Minggu, 22 April 2012

Natur E


Buat kita para wanita, sangat wajib untuk selalu menjaga kesehatan kulit agar selalu senantiasa cantik. Tapi, perawatan dari luar saja gak cukup, harus dibarengi juga dengan perawatan dari dalam. Salah satunya dengan cara mengkonsumsi Vitamin E secara teratur. Nah, aku selalu mengkonsumsi Natur E sebagai perawatan dari dalam untuk kulitku.





Natur E adalah sumber vitamin E untuk kulit yang berasal dari bahan alam dan salah satu sumber nutrisi untuk memelihara kesehatan kulit. Natur E berasal dari bahan-bahan alami seperti ekstrak biji bunga matahari dan biji gandum. Natur E hadir dengan 100 IU per kaspul lunak yang sudah memenuhi kebutuhan vitamin E alamiah sebagai Antioksidan. Bahan-bahan'y yang alami membuat Natur E aman untuk di konsumsi semua kalangan sebagai suplemen vitamin E untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Dosis yang dianjurkan adalah 1-3 kapsul lunak setiap hari. Dosis ini bisa disesuaikan dengan usia kita. Untuk usia di bawah 20 tahun, cukup mengkonsumsi 1 kapsul lunak sehari karena di usia ini kulit kita cukup untuk mendapatkan 100 IU vitamin E saja. Namun untuk usia di atas 20 samapi di atas 30 tahun, konsumsi'y bisa ditingkatkan menjadi 2-3 kapsul lunak sehari, karena di usia ini membutuhkan lebih banyak vitamin E diantara 200-300 IU sehari. Nah untuk aku yang saat ini masih 19 tahun, aku cukup mengkonsumsi 1 kapsul lunak saja sehari.

Natur E berisi 16 kapsul lunak (4 strip @ 4 kapsul lunak) berwarna hijau. Harganya cukup terjangkau, aku beli di apotek hanya Rp 14.100, namun harganya bisa beragam di pasaran. Natur E ini diproduksi oleh Darya Varia Laboratoria, Gunung Putri, Bogor - it's mean that it's really Made In Indonesia :)

Aku mengcopy tips untuk memilih suplemen vitamin E untuk kulit dari notes'y Facebook'y Natur E di http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150716273131093

