Rabu, 01 Agustus 2012

11 Random Things About Me

Thanks to Mbak Arum, Mbak Lady, dan Mbak Defiana Tintas yang udah tagian aku buat bikin 11 Random Things About Me, dan ini pertama kalinya aku bikin. Mungkin ini adalah posting terpanjang yang pernah aku buat, karena 11 Random Things About Me panjang banget isinya kaya curhat, jadi harap maklum yaa haha. Semuanya aku tulis jujur apa adanya dari hati paling dalam *aaahhhaaayyy*.

Aku mau minta maaf juga kalo baru sekarang aku postingnya, padahal mbak Arum yang pertama kali ngetag aku, udah lama banget ngetagnya dari bulan April!! Aku lama banget menyelesaikan postingan ini, di edit-edit terus dan mencari inspirasi juga mau nulis apalagi yaaa hehe. Oia, selamat menikmati postingan aku ini, dan aku naro fotoku juga di awal posting kaya mbak Arum (ngikutin :D). Karena dimana-mana aku itu narsis, demen banget di foto hahaha.


11 Random Things About Me:

1. Aku ngefans banget sama Panic! At The Disco, ngefans udah dari jaman SMP gara2 ngeliat video klipnya lagu pertama mereka yang booming banget I Write Sins Not Tragedies. Terus jadi makin suka waktu gak sengaja nonton mereka lagi perform di MTV Video Music Awards tahun 2006, di siarin ulang gitu di MTV Indonesia. Sejak itu jadi makin suka deh, dan masih suka sampe sekarang. September tahun lalu, Alhamdulillah udah kesampean nonton konser mereka disini, setelah tahun 2008 lalu mereka konser disini pas tanggal 17 Agustus dan aku gak nonton.


It's like my part of dreams came true, bisa nonton konser mereka, bisa liat mereka langusng dengan mata sendiri, ya walaupun gak bisa ikutan meet and great dan foto bareng sama mereka sih :( Dan ini jadi konser pertama yang aku datengin. Di bela-belain pulang les hari sabtu langsung meluncur ke Gandaria City beli tiketnya dan senangnya dapet diskon kalo pake kartu 3 hehe. Senangnya lagi, aku kan belinya tiket paling murah di Upper Tribune seharga Rp 200.000, diskon jadi Rp 160.000, dan pas Yellow Card masih main aku bisa nerobos pagar dengan cara manjat pagar (asli gue manjat pagar!! ) sama temen-temen dan penonton lain di Upper Tribune dan berhasil duduk di VIP seat!! yehaaaaaaaaa, padahal bisa juga nonton di Festival, tapi gak tahan desak-desakkannya sama banyak orang. Aku juga berkali-kali teriak "Brendon, huuuuuuuu !!!" saking senengnya ngeliat bang Brendon a.k.a vokalisnya. Padahal sih diliatin banyak orang, tapi cuek aja. Ini dia fotonya, asli yaa aku ambil dari camdig aku sendiri, bukan hasil ngambil dari mbah Google loohh..







2. Suka banget sama warna pink, jadinya gampang jatuh cinta sama pernak pernik yang warnanya pink, ya baju ya sepatu ya aksesoris ya jilbab dan lain lain. That's why, I changed my blog design and the background became pink. Aku juga suka banget sama Stitch, dan koleksi pernak perniknya juga mulai dari boneka, pulpen, notes, gantungan hp, gantungan kunci, tissue, tas, pencil case, dan lain-lain. Aku juga demen banget nonton filmnya Lilo & Stitch yang pertama, kalo lagi stres aku nonton filmnya, dan aku bisa ngakak sendiri hahaha. Dia emang serem sih sebenarnya, kan dia makhluk luar angkasa, makhluk eksperimen yang paling jahat bisa dibilang, dan taringnya serem banget kalo lagi mangap. Tapi pas dia nyangsang ke bumi dan hidup bareng Lilo, dia berusaha keras untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya, dan tingkah polahnya lucuk banget.

