Sabtu, 25 Agustus 2012

Xiao Vee's 2nd Giveaway

Haloooooo, aku ikutan giveaway lagi nih :)
Kali ini aku ikutan giveaway dari Xiao Vee, dan ini giveawaynya yang kedua loh. Dia bikin giveaway ini soalnya blognya udah mencapai 200 followers, woooow banyak yaaa. Terus giveaway ini juga sebagai perayaan kelulusannya Juni lalu, jadi semacam perayaan kecil-kecilan deh giveaway ini :) Giveaway ini hanya untuk yang tinggal di Indonesia aja yaaa..

Apa aja hadiah giveaway dari Xiao Vee? Ini diaaaaaaaaaaaa...


1. Etude House Pink Makeup Purse
2. Vivelle Body Lotion (Hello Kitty version) - Yumi
3. Baviphat Mini Cherry Soul Trouble Catch Cleansing Foam
4. Mustika Ratu Masker Bengkoang
5. Pixy Bright Matte Cleansing Express
6. Estee Lauder Advanced Night Repair (7ml)
7. Clinique Repairwear Contour (15ml)
8. Nature Republic Snail Therapy 80 
(skin booster 5ml + emulsion 5ml)
9. Nature Republic Orchid Secret Highlighter (sample)
10. Etude House memo post SHINee edition
11. Double Eyelid Sticker (2 pcs)
12. Etude House Moistful Aloe Trial Kit
13. My Beauty Diary Facial Mask Blooming of Beauty - Lily
14. Nature Republic Shea Butter Mask Sheet


Waaaaah banyak banget yaaa hadiahnyaa? Ada 14 macem, baik banget yaaa dia ngasihnya banyak banget begini? hehe Yang pasti bikin ngiler semua hadiah-hadiahnya ini, duh siapa sih yang gak mau dapetin hadiahnya? ^^

Hadiah yang aku pengen adalah Double Eyelid Sticker, kemaren baru liat review dan tutorial cara pakenya di blog orang dan aku jadi pengen banget nyobain :) Aku juga pengen banget Etude House Pink Makeup Purse, cakep banget dompet makeup'nya warna pink!! secara aku suka banget sama warna pink hehe. Aku juga pengen Baviphat Mini Cherry Soul Trouble Catch Cleansing Foam. Aku mau semua hadiahnyaaaaaaa haha ^-^

Kalo mau ikutan giveawaynya Xiao Vee, sekaligus mau tau lebih lengkapnya lagi tentang giveawaynya langsung aja klik ke blognya Xiao Vee yaaaa :)

6 komentar:

  1. thank you yaa udah berpartisipasi ^^ good luck! ;)

    BalasHapus
  2. thank youuu veronica, i'll follow you back :)

    BalasHapus
  3. wow beauty bloger ya ,,salam kenal

    BalasHapus
  4. hmm.. mau nanya.. klau nature republic halal gak yah??

    BalasHapus

Pages - Menu