Selasa, 24 Januari 2012

Maybelline Clear Smooth All In One Shine Free Cake Powder




Sekarang aku mau review bedak Maybelline Clear Smooth All In One ini yang udah aku janjiin di review sebelumnya. Kemarin pagi sebelum pergi aku coba pake bedak ini dan aku suka banget sama hasil akhirnya, wajahku jadi halus, matte, hasilnya tetap natural di wajah, mudah aplikasinya. Soalnya dulu aku pernah pake Maybelline Clear Smooth Extra yang Natural, tapi hasilnya sama sekali gak natural di wajahku, jadinya terlalu putih. Aku gak tau apa aku salah pilih shade waktu itu atau masih kurang bisa aplikasi bedak two way cake (gak pernah pake two way cake sebelumnya), hasilnya aku kurang bisa aplikasinya di wajah, trus wajahku keliatan terlalu putih pucat, gak banget deh :(

Aku pilih shade yang Natural, aku beli yang kemasan reffil karena lagi mau nyoba dulu seharga Rp21.300, sudah termasuk spons. Sedangkan yang kemasan komplit sama tempat bedak dan kacanya, harganya cuma sekitar Rp36.000. Aku suka sama kemasannya yang berwarna pink muda.

Gak nyesel beli bedak terbaru dari Maybelline ini, hasilnya memang bener-bener bagus. Bedaknya tahan seharian di wajahku yang oily banget ini, sampe siang masih tetap bertahan di wajahku. Coveragenya lumayan bisa menutupi beberapa bekas jerawat di pipiku walaupun masih agak keliatan. Bedak ini mantep euy udah mengandung SPF 25 PA ++, jadi bisa melindungi kulit wajahku dari sinar matahari dengan baik dan gak takut kulit jadi bertambah gelap.





What the product said:

SHINE CONTROL * Blend of water & sebum repellent powders keep skin matte and wonderfully fresh throughout the wear.

HIGH UV PROTECTION * SPF 25 and PA ++, the highest in sun protection shields from skin darkening.

INSTANT FAIRNESS * Infused with pro Vitamin C, it instantly makes skin look fairer and more natural.

IMPERFECTIONS BLEND AWAY * Thanks to ultra fine powders & coated pigments.

LONG LASTING * Breathable and lightweight.

VISIBLY SMOOTH COMPLEXION * Glides on with silky soft texture.

CONCEAL BLEMISHES * Skin is instantly concealed traceless & flawless.

TONE PERFECTING * Developed for South East Asian skin tone, each shade blends effortlessly.

HOW TO USE
Apply evenly with sponge all over your face and neck. Suitable for everyday use.

5 Shades * Oil Free * Non Comedogenic

All Day Shine Control * UV Protection * Fairer Skin * Conceals * Long Wear * Smoothes * Evens * Non Comedogenic * Gentle On Skin

Bedak ini bener-bener komplit banget dan cocok dipakai untuk kulit orang Asia dan sudah menjawab banyak kebutuhan bedak kita sebagai cewek-cewek :-D
Dari mulai harganya yang terjangkau, mudah di dapat, kemasannya yang menarik, sudah tersedia reffilnya, bedak two way cake yang ringan di pakai, bisa di pakai setiap hari, mengandung SPF 25 PA ++, hasilnya sangat halus di kulit wajah, tahan lama dipakai seharian, bisa mengontrol minyak berlebih di wajah, non comedogenic, bisa menutupi noda-noda di wajah. Aku di bikin jatuh cinta sama produk Maybelline yang satu ini karena finishingnya bener-bener oke dan gak mengecewakan, wajahku jadi lebih halus, matte, natural, dan bedaknya bertahan seharian di wajahku walupun wajahku oily. Very recomended for this product !! :)

31 komentar:

  1. heyy lia, makasih yaa udah mau mampir n komen :)

    BalasHapus
  2. aku dulu pake clear smooth extra yg natural malah kegelapan,trus bikin area T ku jadi makin berminyak.... tapi kyknya yg ini lebih oke ya? coba jg ahh :DD
    btw salam kenal ya ;)

    defanilla.blogspot.com

    BalasHapus
  3. @Defiana Tintas: mungkin kamu gak cocok sama shade/warna bedak yang kamu pilih itu, jadinya kegelapan deh. iya yg ini lebih oke, tahan seharian jadi aku ga ush touch up lagi..
    harus di coba :)
    btw, makasih yaa udah mampir ke blog aku n komen sama follow :)

    BalasHapus
  4. kalo untuk kulit normal cocok ga yaaa,,??

    BalasHapus
  5. @Nie_Digi: halooooo :)
    sepertinya sih cocok, aku kurang tau ya karena kulitku berminyak.
    kamu bisa coba yg refill aja dulu.

    BalasHapus
  6. mbak, ini bisa buat nutupin bekas jerawat yang memerah gitu gak? kulitku putih,jadi suka sebel sendiri karena semenjak aku kuliah tahun lalu jadi jerawatan dan terakhirnya ninggalin bekas merah gitu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. coverage bedak ini bagus, hasilnya bagus di wajah. bisa nutupin noda2 bekas jerawat walau masih agak terlihat sih, tapi kamu bisa coba nanti ya.