Ini waktu Lilo abis di beliin Stitch di pet shop seharga dua dollar sama kakaknya, Nani
Mbah Google Source

Super kocak! Lilo pake cakarnya Stitch buat muterin piringan hitam.
Mbah Google Source

Lilo nunjukin Stitch fotonya Elvis Presley, Lilo ngefans sama Elvis.
Mbah Google Source
nah beginilah jadinya kalo Stitch bergaya ala Elvis di pantai sambil bawa gitar, joget-joget, kocak!!
Mbah Google Source

3. Aku punya cita-cita jadi model. I'm serious, pengen banget jadi model. Dari dulu udah pengen banget tapi emang belom kesampean hehe. Soalnya aku suka difoto dan bergaya di depan kamera pake baju bagus, narsis banget wakaka. Tapi sebenarnya gak nyambung sama kuliahku di Hubungan Internasional. Kalo di tanya dosen cita-citamu apa, aku bilang belom punya cita-cita. Masa iya aku bilang cita-cita jadi model, ya ngapain kuliah HI kalo gitu? ntar di tanya balik begitu lagi hehe. Tapi selain pengen banget jadi model, aku juga pengen bisa kerja di MNC (Multinasional Coorporation yaaa alias perusahaan asing, bukan MNC tipi!)

4. Aku takut sama ketinggian. Kalo ke mall dan naik lift yang semuanya kaca, abis masuk lift, balik badan dan diem seribu bahasa gak berkutik. Terus juga gak berani mojok ke belakang dan ngeliatin seluruh isi mall dari dalam lift, rasanya mau semaput, merinding dan langsung gemetaran. Silakan di ketawain kalo kedengaerannya norak banget, tapi beneran deh, bisa dibilang aku phobia ketinggian. Aku juga gak suka sama kegiatan outbond yang memacu adrenalin kaya flying fox, alamaaaaak yang ada disitu orang-orangnya pada heboh karena gue pingsan !!

5. Aku gak punya dua gigi taring atas. Mungkin ini aneh dan jarang terjadi. Alasannya, ya memang ada kelainan sama aku, dan rahangku terlalu kecil, jadi gigi taring tersebut gak bisa keluar karena gak ada tempatnya, karena tempatnya sudah di tempatin sama gigi lainnya. Jadilah selama in bertanya, kok gue gak punya gigi taring atas? sedangkan gigi taring bawah ada. Pas konsultasi ke dokter gigi, ternyata begitulah jawabannya. Bisa dikeluarin gigi taringnya, tapi harus dengan operasi mulut, lalu setelahnya aku harus pake behel. Ngeri banget dengernya di operasi segala, kebayang sakitnya dan mahalnya. Tapi gak di operasi juga gak apa2 kok, aku gak merasa ada keluhan selain bertanya2 sendiri aja sebelumnya. Dan, aku gak takut sama dokter gigi! hehe, gimana mau takut, sekarang aku juga lagi perawatan gigi sama dokter gigi langgananku yang masih tetangga satu RW, dokternya juga baek banget hehe.

6. I love August, soalnya aku ulang tahun tanggal 4 Agustus (bentar lagi ya), dan kebetulan hari anniversary sama pacarku juga di bulan Agustus tanggal 17 (pas 17an!!) hehehe. Kakakku juga ulang tahun di bulan Agustus tanggal 23, dan banyak temen2 aku juga yang ulang tahun bulan Agustus. Jadinya ngerasa bulan Agustus itu istimewa banget buat aku hehe


