Minggu, 05 Agustus 2012

Viva Eye Shadow Duo - 05


Aku lagi nyari eye shadow warna pink, dan nyobainlah eye shadow Viva. Aku belinya biasa di toko kosmetik langganan deket rumah, murah banget cuma Rp 16.000 aja !! Pas pertama kali liat, ya ampun ngejreng amat ini warna pinknya?? Warna pink tua, Shocking Pink bisa di bilang. Warna yang satunya masih mending, warnanya agak peach gitu. Yasudah aku beli aja, mau sekalian nyobain dulu.

Kemasannya terbuat dari plastik, tutupnya plastik bening transparan dengan logo Viva Cosmetics dan tulisan Eye Shadow, kemasanya paletnya terbuat dari plastik warna biru tua. Gak ada kacanya, iyalah orang tutupnya aja transparan kok. Dan coba lihat brushnya, ada dua jenis brush yang satu terbuat dari spons warna putih, di sisi ujungnya terbuat dari bulu. Bulu apaan gak tau, sintesis atau bulu asli. Tapi memang brushnya biasa banget yaa, mending pake brush lain yang lebih bagusan. Soalnya memang harganya yang murah banget jadi harap di maklumi saja yaaa ladies:)



without flash

with flash



Oke kita swatch eye shadownya di jari tangan. Asli ngejreng banget warna pinknya!! Kalo sebelahnya bukan warna yang lebih calm kaya peach ini mungkin aku gak akan beli, ngejreng banget abisan pinknya. Jadilah sebelum pake aku menumpuk kedua warnanya terlebih dulu. Maksudnya gini, aku cocol (hah cocol ?) warna pink tuanya, lalu aku cocol warna peachnya, baru di baurkan ke eyelid. Maksudnya biar kedua warnanya ngeblend dan menghasilkan warna pink muda. Dan bener aja, setelah di baurkan setelah warnanya di satuin jadi warna pink muda. Aku gak mau kalo pake warna pinknya aja, terlalu ngjereng banget di mataku. Ada glitternya di kedua warnanya.

without flash
with flash


Nah begini jadinya kalo di satuin warnanya, jadi warna pink muda.


maap cuma setengah matanya yang satu lagi hehe

Yang aku gak sukanya nih, eye shadownya powdery banget. Pas di usrek-usrek langsung bertebaran kemana-mana deh bubuk eye shadownya itu, ya ampun. Tapi karena memang Viva itu harganya murah, dan ditujukan untuk golongan menengah ke bawah, jadinya kualitasnya yaa biasa aja memang. Untuk staying powernya, lumayan lah. Di pake beberapa jam masih awet ko. Aku pake pas wudhu warnanya masih ada tapi agak pudar jadi harus di touch up lagi.

Oke sekian dulu yaa Ladies postingnya, happy Sunday :)

7 komentar:

  1. bershimmer ga? gonjreng ga shimmernya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bershimmer say, liat aja tuh dimataku, tapi gak begitu blink blink banget kok, lebih gonjreng warna pinknya malah haha

      Hapus
  2. ihh..aku juga punya lho say yang ini...
    malah suka sama pink gonjrengnya..haha
    dulu aku pernah FOTD pake ini lho disini
    http://andhiny.blogspot.com/2012/04/i-love-pink-fodt.html
    ...hehe

    btw, abis ultah ya say, happy b'day yaa..
    still young n all the best.. :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih gonjreng amat pinknya bok, aku agak malu kalo makenya sendiri n gak di campur warna lain haha
      iya aku udah pnh liat fotd kamu itu say, udh lama, cantik pink pink hehe - yg pake pink, dandan pink aku blg cantik semua :D

      thankuuu yaaaa dear :*

      Hapus
  3. ngliat reviewmu jadi pengen say, aq lagi fallin love xm eyeshadow warna pink, heeheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh bgt dicoba say, ini murah dan lumayan bagus hihi :D

      Hapus
  4. Liat difotonya pas dipake dimata cantik banget warnanya... >,<

    BalasHapus

Pages - Menu