Selasa, 07 Agustus 2012

Purbasari Llulur Mandi Bengkoang + Whitening Body Scrub

Assalamualaikum, hello Ladies :)
Aku mau review lulur mandi alias body scrub dari Purbasari. Purbasari adalah salah satu brand kosmetik Indonesia, dan harganya juga sudah pasti terjangkau. Aku beli lulur ini di Giant cuma seharaga Rp 7.500 untuk 135gr, murmer banget kan? :)
Nah ini dia penampakan lulurnyaa..








Ceritanya nih, aku udah lama banget gak luluran, lagi pengen nih luluran mumpung lagi liburan panjang jadi pengangguran di rumah :D Jadi aku punya waktu banyak di rumah untuk perawatan tubuh dan wajah, dan punya waktu banyak buat luluran, secara kalo udah luluran pasti jadi tambah lama mandinya :D Aku mau luluran soalnya kulitku belang, terutama di bagian punggung tangan karena sering naik motor, jadi tanganku belang deh. Padahal udah pake sarung tangan tiap naik motor tapi tetep aja jadi belang :(

Pas nganterin mamaku belanja di Giant, aku ke bagian body lotion, dan nemuin lulur Purbasari, ada dua kemasan yang kecil dan yang besar. Aku ambil aja yang kecil dan yang bengkoang.

What the product said:
Paduan dua whitening yaitu Ekstrak Bengkoang dan Ekstrak Whitening yang membuat kulit tampak lebih cerah, halus, dan lembut. Butiran scrubnya secara lembut mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Diperkaya dengan Minyak Zaitun yang menjaga kelembaban kulit.

Cara pakai: Gosokkan merata keseluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air. Untuk hasil optimal, gunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun.

Langsung deh di coba pas mandi pagi sebagai pengganti sabun. Gosok di seluruh tubuh dalam keadaan kering. Wanginya lembut banget, kaya wangi body lotion bengkoang. Isinya juga banyak hehe. Scrubnya berwarna putih, dan ketika di gosok ke tubuh agak kasar menurutku. Tapi that's ok ko buatku. Scrubnya juga mudah luruh saat di gosokkan ke tubuh beberapa kali. 

Setelah di bilas, terasa licin banget di lulit, jadi harus di bilas terus samapi benar-benar bersih dari sisa scrubnya. Tapi udah di bilas terus-terusan masih tetap terasa licin, ya memang begitu efeknya kalo abis luluran. Tapi aku sudahi ngebilasnya daripada lebih banyak ngabisin aer kamar mandi haha, lalu langsung di lap handuk bersih. Hasilnya, kulitku jadi super duper haluuuuuuuuuuusss hahaha lebay. Kulitku jadi bener-bener halus, lembut, dan terlihat lebih cerah dari sebelumnya, love it! :)

Oke sekian dulu reviewnyaa yaa, kalo ladies ada yang pernah nyobain yuk mampir kasih testimoni kalian. Wassalamualaikum :)

49 komentar:

  1. Iya aku juga suka Purbasari. Baunya enak. :)..

    Hidup Lulurers..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak ini wanginya enak banget hehe
      HIDUUUPP !!! :D

      Hapus
    2. Aku juga lagi pake loh jadi halusssss kulitku wkwkwk

      Hapus
  2. aku juga pake ini.. mnurutku bagus tapi baunya agak ga enak >< too strong.. jadi serumah baunya, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh ini malah baunya mild banget loh mbak, gak menyengat samsek asli deh hehe

      Hapus
    2. Oh ya..aq kan slalu mmbiasakan cara pakainya aq mandi dulu trus sabunan dah gtu bru aq pake lulur purbasarinya tpi aq diamin kdang slama 20mnt gtu...mslah gk ya?