7. Banyak yang bilang kalo aku itu jutek dan sombong, tapi sebenarnya menurutku itu cuma suka salah paham aja. Kadang aku suka ga pake kacamata nih, secara mataku minus, walaupun gak banyak tapi tetep aja gak jelas ngeliat orang kalo lagi gak pake kacamata. Nah, ada temenku lewat, atau temennya kakakku, dan gak aku sapa. Aku terus aja jalan tanpa menyapa mereka, bukannya sombong gak mau nyapa, tapi emang guenya gak liat!! hahaha. Jadinya mereka anggap aku sombong deh. Padahal kalo udah kenal juga aku selalu nyapa saat di jalan, tapi kadang merekanya yang gak inget aku -________-. Aku juga bukan orang yang suka menyapa duluan orang yang aku gak terlalu kenal. Entah kenapa, kesannya jadi gak ramah deh aku. Kadang kalo di sapa mereka gak inget siapa aku sih, karena belum terlalu kenal, jadinya aku malas untuk menyapa lagi haha.

8. Aku suka banget naik motor. Mulai kelas 1 SMA aku udah bawa motor sendiri ke sekolah, kadang naik angkot juga kalo motornya lagi di pinjem orang rumah. Padahal belom punya SIM, anak SMA kelas 1 masih umur 15 taon, jadilah sampe kelas 3 SMA aku nekat naik motor tanpa punya SIM hahaha. Semua temen-temenku juga gitu, pada gak punya SIM tapi bawa motor ke sekolah setiap hari. Aku juga udah sering banget jatoh loh, udah gak keitung deh berapa kali. Yang paling parah adalah saat kelas 1 SMA, jatoh dan dengkul kiriku sampe di jahit!! Ada tiga jahitan dan masih berbekas sampe sekarang, bekasnya emang gak bakalan hilang. Serem banget emang, udahnya gak di kasih naik motor lagi, tapi pas udah sembuh boleh bawa motor lagi kok hehe.

Motor impian aku dari dulu adalah Vario, gak muluk-muluk pengen motor sport yang gede (yang ada gue ketiban motornya karna keberatan!), atau motor-motor lainnya, cuma sukanya Vario aja. Dan baru kesampena Februari lalu, baru di beliin papaku Vario Techno warna merah hitam. Aku nunggunya lama banget, ada sekitar 5 tahun baru kesampean dapet tu motor. Sekarang dibawa ngacir tiap hari ke kampus deh hehe :)




9. Aku suka banget sama kucing !!! Sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget banget. Dulu pernah punya kucing waktu aku SD, kucingnya di kasih tetangga, lucu banget deh dia, kucing kecil warna kuning belang-belang. Kalo gak salah dia betina. Sampe akhirnya aku sakit, dan kata dokter kena bronkitis. Aku batuk gak sembuh-sembuh dan bakterinya sudah menuju saluran bronklus dan hampir mencapai paru-paru. Intinya aku alergi sama bulu kucing yang bikin aku batuk gak sembuh-sembuh. Jadinya aku harus merelakan kucingku itu dibuang mama, demi kesembuhanku, dan setelahnya aku sembuh tapi kehilangan banget kucingku. Sampe sekarang aku gak pernah lagi punya kucingm gak boleh sama mama takut aku sakit kaya dulu lagi.

Yang ada, setiap aku ketemu kucing pasti aku panggilin, puss puss ckckck, trus kalo dia datengin aku elus-elus hahaha. Dan aku punya kebiasaan motoin kucing-kucing di sekitarku. Yang paling sering aku foto adalah kucing tetangga sebelah yang lucu tapi gak mau di elus sama aku, dan kucing-kucing penghuni kampus. Kenapa di fotoin, ya suka aja, buat koleksi di hp juga hehe. Ini dia beberapa kucing yang pernah aku foto. Semua fotonya asli foto kucing yang aku ambil sendiri pake hp atau camdig.

kucing tetangga sebelah yg blm berhasil aku elus!


penampakannya lagi mangap, serem apa kocak sih giginya??


kucing yang suka mampir ke kosan temenku 


kucingnya sodaraku, ini induk dan anaknya, anaknya yang item kuning sekarang udah mati :( 


kucing kecil di kantin belakang kampus 


 anak kucing yang baru lahir, lagi nyusu di depan perpusatakaan kampus


lagi ngelus kucing yang ada di kantin depan kampus, tangannya kaya pake kaos kaki


kucing yang ada pas aku jadi panitia makrab tahun lalu di Puncak

10. Aku suka banget belanja di ITC dan WTC karena harganya terjangkau dan cocok di kantong aku hehe.  Pilihan modelnya juga banyak dan bagus-bagus, aku suka beli baju, sepatu, sampe underwear. Soalnya aku bukan yang gila brand untuk soal beli beli fashion item. Tempat belanja favorit aku adalah Blok M Square, murah-murah loh hehe. Selain itu aku suka mix and match koleksi baju-bajuku yang ada di lemari dan menciptakan gaya baru ala aku sendri.

11. Aku deket banget sama mama. She's not just as a mother, but she's also my best friend ever!! Aku curhat everythings about my life, everythings about what I feel, dan mama adalah orang yang paling-paling bisa mengerti aku dan bisa menasehati aku, selain pacarku. Aku selalu belanja ditemenin mama. Mama yang pilihin semua baju yang aku beli, juga sepatu-sepatuku karena dia mengerti apa yang cocok untuk aku pake mana yang gak cocok untuk aku. Kalo lagi belanja nih, mama yang milihin mulai model bajunya, material bajunya, ukuran, warna, sampe nawar harga, soalnya kebanyakan mama yang ngebeliin baju-baju koleksi aku hehe.





Jawaban Pertanyaan dari Mbak Arum:

1. Mana yang lebih penting menurut kamu: Make-up atau Fashion Item?
Dua-duanya dong. Make up yang oke juga harus di dukung sama fashion item yang oke juga, begitu pula sebaliknya. Tapi tetep, jadilah diri kita sendiri dalam ber make up dan dalam memakai fashion item apapun. Gak usah juga pake make up dan fashion item yang dari brand mahal kalo kita merasa gak nyaman makenya.

2. Mana yang lebih kamu pilih: Riasan Matte atau Glowy?
Matte !! Soalnya aku kurang suka sama riasan yang glowy2 gitu hehe.

3. Apa Fashion Item andalan kamu?
Jeans dan flat shoes.

4. Apa make-up product yang nggak akan mungkin kamu tinggalkan?
Bedak dan lip gloss/lip balm. I really can't llive without them *lebay* hahaha

5. Bagi kamu, pentingkah "merk" atau "brand" dari fashion item atau make-up atau skincare product yang kamu pakai?
Penting banget. Karena dengan brand, apalagi dengan brand yang sudah terkenal kita bisa yakin bahwa make up tsb bagus untuk wajah. Sebelum membeli kita juga bisa browsing di internet, nyari review dari para beauty blogger tentang make up tsb. Gak mau juga kan kita beli make up yang brandnya aja gak jelas darimana, bisa2 brand dari Cina yang mengandung bahan2 berbahaya, ngeri kaaaan.

Kalo untuk fashion item, menurutku yang penting kita nyaman memakainya. Gak usah maksain diri juga beli fashion item yang mahal naujubilah dan gak sesuai sama kemampuan kantong kita, terlalu memaksakan diri untuk menjadi makin keren tapi kantong kita jebol. Jadi tetaplah jadi diri kita sendiri, dan gak usah malu beli baju walupun yang gak dari brand terkenal. Aku juga punya banyak baju2 yang gak bermerk sekalipun, atau merk asli Indonesia malah lebih bagus. Asal kita nyaman pakenya, kenapa gak?

6. Sebutkan satu saja Indonesian Cosmetic Brand yang paling bagus menurut kamu, dan sebutkan juga satu produk mereka yang paling kamu sukai!
Viva Cosmetics!! Juara banget deh buat milk cleanser sama tonernya. Udah bertahun-tahun aku setia pake Viva, favoritku yang Lemon, dan cocok banget buat aku. Aku pake Viva karena mamaku juga pake Viva milk cleanser dan tonernya. Guess what, mamaku dari jaman SMA sampe sekarang masih setia pake Viva milk celanser dan tonernya dan gak pernah ganti, dan gak pernah bermasalah kulitnya. Udah terbukti memang bagus banget produk skin care yang satu ini.