Supaya kamu juga tidak salah dalam memilih suplemen vitamin E untuk kulit, simak tips dibawah ini:
  1. Perhatikan komposisinya. Vitamin E ada dua jenis, yaitu vitamin E Alamiah dan Vitamin E Sintetik. Cari tanda d-alpha Tocopherol bila mengandung Vitamin E Alamiah. Bila tidak terdapat tanda d-alpha Tocopherol, biasanya mengandung Vitamin E Sintetik. Vitamin E Alamiah potensinya 2 kali lebih baik dari Vitamin E Sintetik.
  2. Cari tahu sumbernya. Sumber terbaik dari alam untuk Vitamin E Alamiah adalah dari ekstrak biji gandum dan biji bunga matahari.
  3. Dalam bentuk soft capsul / kapsul lunak. Soft kapsul memudahkan untuk ditelan dan juga proses penyerapan lebih cepat karena kapsulnya lebih mudah larut. Bahan soft kapsul bermacam macam, namun yang paling sering digunakan oleh industri pharmasi adalah dari bahan Gelatin. Gelatin diambil dari bahan sumsum tulang hewan, yang salah satu sumbernya berasal dari Tulang Rawan Sapi. Untuk di Indonesia, semua industry pharmasi yang menggunakan bahan dasar Gelatin sebagai bahan pembuat soft kapsul, sudah melalui proses registrasi di Badan POM, sehingga aman dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan. Bahan pembuat soft kapsul non gelatin sebenarnya tidak mempunyai kelebihan apapun dibanding gelatin, hanya bahan dasarnya saja yang berbeda. Intinya, badan dasar pembuat soft kapsul yang terbuat dari gelatin sama amannya dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan.
  4. Perhatikan jumlah kandungan Vitamin E per kapsulnya. Kebutuhan Vitamin E Alamiah sebagai Antioksidan yang memberikan nutrisi pada kulit adalah 100 IU – 300 IU. Jumlah kebutuhan tergantung dari usia, jenis kulit serta banyaknya aktifitas outdoor. Untuk usia remaja di bawah 20 tahun, dimana kondisi kulit cenderung masih sehat, sebenarnya kebutuhannya cukup 100IU - 200IU saja untuk mempertahankan kesehatan kulit. Seiring usia bertambah serta aktifitas juga meningkat, bisa ditambahkan sampai 300 IU untuk memberikan nutrisi pada kulit secara maksimal. Suplemen Vitamin E yang kandungannya tinggi tidak menjamin memberikan efek yang baik. Jadi, pilihlah suplemen yang kandungan Vitamin E Alamiahnya sesuai dengan kebutuhan kulitmu.
  5. Konsumsi suplemen Vitamin E Alamiah yang mempunyai dosis kecil. Alasannya adalah berhubungan dengan penyerapan Vitamin E , dimana membutuhkan lemak untuk membantu proses penyerapannya. Dengan dosis kecil / terbagi, akan lebih efektif terserap oleh tubuh kita. Bila dosis terlalu besar, akan ada Vitamin E yang tidak bisa terserap karena lemak yang tidak mencukupi. Sayangkan… Sudah belinya mahal, namun terbuang percuma. Dengan dosis yang kecil, harga lebih ekonomis dan lebih efektif penyerapannya dalam tubuh.
  6. Biasakan mencintai produksi Indonesia. Banyak suplemen yang mengandung Vitamin E Alamiah merupakan produk import dari luar, walaupun di distribusikan oleh pharmasi lokal. Pilihlah suplemen Vitamin E yang diproduksi oleh perusahaan farmasi terpercaya dan sudah terjamin kualitas produknya untuk pemasaran di Indonesia, apalagi sudah banyak yang mencobanya.





So girl's, mulailah sedari dini untuk senantiasa merawat kecantikan kulitmu dengan perawatan dari dalam dan dari luar, dan GUNAKANLAH SELALU PRODUK-PRODUK INDONESIA !! :)

116 komentar:

  1. Mengonsumsi vitamin E dan banyak minum air putih kayaknya rahasia awet muda deh :D

    BalasHapus
  2. aku juga selalu minum...tapi kadang sering lupa, abis anjurannya setelah makan, kadang terlupakan, hehe. :p

    BalasHapus
  3. @Cliff Tuna: thanks for visit my blog:)
    yeeepp, keduanya bener bgt tuh bwt menjaga biar kita tetap awet muda:)

    @Awa Zakiyah Darajat: hey thanks for following me, i follow u back:)
    aku kadang minumnya jg bs siang atau sore, gak tentu waktunya hehe

    BalasHapus
  4. thanx juga udah follow aku. :)

    sehari minum berapa kapsul? aku cukup 1 kapsul, karena umurku masih di bawah 25, nanti setelah 25 baru minum 2 kapsul

    BalasHapus
  5. aku juga minum satu kapsul aja say sehari, aku belom genap 20 th hehehe..
    eh pernah nyobain dioles ke muka ga?
    aku pnh baca di fb natur e, katanya bisa dioles ke muka juga,

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah, beberapa kali, saat heboh-hebohnya kalau natur-E bisa di oles. Tapiiii....ga sukaaa, soalnya lengkeeeetttt deh, trs ga tau kenapa beberapa setelah berhenti ngoles ke muka, tau2 ada bopeng nongol di pipi. =_=

      makin ga suka deh, mending di minum aja deh kalau aku.

      Hapus
    2. walah gak bagus dong, bopeng gmn ?
      tapi skrg gak perlu lg ngoles di wajah, soalnya udh ada face creamnya loh say

      Hapus
    3. itu lho, mukanya jd bolong2. aku ga tau kenapa bisa jd bopeng, padahal waktu sebelum di oles mukaku ayem, eh setelah rutin di oles malah bopeng (aku ngolesnya jg ga tiap hr, tp 2hr 1x).

      aku blm nyoba face creamnya. lbh cocok pake gizi. XD

      Hapus
  6. Low cow ge mana minum natur-e ga masalah kan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap, cowo jug bisa minum natur e kok :)

      Hapus
    2. kalo usia 14th boleh minum?

      Hapus
    3. Nah kalau aku salah beli ini sebaiknya di minum boleh apa engga . Usiaku masih 18 belinya buat yg umur 25 😂

      Hapus
  7. natur-e sama nourish skin bagusan mana,mbak? dan sebaiknya minum yg mana? dulu sempet teratur minum nourish skin sih. tapi, klo natur-e belum pernah nyobaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. nourish skin yg bs buat ngilangin jerawat itu ya say?

      aku sih belom pnh coba nourish skin, agak mahal harganya hehe
      aku lbh pilih natur e sbg vitamin utk kulit, selain harga'y yg terjangkau, ini produk asli Indonesia dan aman dikonsumsi, dan gak ada efek samping.

      Hapus
    2. mbak aku pakai nature e selama 6 bulan kok berat badan malah naik 4kg y? pipi dan leher jadi chubby banget padahal konsumsi makan normal saja. awalnya saya kira karena obat setelah operasi, tapi begitu saya berenti pakai nature e berat badan saya turun lagi ke normal dan pipi saya gak chubby lagi. itu kenapa ya?

      Hapus
    3. maaf yaa dear aku gak ngerti kenapa bisa begitu. aku bukan medical expert :)
      mugkin jd mempengaruhi hormon km, jd km ngerasa berat badan naik gara2 minum natur e. tp gak semua org mengalami hal ini. hasilnya bisa beda2 di setiap org

      Hapus
    4. Kalo setau aku sih bs gemuk karena pd dasarnya vit e itu melengkapi kebutuhan lemak tubuh.jd ada penambahan bb bs jd krna penyerapan lemaknya optimal.
      Makanya jg kl jerawatan gak dianjutkan minum vit e krna bs memicu lemak yg berlebih itu kluar dlm bntuk jerawat.tp itu cm satu dr sekian bnyk faktor loh yaa..trims :)

      Hapus
    5. waah emang bisa bikin gemuk ya? tapi di aku gak pengaruh sama sekali loh say hehe
      aku pgn gemuk, dan wajahku tipe acne-prone, tp minum vit e gak sama sekali ngaruh di badanku jd gemuk atau bikin nambah jerawatan. aku ngerasanya kulitku jadi lebih sehat.

      tp memang efeknya di setiap org akan berbeda ya, bisa di tanyakan aja ke dokter kalo mau penjelasan yg lebih jelas :)

      Hapus
  8. kalau di minum sebelum tiodur boleh gak

    BalasHapus
  9. aku baru pengen nyoba mengonsumsi nature e. kira2 nature e bisa buat ngilangin jerawat gak ya? ada yg bilang bisa ada juga yg bilang malah tambah parah jerawatnya. makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin hasilnya di setiap org bakal beda2, ada yg merasa jerawatnya hilang ada yg malah makin parah.
      tapi jerawat itu faktornya byk, misal kita krg bersih dlm bersihin make up, krg olahraga jd racun di dlm tubuh keluar lewat jerawat dll.

      vit e itu bkn utk ngilangin jerawat yaa dear, tp utk perawatan kulit dr dlm, sbg antioksidan utk kulit, jd kulit kita ttp halus, kenyal dan sehat.

      kalo mau jerawatnya hilang, kita hrs telaten menjaga kebersihan wajah, byk minum air putih, olahraga dan makan makanan yg sehat :)

      Hapus
    2. Kalau jerawat mau ilang jangan consume vit e tapi consume vit. C

      Hapus
  10. baru beberapa minggu pake natur e nih, khasiatnya emang ketara banget, kulit ku jadi lebih mulus, lembab dan kenyal, rencana mau rutin minum sampe tua mumpung masih umur 19 tahun nih,,, ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus rutin yaa minum natur e'nya, utk umur 19 cukup 1 kapsul sehari aja :)
      minum vit e itu kaya investasi perawatan kulit sejak muda :)

      Hapus
    2. Boleh kah umur 20 tahun mengomsusi yg nature 300 IU

      Hapus
  11. kha low sehari minumnya brapa biji/kapsul umur aku 18 thn..
    bls

    aku minum natural vitamin-e 100 iu

    BalasHapus
    Balasan
    1. minumnya cukup satu kapsul aja perhari say,
      kamu minum natur e juga bukan?

      Hapus
    2. Kak kalo umur 22 pkek natur e yg warna apa y

      Hapus
  12. thanks infonya.. recomended banget :D

    BalasHapus
  13. terimakasih infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  14. Mulai hari ini aq coba minum Natur E juga, mudahan aza ada manfaatnya, biar kulitku lebih sehat sich yang pastinya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg rutin yaa say minum natur-e'nya,, thx for visit :)

      Hapus
  15. Itu minumx setlh mkn pgy / mkn siang / makn mlm??..... Umurq kn msih 19 th...

    BalasHapus
    Balasan
    1. utk umur 19 th cukup 1 kapsul sehari aja ya, terserah bisa stelah mkn pagi atau siang :)

      Hapus
    2. Lebih bagus pas mau tdr mlm say

      Hapus
  16. kalo cowok boleh gak minum? trus harus berapa kaplul sekali minum :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh aja mas, tergantung usia.di atas 20 thn sampai 30th keatas bisa minum 2-3 kapsul sehari

      Hapus
  17. Hai indah salam knal slama ini q jadi silent reader blog mu loh..q mau nanya ni..skrg indah msih pake natur-e y..? Ada efek samping atau breakout gak..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. skrg udh jarang minum krn suka kelupaan krn sibuk-tolong jgn diikuti ya, hrs rutin minumnya hehe.
      di aku gak ada efek samping dear alhamdulillah, kalopun breakout aku krn efek lain, misal stres atau make up yg ga cocok :)

      Hapus
  18. kalo umurnya dibawah 15 th boleh minum nggak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu belum perlu minum natur e, dear :)

      Hapus
    2. Kalo umur 16 th boleh mnum nouriskin atw natur e ga ka ?

      Hapus
  19. emg 14 tahun ngga boleh ya? udh terlanjur sih terus gimana? kan ga ada efek sampingnya makanya coba, terus 1 minggu coba udh berasa sih kulit jadi lebih halus sih :( yah harus stop dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya umurmu masih 14 tahun say, sebenarnya kamu belum butuh konsumsi vitamin e krn kulitmu pastinya masih dalam keadaan baik. konsumsi vitamin e bisa di mulai saat umur 17 tahun ke atas say :)
      memang tidak ada efek samping, tapi alangkah baiknya, dan lebih bijak kita menggunakan suatu produk, yang sesuai dengan range umur kita :)

      Hapus
  20. Boleh minta saran ?
    Klw minum natur e bisa ngilangin bekas jerawat nggk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. vit e itu bkn utk ngilangin jerawat atau bekasnya yaa dear, tp utk perawatan kulit dr dlm, sbg antioksidan utk kulit, jd kulit kita ttp halus, kenyal dan sehat.
      kalo mau bekas jerawatnya hilang, coba pakai produk2 whitening, pakai masker.

      Hapus
  21. Q jga minum naturE tp ada yg nggak q suka,, smenjak q konsumsi naturE q kok suka mkan ampek berat bdan q naik........

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mungkin bisa jadi mempengaruhi berat badanmu, tapi gak semua orang mengalaminya ya dear.

      Hapus
  22. hai indah Assalamualaikum salam kenal jg sbelumnya..hehe kebtulan aku pernah konsumsi natur e slma 3 bulan, terus aku hentikan krena aku sibuuuuuk bgt waktu itu #sok, dan skrg mulai konsumsi lgi, kmu sendri udah konsumsi brp lama? dan efek apa yg kamu rasakan? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam, salam kenal juga :)
      wah aku udah jarang banget konsumsi natur e lagi sekarang dear, karena sibuk jadi mulai ga teratur minum dan ga repurchase hehe :)
      agak lupa udah berapa lama konsumsi sebelum berenti saat ini, cuma menurutku belum begitu terasa manfaatnya krn baru sebentar konsumsi trs berenti. harus continue harusnya konsumsinya, dan efeknya ga cepat terlihat kadang.

      Hapus
  23. Halo mbak...
    aku boleh tanya ya?
    Hasil dari minum natur-e ini apa sih?
    aku uda rajin minum natur-e tapi kog belum kelihatan efeknya ya? makasih
    follback ya mbak :)

    http://blackandtallgirl.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hasilnya kdg memang tdk terlihat instan dear, harus sabar dan rutin konsumsinya. hasilnya itu kulit tetap terlihat segar, kenyal dan sehat walau seiring bertambahnya usia. tentunya dibarengi dgn perwatan dr luar ya agar hasilnya lbh maksimal.

      Hapus
  24. bak itu minumnya langsung 3kapsul setelah makan, apa satu2 contohx gni.
    Pagi 1kapsul
    Sore 1kapsul
    Malam 1kapsul nah yg benar yang mana bak, mohon jawabannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sist nova, coba bantu balas sist indah ya.. :)

      minumnya itu satu hari 3 kapsul bukan sekali minum langsung 3 kapsul..
      jadi kayak
      Pagi 1kapsul
      Sore 1kapsul
      Malam 1kapsul
      begitu.. :)

      Hapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Salam kenal mbak indah...
    Mbak indah klo natur e bisa menyuburkan jga gk?tlong infonya ya mbak
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh menyuburkan?
      mbak, natur e ini hanya suplemen vitamin e utk merawat kesehatan kulit dr dlm, jd bukan obat utk penyubur.

      Hapus
    2. Btu jwb yahh vitamin E mampu menjaga hormon endokrin yang berkaitan dengan kesuburan wanita. Kesuburan yang dimaksud bukan hanya pada wanita tersebut menuju masa kehamilan namun bisa jg untuk menghindari keguguran pada kehamilan. Vitamin E bersifat radikal bebas, sehingga kerusakan sel telur pada wanita akibat oksidasi bs dihindari. Pd bbrp ginekolog mmg myrnkn pasiennya u/mgknsmsi vit e
      Trmak kakak sy yg sdg prgm hamil..ada baiknya konsultasi trlbh dahulu
      Warm regards

      Hapus
  27. umur qu 25 th n q rutin minum natur-e v q minum'a setiap hari 1 kapsul trz sblm mkn,kira2 ngaru g y?mohon dibantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hasilnya memang kdg tidak terlihat instan dear, jadi harus sabar dan rutin yah konsumsinya, diteruskan aja.

      Hapus
    2. Aku umur 18thn tapi belinya yang 300 iu, kira² gimana kak boleh tak minum apa tidak? Soalnya juga baru pertama kali se nyoba

      Hapus
  28. Cara minumnya dikunyah atau langsung telan ya?

    BalasHapus
  29. Aku umur 16 tahun, kira2 boleh ga minum natur-e ? Trs juga mau nnya cangkang kapsul natur-e trbuat dri gelatin apa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa minum natur e mulai 17th ke atas yaa. cangkang kapsul natur e dibuat dari gelatin sapi, sudah terdaftar di MUI, dan natur e juga produksi indonesia, jd pst menggunakan bahan2 yg halal :)

      Hapus
    2. aih -_-. 17 tahun ke atas ya mbak,ga boleh dicepatkan gitu? soalnya aku bulan juni nanti baru genap 17 tahun :'(. Sementara kulit saya kusam mbak, trus ada black spot gitu d beberapa tempat, meski ga banyak sih -_-

      Hapus
  30. Ass mba,,,
    umur q 22 q mau nanya,, konsumsi natur-e bisa mempengaruhi bb g soalx q pengen naikin bb mba!!
    Oia klo di barengi dengan obat nafsu mkan yg lain bisa g ??
    Soalx obat yg q minum skrg ini blum kliatan, cm pipi q yg mulai tembem, cm mkan ku jg yg banyak tp bb blum ada hsilx,,
    yg mo q tanyakan bisa g di barengi dgn natur e????

    BalasHapus
    Balasan
    1. natur e ini hanya vitamin e mbak, utk perawatan kesehatan kulit dari dalam. kalau ada sebagian orang merasa setelah minum natur e jadi bertambah nafsu makan, ya itu bisa aja terjadi utk sebagian orang, mungkin hormon'nya jadi terpengaruh. kalau di aku gak pengaruh ke berat badan sama sekali, jadi setiap orang beda2 ngerasainnya. yang jelas bukan untuk menambah nafsu makan, jd penyubur atau lainnya, hanya untuk perawatan kulit dr dlm aja.

      boleh aja di barengi obat nafsu makan, atau suplemen lainnya, diberi jeda 2 jam setelahnya. minum obat nafsu makan, lalu dua jam kemudian natur e.

      Hapus
  31. apa nature e bis diminum anak 15 tahun??

    BalasHapus
  32. Ass, mb.....
    Klo utk umur 37 th sehari dikonsumsi brp kapsul biar kelihatan hasilnx

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa minum 2x sehari ya. hasilnya kdg ga sllu lgsg terlihat, hrs sabar dan rutin yaa

      Hapus
  33. Mba aku bru minum natur e,habis buka puasa jam stengah 7 aku mnum,trus mau tdur jam stengah 12 aku mnum lgi,klo diliat slang wkt 5 jam,baik ga ya?

    BalasHapus
  34. kalo umur 24th bagusnya brp kapsul? terus natur e ini bisa membuat kulit kenyal dan mencegah penuaan dini ga?

    BalasHapus
  35. Assalamualaikum. Umur saya 21th kalo minum natur e 1 kasul/hari ngga apa". N mau tanya juga natur e bisa juga buat ngilangin bintik hitam di kaki, bener ngga ea .. Mksh ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tidak apa2. wah maaf aku gak tau ya say bisa menghilangkan bintik2 hitam di kaki atau tidak, kamu bisa konsultasikan ke dokter.

      Hapus
  36. Aku suda minum natur-e 3 bulan. Dan efeknya bagus. Mukaku selalu fresh dan kulitku juga bagus, gak keliatan kumus2 gitu kalau uda siang. Terus jerawatku juga suda 70% hilang sekaligus bekasnya. Cinta sama natur-e. Trus aku juga pake daily face creamnya. Enak dikulit dan gak ada efek samping. Soalnya aku gapernag cocok sama cream2 dari produj lain. Sekali coba, langsung jatuh cinta deh. Sekalian sama hand bodynya ya. Dijamin segeeerrr itu kulit :) yang kurang cuma sabun muka hehehe

    BalasHapus
  37. Mbak kalau konsumsi natur e, ada efek smping'y engg' sm jerawat ...
    Coz akhu mau pkai natur e tpi tkut mlah mkin parah jerwat khu ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo, sebaiknya kamu konsultasikan dulu ke dokter ya untuk informasi lebih lanjut.

