Sabtu, 25 Agustus 2012

My Mudik Haul

Mungkin agak aneh yaaa baca judul postingan aku kali ini, haaah my mudik haul??
Yep yep, ini adalah hasil tangkapan aku pas mudik. Di posting sebelumnya kan udah sempet aku bilang, pas aku mudik untuk ngelayat mbah ibu yang meninggal, aku sempet belanja ke swalayan Laris di Ambarawa sama kakakku.

Sempet2nya yaaa belanja, ya ampyuuuun cyiiiin hahaha. Aku emang niat mau kesana buat belanja sesuatu, terutama kosmetik hikhik. Soalnya harga disana pasti lebih murah dong daripada disini. Nama swalayannya itu Laris, dan emang laris manis banget tokonya loh, dia model swalayan dan toserba (toko serba ada). Modelnya kaya supermarket lah, jual semua kebutuhan pokok rumah tangga, ada jualan baju dan sepatu sendal-sendal aksesoris juga ada. Murah-murah harganya, enak lah belanja disitu hehe. Di Ambarawa jarang ada supermarket besar, yaa namanya juga kota kecil. Jadi semua orang pada dateng belanja kesitu, numplek orangnya yang belanja banyak banget.

Jadi, apa aja haulku kemaren pas mudik? Ini diaaaaa......


Skin Aqua UV Whitening Milk Rp 42.000
Hada Labo Gokyujun Ultimate Moisturizing Light Lotion - For Oily Skin Rp 25.200
Shikada Facial Cleansing Wipes Rp 3.200


Nih sekalian aku fotoin bonnya juga buat bukti hehe ^^



Gimana, murah banget kaaaaaaan? ^-^
Aku emang niat mau beli Skin Aqua, jadi pas kemaren liat ada di lemari kaca display langsung deh aku beli. Skin Aqua sebelahan sama si Hada Labo. Murah yaaa cuma Rp 42.000 aja, harganya emang bervariasi di setiap toko yang jual. Trus kerennya lagi, si Hada Labo udah dijual di Ambarawa!! Kenapa aku bilang keren, soalnya Hada Labo yang termasuk merk baru di Indonesia udah ada disana. Padahal Ambarawa itu kota kecil loh, yang jarang ada mall dan supermarket. Satu2nya swalayan terdekat yaaa cuma Laris aja, makanya rame dikunjungi banyak orang. Aku aja jalan kaki kesana ada sekitar 15-20 menit. Harusnya naik angkot aja yaa biar cepet, tapi aku kebiasaan kalo kesana jalan kaki, padahal agak2 gempor juga haha.

Aku emang lagi nyari Hada Labo, dan susah nemuin di Tangerang, soalnya Hada Labo belom dijual di Tangerang, aku nyari di Guardian pada belom jual. Pas lebaran kedua kan aku jalan2 ke Mall Living World, mampir deh aku ke Guardiannya yang disamping Hero, nyari2 celingak celinguk kok gak ada penampakannya si Hada Labo yaaa? Aku nanya ke mbaknya deh, dan ternyata kata mbaknya emang belom ada si Hada Labo, kecewaaaaaaaaaaa -____- Padahal sih lagi mikir2 beli enggak beli enggak Hada Labo. Takut breakout pakenya, karena aku banyak baca review ada yang cocok ada yang breakout. Tapi aku Bismillah deh semoga gak breakout yaaaaawww ^^

Murah yaaa lotion Hada Labo cuma Rp 25.200 aja. Kemaren mau beli facial washnya juga yang buat oily skin, cuma Rp 11.000 sekian laaaah, gak nyampe tuh Rp 12.000. Tapi aku gak beli soalnya pengen nyobain lotionnya dulu, tapi agak nyesel udahnya gak di beli huhu...

Daaaaan, aku menemukan Shikada di rak. Jadi aku beli Shikadanya beda sama beli Skin Aqua dan Hada Labo. Shikada belinya di dalam, yang di rak-rak. Kalo Skin Aqua, Hada Labo, dan semua kosmetik2 lainnya dijual di depan, di lemari kaca display dan ada BA'nya. Murah yaaa yang isi 10 lembar cuma Rp 3.200 aja. Aku juga belom nemuin Shikada disini, di supermarket jarang ada. Sebelumnya aku udah banyak juga baca reviewnya, clenasing wipesnya okee, bisa ngapus make up waterproof dan murah meriah.

Okeeee sekian dulu postinganku malam ini. Nanti segera menyusul yaaa reviewnyaaaa satu persatu. Aku baru pake Skin Aqua tadi, enaak deh di pakenya gak lengket di muka hehe.

Stay Beautiful!! ^^

8 komentar:

  1. indahh,,aq juga beli lotion hadalabo buat lebaran haul<<
    pas pusing2nya nyari blush on pink ,eh ternyata nemu si hadalabo,,,
    langsung beli deh,,,
    sehatii yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi samaan yaa :) kamu beli lotion yg kaya aku jg?

      Hapus
  2. Review Skin Aqua dong, Jeng IKD.. >.<*

    BalasHapus
  3. aku juga baru beli hadalabo~ harganya tapi lebih mahal :( di surabaya masih susah nyarinya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli hadalabo yg mana sist? belinya berapaan?
      tergantung yg jual kali yaa jadi harganya bervariasi.
      oia di guardian lagi diskon 20% loh hadalabo smpe akhir agustus, cuma syg masih pd belom jual di guardian, aku malah nemu di swalayan jawa hehe

      Hapus
  4. Salam kenal ya Indah. Kota asalku deket sm Ambarawa heheh Laris emang paling murah. Adeku sering belikan 'kosmetik langka' dengan harga murah disitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo felisa, salam kenal juga :)
      luar biasa memang yaa belanja di Laris, udah kosmetiknya lengkap, murah2 pula haha jadinya pgn borong semua XD

      Hapus

Pages - Menu