Sabtu, 25 Agustus 2012

Zatura Promo Discount 10%

Buat para Ladies yang doyan dandan nih, pasti udah gak asing dong belanja kosmetik di online shop alias OS. Soalnya di OS jualannya lebih banyak dan lengkap, terus juga kita bisa beli kosmetik brand luar negeri yang susah yang ditemuin di Indonesia. Nah, belanja di OS adalah salah satu alternatif buat kita yang mau belanja kosmetik brand luar negeri tanpa harus ke negara asalnya langsung, jadi lebih hemat kan? :D

Tapiiiiiii ladies, kita juga harus cermat nih dalam memilih OS yang terpercaya biarr kita gak kena tipu pas beli!! Soalnya kan sekarang lagi menjamur banget tuh OS-OS yang pada jualan di Facebook, blog, sampe bikin website sendiri. Kita harus cermat memilih OS yang recommended, gak tipu-tipu jualannya, dan yang pastinya produk-produknya harus ASLI dongs. Soalnya banyak juga tuh, OS yang jualan produk palsu maupun KW. Wedeeeeeh, serem dong kalo kita make kosmetik yang abal-abal alias palsu alias FAKE. Bukannya jadi tambah keliatan cantik, tapi yang ada bisa rusak muka kita karena pake produk abal-abal yang gak jelas apa komposisinya. Jadi pada intinya, sebelum kita membeli lewat OS, kita harus cermat dalam memilih OS yang gak nipu, kita udah transfer uang, eeeehhh orangnya kabur dan gak bertanggung jawab, barangnya pun gak pernah sampe ke kita. Dan kita juga harus cermat dalam memilih OS yang gak jualan produk palsu.

Nah tapi tenang aja ladies, gak semua OS itu nipu dan jualan produk palsu kok. Masih banyak OS yang bener jualannya, dan salah satunya Zatura Shop. Zatura Shop adalah OS yang berlokasi di Jakarta yang menjual berbagai kosmetik dari Korea dan USA. Belanja di Zatura Shop dijamin aman dan semua produknya asli :)


Kali ini, Zatura Shop ngasih discount sebesar 10% untuk PO alias Pre Order kosmetik Korea dari tanggal 23 Agustus 2012 - 5 September 2012. Produk-produk yang bisa di PO adalah ETUDE, SKINFOOD, FACESHOP, MISSHA, INNISFREE, dan Holika. Asyiknya lagi, gak ada minimum order loh, jadi kita bisa bebas PO berapa aja, mau satu doang juga gak apa-apa soalnya free minimum order!!!





Keren kaaaaan ladies? Jadi ayo buruan kita belanja di Zatura Shop mumpung lagi promo discount 10%. Kita bisa belanja hemat banget di Zatura Shop, daripada beli di counternya langsung bisa lebih mahal kan.


Jadi buat para Ladies yang mau langsung pesan di Zatura Shop, bisa langsung capcus ke link-link yang aku sediakan ini:
Twitter: @zaturashop
HP: 08-9999-02019
Email: Order@thezaturashop.com

Happy Shopping Ladies ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu