Minggu, 05 Agustus 2012

August 4th, I'm 20 !!

Alhamdulillah, thanks to Allah swt yang sudah memberikan aku hidup sampai hari ini, dan aku masih diberi kesempatan untuk ngerasain lagi ulang tahun, :)

Oke, aku genap 20 tahun, 20 tahun boookkkkk yuuuukk mariii aku kepala dua sekarang !!! Udah gak teenagers lagi alias belasan tahun umurnya. Pastinya semua orang yang berulang tahun punya harapan masing-masing dalam hidupnya agar lebih baik ke depannya, begitu juga aku. Harapanku yang pertama adalah semoga aku diberi kemudahan dalam melanjutkan kuliahku, karena start September, aku udah masuk kuliah lagi di semester 5, which is ini semseter terberat. Karena aku punya serangkaian mata kuliah yang MANTABSS untuk dipelajari dan di dalami. Aku udah memilih mata kuliah peminatan yaitu Ekopolin dan aku juga akan menghadapi Seminar dan Praktik Diplomasi, yuhuuu jungkir balik lagi gue semester depan !!

Yang kedua, semoga semua keinginan aku yang belum terwujud bisa segera terwujud atas kehendak dan Ridho-Nya juga. Aku berharap kuliahku bisa berjalan lancar kedepannya biar bisa cepat lulus, dan berharap cita-citaku yang belum kesampean bisa terwujud jadi kenyataan.

Yang ketiga aku berharap semoga hubungan aku dengan pacarku sekarang bisa dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius nantinya *ciatciatciat* :D Soalnya udah merasa mantap menjalaninya sama dia dan gak mau pindah ke lain hati lagi, ceilaaaahhhhhh hehehe

Aku juga mau terus memperbaiki ibadahku, apalagi sekarang lagi bulan Ramadhan. Alhamdulillah, ini ulang tahun kedua aku sudah berhijab, aku baru pake hijab soalnya belum lama. Aku baru mulai pake hijab sejak tahun lalu, sebelum puasa.

Kemaren aku dapet banyak ucapan selamat terutama di sms dan Facebook. Ada dari temen-temen, sahabat, dan keluarga. Aku juga dapet bebrapa kado dari kakakku dan pacarku. Pacarku bingung mau kasih kado apa, dia bilang takut salah beli dan aku gak suka. Jadinya sekalian jalan-jalan n buka puasa bareng diluar, kemaren aku pergi ke Bintaro Plaza, aku bisa milih mau dibeliin apa. Akunya juga bingung mau beli apa, alhasil aku mampir di Counter Maybelline aja hahaha, aku suka sama brand Maybelline soalnya. Aku beli Maybelline Volum Express Hypercurl Mascara sama Maybelline Clear Smooth Powder. Karena gak ada shade Natural yang biasa aku beli, aku pilih yang shade Light dan dia ke arah pinkish, kalo Natural ke arah yellowish, sedangkan yang Honey terlalu terang menurutku, kaya kuning langsat. Ini bedak favorit aku memang, dan sebelumya juga pernah aku review, dan jadi produk HG buatku.



Selain itu aku juga dibeliin phasmina, aku suka koleksi jilbab dengan berbagai bahan dan motif. Aku pilih phasmina berbahan loose warna biru tua, dengan motif bunga kecil-kecil. Aku juga dibeliin Bluberry Chesse Cake dan Tiramisu Cake satu piece masing-masing.




trying new phasmina :D


Kakakku ngasih tas warna pink sama stiker Stitch. Soalnya aku suka banget sama Stitch, kaya yang pernah aku bilang di posting 11 Random Things About Me. Pas aku pulang abis jalan-jalan sama pacar, di kamarku udah ada dua bungkusan kado di tempat tidur. Ya ampun lucu banget Stitchnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Banyak banget stikernya, ada 6 halaman dan total stikernya ada 138 pcs, yah kenapa gak 140 aja di genapin 2 lagi haha maunyaa. Terksesan aku masih kaya bocah ya, suka sama tokoh kartun dan suka banget koleksi baran-barang yang bergambar Stitch, tapi cuek aja sih aku, ya gimana lagi namanya juga sukaa XD. Aku juga dapet kartu ucapan mini warna pink, oh thankuuu my big sister :*

semua kadonya :D









Papaku pulang bawain satu lusin donat JCo, buat di makan bareng-bareng sekeluarga.

one dozen donut JCo from Dad :D

Aku gak tau mau nulis apa lagi, bingung hehe. Yang jelas aku cinta Agustus, dan bahagia menyongsong hari-hari ke depan setelah ulang tahun ke 20 ini. Aku juga senang dapet kado yang lucu-lucu itu hehe. Dan tentunya berharap semoga semua harapanku, dan cita-citaku bisa terwujud di usia 20 tahun ini, aminnn.

Regards,
Indah Kusuma Dewi

3 komentar:

  1. happy bzday indah,,,,
    sukses slaLU Y say :)
    salam kenal, aq diani dari pdg ...

    BalasHapus
  2. oiaaa,,,,
    indah, aq tag qm main di sini ya :)
    http://diznie.blogspot.com/2012/08/my-first-award.html

    BalasHapus

Pages - Menu