7. Siapa beauty blogger favorit atau yang mengispirasi kamu?
Beauty blog pertama yang aku baca adalah Natassia Journal dari mbak Natassia. Aku suka banget sama review2 produknya, dia jelas banget mereviewnya dan bahasanya juga mudah dimengerti. Aku juga menjadikan blognya sebagai referensi sebelum beli make up. Aku juga pernah minta saran mana yang lebih bagus waktu aku lagi nyari loose powder. Dari situ, aku mulai tertarik nerusin blogku dan mengubahnya jadi beauty blog, soalnya aku juga mulai suka dandan pas awal kuliah, dan suka ngoleksi make up juga. Dia yang menginspirasi aku buat bikin beauty blog, dan blognya jadi blog favorit aku.

8. Mana yang lebih bagus: rambut hitam, coklat, light blonde, atau merah?
Rambut hitam dongs, lebih eksotis hehe.

9. Sebutkan satu nama artis yang menurut kamu paling asik make-up dan fashion style-nya! (boleh artis lokal boleh internasional)
Emma Watsons. She's so gogeous !!







10. Kegiatan apa yang paling asik untuk mengisi waktu luang?
Baca buku, nonton film, hang out bareng mama buat belanja, sama pacar, atau sama temen2.

11. Mana yang lebih kamu pilih untuk menata rambut kamu: Lurus atau ikal?
Keduanya.


Jawaban pertanyaan dari Mbak Lady:



1. Apa yang kamu lakukan di waktu senggang. Selain make-up, tidur, makan, dan menulis?
Nonton film ! Aku suka download film (ketauan sukanya yg bajakan! hahaha). Aku suka bgt nonton film genre apapun, romantic, action, horror, thriller, tapi satu film yg gak bakal mau aku nonton lagi yaitu SAW, film genre begitu yang sadis2 ga bakalan mau aku nonton lagi, ngeri sendiri, ngiluuu weeeekk...

2. Lebih suka dibilang wanita cantik, wanita seksi, wanita lucu atau wanita cerdas?
Wanita cantik, lucu dan cerdas hehe.

3. Kamu enggak akan nyaman pergi keluar kalau tanpa........
Jilbab (pasti dong), dan bedak.

4. Apa isi tas kamu yang enggak boleh ketinggalan?
Wah banyak banget, entah kenapa aku gak bisa kalo gak bawa banyak barang di tas, terutama kebutuhan pribadi kaya bedak, lip gloss/lip balm, dompet, hp, mukena, botol minum Tupperware, tissue, face paper, udah segitu aja yang paling penting hehe.

5. Apa fashion style favorit kamu?
Apa yaa, aku lebih suka yang casual simple untuk gaya sehari-hari. Namanya juga anak kampus, gak bisa bergayayang terlalu aneh2 juga kan, malu sendiri nanti kalo terlalu heboh haha. Gaya casual simple aku, biasanya aku pake kemeja/blouse/tunic, long sleeves jeans, dan flat shoes.

6. Siapa seleb yang menginspirasi style berpakaian dan bermake-up kamu?
Aku suka fashion stylenya Emma Watsons, dia keren banget dan fashion stylenya bisa sesuai sama acara yang dia hadiri. Dia akan pake dress yang kece banget pas lagi ada acara formal, tapi dia juga suka pake baju casual kaya jeans, kemeja, cardigan, dan flat shoes kalo lagi jalan-jalan atau acara santai. Aku juga suka make upnya yang natural buat sehari-hari. Tapi, untuk fashion style dan make up aku pribadi, aku lebih suka be myself, aku suka mix and match bajuku yang ada di lemari dan menciptakan gaya baru sendiri. Aku bukan orang yang selalu mengikuti fashion style yang lagi happening, aku lebih suka jadi diriku dan bergaya apa adanya. Kalo untuk make up juga, aku masih belajar pake make up dan aku suka dandan apa adanya yang aku rasa nyaman dan pas untuk aku.