      Hapus
  38. permisi.. mau tanya. bagusan mana nature e sama ever e ? apa alasannya. thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf aku gak bisa membandingkan lebih bagus yang mana, karena selama ini aku cuma konsumsi natur e.

      Hapus
  39. natur e sama ever e satu produk gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. produk sejenis cuma lain perusahaan, natur e dari darya varia laboratoria, kalau ever e dari konimex. untuk penjelasan lainnya bisa googling lagi ya, thx

      Hapus
  40. permisi saii maaf ni mau tanya kalo minum natur e bisa terjadi ketergantungan ngga ya? makasii

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm kurang tau ya say kalo bakal ketergantungan atau ga, di aku sih ga ya. udah lama jg ga minum ga berasa ketergantungan hehe.

      Hapus
  41. say aku mau nanya kalo mnum natur e dibarengin sama termolete plus obat plasing boleh ga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah maaf say aku kurang tau. bisa di tanyakan ke dokter ya utk lebih jelasnya

      Hapus
  42. Mbk bisa ngilangin kerutn disekitar mata gx?

    BalasHapus
  43. Aku mau tanya

    Skrng mbak perawatan apa ??

    BalasHapus
  44. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  46. Mb kalo dikonsumsi jangka panjang gimana efek dikemudian hari...

    BalasHapus
  47. Halo Kak Indah. Aku baru" ini palkai Natur-e nih. Semoga aja manfaatnya aku dapatkan. :)
    Biasanya akan tampak khasiatnya setelah pemakaian berapa hari sih kak? Trimakasih

    BalasHapus
  48. MBAK,saya mau nanya,nature e bisa ngak untuk pria?

    BalasHapus
  49. alah Mak lagi -lagi ada efek samping

    BalasHapus
  50. alah Mak lagi -lagi ada efek samping

    BalasHapus
  51. alah Mak lagi -lagi ada efek samping

    BalasHapus
  52. Aku 19 tahun eh beli yg 300 ui di lanjuyin boleh

    BalasHapus
  53. Aku g bisa nelen obat kak. Misal dikunyah gak papa?

    BalasHapus
  54. Itu dari bahan gelatin....halal nggak ya ??

    BalasHapus
  55. Kalo minum natur e nya sblm makan aman gak ya mbk?

    BalasHapus
  56. Mbak umur saya masih di bawah 20 tahun tapi saya minum natur e yang 300 IU
    Bahaya gak mbak untuk tubuh saya

    BalasHapus
  57. Ini kalau minum sama cangkangnya kak? Atau minyaknya saja?

    BalasHapus
  58. Mba klo saya umur 20th tpi minum natur-e yg 300 IU, apakah nggak apa-apa?

    BalasHapus
  59. Kak mohon di balas ya pesanku ini.
    Aku kan ada bekas jerawat kdng ada jerawatnya juga gitu, pengen perawatan pakai obat natur-e itu. Umurku 18th, efek sampingnya apa ya? Dan kira kira cocok engga ya? First time nih hehe

    BalasHapus
  60. Kalau misalkan minum Natur e UI 100 untuk umur 16 THN boleh gak?

    BalasHapus
  61. Natur e UI 100 boleh gk kak untuk usia 15 th?

    BalasHapus
  62. Kalau umur 16 tahun boleh gk sih kak mengkonsumsi natur e??

    BalasHapus
  63. Aku 17 tahun Muka Ku berjerawat tapi Jerawat king banyak yg banyak bekas nya di pipi , next bisa ga Minum Natur E hijau Itu??? Buat aku 17 Tahun 🤐

    BalasHapus
  64. Kak, kalo untuk usia 22thn mnm natur e white boleh?

    BalasHapus
  65. Kak kalo usia 16tahun minum nya natur e apa yaa?

    BalasHapus

Pages - Menu