      Hapus
  3. lulur ini andalanku banget sejak SMP xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dari jaman bahela banget ya ini lulur udah ada, hidup produk indonesiaaaa!!1 :D

      Hapus
    2. Wangi bgt dan kulit ku nambh bersihh

      Hapus
  4. Akuh juga sukak Purbasari. Baunya yang paling enak yang gingseng, jeng. Bau jamu gitu. Cobain deh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah baunya kaya jamu yak, menyengat bgt ga say?
      aku krg gitu suka bau jamu2an hehe

      Hapus
  5. Haha... cewe mang suka pake ya.. klo cowo yg pake gmna ya ??% hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak masalah ko cowo jg bisa pake, scrubbing perlu utk mengangkat sel kulit mati biar kulit gak kusam :)

      Hapus
    2. Kalo cewe bisa buat wajah ga ??

      Hapus
  6. aku jg suka pake purbasari...
    dulu pakenya yang bengkoang,,,trs dpt rekomendasi dari temen purbasari green tea, skrg beralih ke purbasari green tea...rasanya lbh ngefek ke kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah boleh juga tuh dicoba purbasari green tea, thanks dear :)

      Hapus
  7. koment ny pda wangi yaaa
    ada kbuktian gg ni jdii pth????

    BalasHapus
  8. Apakah bisa dibuat wajah..tuk hilangin jetawat gk

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan buat wajah ya, ini khusus badan. utk wajah ada lagi facial scrub khusus dg berbagai merk, silakan goggling.

      Hapus
  9. lulur purbasari yang mana ya yang bagus., kan banyak macem nya

    BalasHapus
  10. lulur purbasari yang mana ya yang bagus., kan banyak macem nya

    BalasHapus

    BalasHapus
  11. setelah memakuan luluran yang membuta kaki kita lebih canti dan untuk menjaga kaki kita tetep cantik apa ya..? apakah kita butuk kaos kaki tapi untuk pusar grosir kaos kaki di mana ya.. biar kita mendapatkan harga yang murah heheh

    BalasHapus
  12. Luluran ahh biar gag dekil, buat cowok aman to ini ??

    BalasHapus
  13. Luluran ahh biar gag dekil, buat cowok aman to ini ??

    BalasHapus
  14. kak bgus ny d pke ny brpa kali dlm sminggu

    BalasHapus
  15. Aku baru nyoba lulur ini tadi. Emang bener an deh juara banget ni lulur.. Efeknya tu halus , kinclong.. Repurchase? Yesss..:)

    BalasHapus
  16. Admin mnta pnjlasannya dong...aq memakainya dngn cara mandi trus sabunan dulu bru aq pakai lulurannya tpi aq diamkan slama 15 kdng 20 mnit bru aq bilas,brmaslh gk buat kulit...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bantu jawab 😀

      gak masalah ko . malah itu bagus . lebih baik sblum luluran mandi dlu biar kotoran yg ada pd tubuh bisa di brshkan dlu jadi pas luluran efeknya jd lbih bagus 😊

      Hapus
  17. Buat temen teman saya yang super pertanyaan anda di atas sangat super sebenarnya dalam hal ini tidak masalah hahahaha sok tau banget gua

    BalasHapus
  18. astagaaaa, mimpi apa saya baca ginian :D

    BalasHapus
  19. saya juga suka banget dengan lulur purbasari http://harga-bedak.blogspot.com/2016/04/harga-lulur-purbasari-body-scrub-susu.html

    BalasHapus
  20. Saya suka dan kulit ku nampak bersih...

    BalasHapus
  21. Aq jg pke loch lulur purbasari yg bengkoang...asli dehh kulitku jd cerah bgt...mlh smpk di kira cerahx tkut kena penyakit...hahaha
    Purbasari emg the best bgt dahh...

    BalasHapus
  22. Kalo aku lagi mau nyobain ini ..

    BalasHapus
  23. Bisa ngilangin dosa engga sih pake itu ?

    BalasHapus
  24. Bisa ngilangin dosa engga sih pake itu ?

    BalasHapus
  25. apakah mba pakai setiap hari?

    BalasHapus
  26. Mba emang bisa buat muka ya? Dan itu abis digosok langsung dibilas apa nunggu dulu beberapa menit?

    BalasHapus
  27. Kak itu dipakenya tiap mandi atau 2 kali dalam seminggu,, karena kalo aku baca terlalu sering bisa jdi kulitnya kering

    BalasHapus

Pages - Menu