7. Apa kriteria kamu dalam memilih produk make-up?
Yang pertama brand, tapi aku juga gak pernah tuh ngebela2in beli make up dari brand yang muaahaal naujubilah yang gak sesuai sama kantong. Aku tetap beli make up branded karena make up yang memiliki brand sudah pasti punya kualitas baik. Tapi tetep pilih-pilih brand yang masih terjangkau buat kantong aku, dan aku menghindari membeli make up dari brand-brand Cina yan belum jelas kualitasnya (ngeri bermerkuri dll). Soalnya semua make up yang aku beli, aku beli dari uang saku aku pribadi, jadi belinya boleh ngumpulin duit dulu hehe

8. Apa sih yang kamu lakukan kalau lagi galau atau stress? *pengen saran dari Ladies semua nih. :3 #curcol
Ngajakin pacar jalan-jalan, hehehe. Kadang cuma sekedar makan malam diluar aja, sekalian curhat uneg2 di hati yang lagi aku rasain, tentang tugas kuliah yang menyita waktu tenaga pikiran dan bikin stress, dan masalah2 lainnya. Dia emang jadi tempat curhatku, setelah curhat sama mama. Soalnya dia aku anggap gak cuma jadi pacar, tapi juga jadi sahabat dan kakak cowok, secara aku gak punya kakak cowok. Dianya juga balik curhat udahnya hehe. Ya namanya juga sama pacar, setelah ketemu dia, jalan bareng bentar aja, hati rasanya bisa lega, galau dan stress pun mereda.

9. Apa yang kamu lakukan kalau kulit kamu sedang breakout, jerawatan, dsb?
Diem ngeliatin muka yang lagi gak oke banget di depan kaca, lama banget. Trus aku sukanya galau kalo muka udah jerawatan, secara aku sering banget jerawatan. Kalo udah gitu langsung deh rajin pake obat jerawat, tapi kalo bisa udah diobatin pas jerawatnya masih kecil banget, biar lebih cepet sembuh dan gak sampe jadi gede banget.

10. Di mana lokasi liburan favoritmu?
My mother's hometown at Ambarawa. Aku suka sama rumah nenekku yang luaaaaaas banget karena suasananya nyaman, asri dan bersih, tapi agak horor kalo malem mau pipis soalnya kamar mandinya gak jadi satu ruangan sama rumah, jadi harus keluar dari pintu ruang tamu, hehehe.
Pas mudik itu aku aku suka banget ke Museum Kereta Api Ambawara, keren bookkk jadul banget! Udah ada dari jaman Belanda taun 1800-an. Tempatnya keren buat foto-foto. Ini salah satu fotonya, aku kesana dua tahun yang lalu dan aku belum pake jilbab waktu itu.



11. Tuliskan dirimu dalam 3 kata. Ingat, tiga kata aja yaa. :)
Apa yaa, apa dong? haha.. Cantik, Cerdas, dan Ceria.

Jawaban pertanyaan dari Mbak Defiana Tintas:


1. Apa jenis musik favoritmu?
Pop, rock, alternative, kadang aku juga denger lagu country, jazz. Aku suka banyak genre musik, tapi gak genre musik yang terlalu keras lebih dari rock kaya hardcore, metalcore.

