blogku ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 say, iyaa nti aku mampir ke blogmu lagi yaa :)

      Hapus
  4. thanks indahh for tagging me up!!!
    jadi aturan mainnya gimana nih? ngeposting kaya gitu juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ur welcome dear..
      iyaa na, postingnya kaya gitu juga ya, tulis 7 things about you, sama ngetag lagi ke 15 org, n jgn lupa tulis lagi rulesnya :)

      Hapus

Pages - Menu