      Hapus
  7. sahabatku di sini ada yg udah bbrp bulan pake ini sih. emang bagus banget pas dia pake. semua bekas jerawatnya ketutup banget padahal dia pake bedak ini doang loh.. tapi, dia bekas jerawatnya yg item gitu,mbak. nah aku lho merah gitu.
    oia,mbak. tau DR'secret gak? yg product singapore itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang coverage bedak ini bagus, hasilnya alami dan bagus bgt di wajah. tapi skrg aku udah gak pake bedak ini, terlalu berat di aku utk pemakaian sehari-hari.

      iya aku pernah denger produk itu cuma belum pnh coba hehe

      Hapus
    2. oh gitu.. iya,ntar aku coba deh. terus,mbaknya skrg pake bedak apa ta?

      Hapus
    3. sekarang aku pake compact powder wardah say :)

      Hapus
    4. numpang tanya soal compact powder wardah sama bedak Maybelline Clear Smooth Shine Free Face Powder bagus mana, y, ka buat kulit berminyak n gampang berjerawat..?

      Hapus
    5. sama2 bagus say, aku cocok dua2nya krn mukaku berminyak n gampang jerawatan juga, aku suka dua2nya hehe
      jd kamu bisa cobain langsung ya say :)

      Hapus
  8. mbak ni shade nya cocok unt semua warna kulit y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada beberapa shade yg bisa di cocokin utk semua warna kulit say

      Hapus
  9. Hai Dewi mau nanya doong..
    kalo untuk wajah yg rentan jerawatan dan agak sensitif bisa gak pakai bedak seperti ini?
    bukannya wajah yg rentan jerawatan tidak boleh pakai bedak padat?
    terus biasanya kalo pakai compact powder harus pakai pelembabkah sebelumnya? kalo iya, recomenin dong pelembabnya :D thanks ya dewi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajahku jg sensitif dear, berminyak dan sering jerawatan. memang lbh baik pake bedak tabur, tp aku krg suka krn ga praktis utk dibawa.

      km bisa pilih compact powder yg ga ada kandungan foundation'y/two way cake. jenis bedak kaya gini bisa di pake tiap hari, cth maybelline clear smooth yg ijo. nah kalo maybelline clear smooth all in one ini kan ada foundation'y, aku ga recomend pake tyap hari buat yg wajah'y sering jerawatan. soalnya pengalamanku, aku pake tyap hari dan bkin jerawat baru pd nongol.

      sebelum pake make up, penting pake pelembab say, pokoknya pelembab jgn dilupain deh.
      kalo pelembab itu cocok2an say, jd harus di cobain sendiri yg sesuai dg kebutuhan dan jenis kulit kita. soalnya bisa cocok di org lain, belum tentu cocok jg di kita.
      kalo tipe wajahnya oily, coba pelembab yg water based, yg teksturnya lotion. wajah berminyak ttp butuh pelembab, jd hapus anggapan kalo muka berminyak ga boleh pake pelembab, salah besar itu.

      Hapus
  10. wokeee thanks ya infonya,,,,
    sangat membantu :)

    BalasHapus
  11. shade yang ini cocok buat kulit putih-pinkish ngga? btw salam kenal yaa, aku sering baca review kamu. bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga cocok say, krn bakal terlalu gelap, tapi di aku bagus sih hehe
      coba kamu ke counter maybelline lgsg ya say, liat tester, krn shade'y ada beberapa jadi bs km cocokin sm kulitmu. sekarang aku lg pake shade yg 01 light, kayanya di kamu cocok jg

      Hapus
  12. aku pake bedak ini mba dan hasilnya emang bagus banget:D

    BalasHapus
  13. Sanqatt membantu sekali....
    Slam kenal ya...
    Mau coba beli...

    BalasHapus
  14. Mbak,, kalau warna kulit jadi gelap dan kusam gara-gara bedak yang di pakenya tu gimana? aku memang butuh bedak yg mengandung spf soalnya kulitku sensitif sama matahari..

    BalasHapus
  15. Coba anda semua cuba test apakah bedak ini benar-benar aman.
    tahukan bagaimana cara test merkuri ada pada bedak atau tidak. Bukannya bermaksud yg aneh , tapi saya sudah memeriksa hasil dari test keamanan bedak tersebut dan saya sangat tidak suka . :) silahkan dicuba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kandungan merkuri dalam kosmetik (atau semua jenis sampel) nggak bisa dites dgn cara sederhana sist.. harus di lab dgn metode spektrofotometri.
      kalo tes yg marak beredar di internet (gosok dgn cincin emas, jika bedaknya menghitam berarti mengandung merkuri) adalah sangat menyesatkan.
      bedak menghitam saat digosok emas, itu karena bereaksi dgn komponen sunscreen (titanium dioxide/zinc dioxide) dlm bedak.
      jadi konsumen harus cerdas,jangan menelan mentah2 semua informasi di internet.

      Hapus
  16. bedak maybelline smoot all in one sama compact powder wardah lebih aman yang mana ya kalau dipakai sehari-hari? butuh balasan segera yaaaa sist . trimss :)

    BalasHapus
  17. Say ak pgend nyoba nie bdak tp shade yg cocok ap y......soale ak dah nyoba shade bdak wardah semua kec sheer pink tp g cocok

    BalasHapus

Pages - Menu