2. Apa warna favoritmu?
Pink.


3. Kebiasaan buruk apa yang paling sering kamu lakukan?
Suka males olahraga, dan susah bangun pagi hehehe.

4. Apa lagu favoritmu?
Banyaakk !! Tapi paling suka Panic! At The Disco -Northern Downpour (adeem banget di denger), sama Hurricane (serasa pengen nari ballet hahaha). Kenapa suka sama lagu2 mereka? Secara aku ngefans banget sama mereka hehehe

5. Lebih suka penampilan wanita asia atau wanita latin? Kenapa?
Sebenarnya suka dua2nya. Wanita latin, eksotis banget kulitnya, make upnya juga oke banget. Kalo wanita asia sih kaya model cewek2 Korea aku suka juga dandanannya yang flawless banget, dan fashion stylenya yang oke di drama2 Korea. Kalo girl bandnya sih aku gak suka -_______-

6. Apa golongan darahmu?
A.

7. Apa warna lipstick favoritmu? Kenapa?
Aku gak suka pake lipstick hehe

8. Apa sih definisi" make up" menurut kamu?
Menurut aku, make up adalah alat-alat kecantikan yang bisa bikin kita jadi lebih cantik dan percaya diri ketika memakainya. Pasti semua cewek sangat suka dan merasa senang saat memulaskan rangkaian make up tersebut ke wajah. Make up juga bisa membuat orang terlihat "manglingi" alias jadi bikin beda banget saat di make up.

9. Apa produk yang kamu paling sesali yang pernah kamu beli (bisa skincare, haircare atau make up)?
Pixy Blush On. Kenapa? Habis aku beli langung aku pake buat ngampus, warna pinknya cakep banget di aku, lumayan tahan lama juga di pipi. Namun setelah seminggu, apa yang terjadi? Pipi sebelah kanan aku jerawatan gede2 ada 3 apa 4 biji !!! Mengerikan !! Jerawat paling mengerikan yang pernah aku alami, dan bernanah semua, really-really nggilani tenan !! Akhirnya aku hibahkan lah ke kakakku, di pake sama dia tiap hari di pipinya sampe abis, bener-bener abis gak bersisa. Dan coba tebak, apa di jerawatan juga kaya aku? Gak sama sekali !!!

10. Siapa artis Indonesia yang menurut kamu make up nya paling keren dan oke?
Entah kenapa menurutku make up'y Syahrini oke banget. Dia gak bisa gak make up setiap hari, tiap keluar di tivi mau acara besar ataupun cuma jalan-jalan aja, dia tetap pake make up dan make up'y keren. Yang aku suka adalah riasan matanya, dia memang fokus pada riasan mata dan bulu matanya gak pernah ketinggalan. Aku juga suka sama riasan wajahnya yang flawless dan halus, aku selalu suka sama blush on yang dia pake, bikin riasan wajahnya jadi makin oke. Tapi oke, dia memang lebay ya menurutku, tapi tetep, aku suka sama make up'y dia, make up'y keren dan oke banget !!

11. Make up item apa yang selalu kamu pakai tiap hari? Kenapa?
Compact powder dan lip gloss/lip balm. I can't live without them *lebaaay* haha. Aku malu keluar rumah terutama siang-siang kao ga pake bedak, minimal pelembab sama bedak aja. Soalnya aku punya noda-noda hitam bekas jerawat yang gak banget kalo gak ditutupin, bikin gak pede hehe. Trus aku suka banget sama lip gloss/lip balm karena bibirku gampang kering.

Pertanyaan buat yang aku tag:
1. Sejak kapan sih kamu mulai suka make up?
2. Apa alasan utama kamu bikin beauty blog?
3. Make up apa yang pertama kali kamu punya?
4. Sebutkan brand make up lokal dan internasional favorit kamu?
5. Lebih suka mana, lipstick, lip gloss, atau lip balm?
6. Make up apa yang selalu kamu repurchase dan jadi favoritmu?
7. Make up apa yang lagi pengen banget kamu punya sekarang dan apa alasannya?
8. Apa make up termurah dan termahal yang pernah kamu beli?
9. Dimana tempat favorit kamu untuk belanja make up, skin care dan barang fashion?
10. Kamu punya minat dalam fashion gak, dan apa fashion stylemu ?
11. Sebutkan kesan-kesan kamu selama jadi beauty blogger?


