Rabu, 08 Agustus 2012

Oriflame Pure Skin 1 Clarifying Scrub 2 Purifying Mask

I've tried this product several times ago, dan produk ini praktis karena sudah ada scrub dan masker dalam satu sachet. Masing2 scrub dan maskernya berisi 6 ml, dan bisa di pake kira-kira 3-4 kali pemakaian. Aku beli waktu pertama kali keluar di katalog Oriflame, entah bulan apa lupa jadi cuma Rp 10.000, harga aslinya juga murah kok cuma Rp 14.900 aja. Di foto yang pertama ini, udah aku gunting di bagian ujung kedua kemasannya.



What the product said:
Membersihkan kulit dengan dua langkah mudah untuk menyamarkan komedo, jerawat dan noda.

Langkah 1: Scrub
Pijatkan di wajah yang basah dan bilas. Kulit siap untuk menggunakan masker.

Langkah 2: Masker
Aplikasikan lapisan tipis masker di wajah dan diamkan hingga kering selama 5 menit. Kemudian bilas dengan air.

Pure Skin Clarifying Scrub :
- Deep cleansing
- Blemish exfoliant
- With salicylic acid

Pure Skin Purifying Mask:
- Purifies pores
- Mattifying action
- With salicylic acid


Butiran scrubnya berwarna biru, maskernya pun berwarna biru juga. Scrubnya terlalu kasar menurutku, aku gak suka :( Setelah pake scrubnya dan di bilas, di lanjutkan pake maskernya ke seluruh wajah. Pas di pake maskernya, terasa wajah jadi kencang, dan wanginya sama kaya wangi Oriflame Pure Skin Hide & Treat - ini juga varian skin care yang sama. Lalu aku diamkan sekitar 5-10 menit kemudian bilas dengan air hangat. Hasilnya, wajah terasa bersih dan lebih halus.





Setelah aku pake, aku pindahin scrub dan maskernya ke dalam jar. Yang kiri scrub, dan yang kanan masker. Aku pindahin biar gak jadi kering di dalam sachetnya karena sudah di buka. Jadi masih bisa di pake lagi 2-3 kali lagi. Tapi aku gak pake lagi karena gak suka scrubnya yang menurutku terlalu kasar. Jadinya cuma aku diamkan aja deh.



Sekian dulu reviewnya yaa Ladies, happy Wednesday :)

2 komentar:

  1. Aq pakai ini juga, dear, suka ama maskernya, ada adem2nya gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sukanya juga yg masker ajah, yg scrubnya gak suka, terlalu kasar di muka menurutku :)

      Hapus

Pages - Menu