Yang aku tagin:
1.  Awa Zakiyah Darajat
2. Penulis Amatir
3. MiyaRahmi
4. Dhian Aprilia Andhiny
5. Octadea Sudharsana
6. Isnaa
7. Anita Widi
8. Alvianti Fajarsari
9. Tikaranrani 
10. Xiao Vee
11. Kindinia

So girl's, buat yang udah aku tagin nama-namanya ayoo ikutan main 11 Random Things About Me. Nah ini rulesnya:


1. Buat posting dengan judul 11 Random Things About Me.
2. Harap tuliskan juga, siapa yang menge-tag kalian.
3. Tulis 11 hal random mengenai dirimu sendiri.
4. Jawab 11 pertanyaan aku.
5. Tag 11 teman yang kamu inginkan untuk mengikuti permainan ini.
6.Jangan lupa, hubungi blog teman yang sudah kamu tag, untuk memastikan dia tahu kalau kamu sudah menge-tag-nya
7. Jangan lupa, tuliskan juga aturan mainnya, biar permainan seru ini nggak terputus sampai di kalian saja

14 komentar:

  1. aku di tag lagi? aduh, makasih lho, hehe.
    kalau yang ini nanti aku jawab pertanyaanmu ya, aku lagi sok sibuk nih. :D
    tp yg versatile udah aku jawab ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya aku tag kamu lagi, sama2 say :)
      iya gpp ko, postingnya nti aja lagi kalo udh ga sibuk yaa :)

      Hapus
  2. Waw aq kena tag random things lagi :) (setelah bln lalu kena tag dari via) makasih ya he he
    OK, Nti akan aq garap PR-ny another 11 random things 'bout me.
    nama aq Deasy by the way

    BalasHapus
  3. waah mirip banget mbak sama Mamanya :) ternyata Mamanya orang Ambarawa to.. deket donk sama aku, aku di Salatiga. hehehe..

    Okeee ntar aq bikin deh random thingsnya ;)
    makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyaa mbak mamaku orang Ambarawa,
      wah deket yaa di salatiga, aku juga kalo mudik selau beli oleh2nya ke salatiga :D

      okee mbak ditgu postingannya :D

      Hapus
  4. waah seruuu niih..kyaknya bsa ikutan deh saya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa emang seru bgt say, ikutan yaa nanti kalo ada yg tagin kamu :)

      Hapus
  5. Waaaah ternyata suka sama p!atd juga ya? Aku juga lhooo... Aku sempet ngefans banget sama Brendon Urie malah. Paling suka sama semua yang di album A Fever You Can't Sweat Out, kalo yang baru2 mah agak kurang p!atd gitu, paling yang bagus Ready to Go aja...
    Envy banget nih mbak pernah nonton p!atd, huhuhu..
    Oh ya aku juga asli Salatiga lho, tapi skrg tinggal di Jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah senengnya ketemu sama fansnya P!ATD jugaaa :D
      aku juga suka sm smw lagu di alabum pertama, malah krg suka di album kedua, dan malah suka smw lagu di album ketiga, emg beda yaa ga kya dulu, tp itu dia konsep baru P!ATD yang lebih ke pop rock.

      wah sm kaya mbak anita yaa dari salatiga, aku jg suka ke salatiga beli oleh2 pas mudik :)

      Hapus
  6. ngikutin jaman kali ya mbak... fall out boy, gym class heroes, sama decaydance2 lain kan juga jadi ngepop gitu... Btw I've followed you, salam kenal!

    BalasHapus
    Balasan
    1. fall out boy udah bubar yaa syg bgt :(
      hmmm, brendon spencer pgn'y lbh ke arah pop rock, jadi beda konsep sama album sebelumnya dan jadi beda visi lah ryro john, jadinya yaa beginilah p!atd sekarang :)

      thanks yaaa, salam kenal jugaa say :)

      Hapus

Pages - Menu