Sabtu, 01 September 2012

Very Me Double Trouble Eye Pencil - Mocha Loca

First post on September ^_^

Bulan juli lalu aku beli eye pencil ini dan lagi ada diskon dari Oriflame cuma Rp 27.900 aja, murah banget kan. Aku order sama temenku yang jadi konsultasn Oriflame. Sudah lama sih pengen beli eye pencil ini tapi gak jadi terus. Pas ada diskon langsung pesen deh, lumayan kan dari harga asli yang Rp 39.900.
Oke langsung aja reviewnya..






Eye pencil ini ada dua warna dalam satu pensil. Jadinya praktis bisa pake kedua warnanya sekaligus atau bisa di pake sendiri-sendiri, dan pastinya lebih hemat kan karena cuma beli satu pensil aja udah dapet double warna hehe. Aku pilih yang Mocha Loca, soalnya lagi pengen punya eye pencil warna coklat. Waktu liat di katalognya aku kira ini warna coklat tua dan coklat muda. Ternyata pas barangnya sudah sampe, yang satu itu warnanya keemasan. Kedua warnanya ada glitternya, tapi gak terlalu banyak kok, jadi pas di pake gak keliatan blink-blink banget. Malahan glitternya bikin tambah cakep pas di pake di mata ^_^





swatch it

Coba lihat swatchnya di tanganku, yang satu warnanya memang keemasan, bukan coklat muda. Tapi aku tetep suka warnanya, warna keemasannya gak terlalu "emas" banget yang ngejreng (apalah kata2 gue). Aku juga suka warna coklat tuanya. Eye pencil ini warnanya mudah keluar, sekali tarik garis aja udah keluar warnanya, jadi gak perlu banyak usaha untuk pakenya. Pensilnya juga empuk jadi enak di pakenya. Waktu di pake wudhu warnanya agak pudar. Asal gak di gosok-gosok aja warnanya gak bakal smudge kok. Eye pencil ini juga bisa dijadiin kaya eye shadow kalo warnanya di baurkan ke eyelid, hasilnya bagus juga. Tapi kalo mau dijadiin eyeliner, yaa jangan di baurkan atau di gosok-gosok nanti bakal smudge.

Aku coba test bersihinnya waktu swatch di tangan, aku gosok-gosok pake air gak mudah hilang, di gosok-gosok pake sabun mandi juga gak mudah hilang, cuma pudar aja. Tapi pas di bersihin pake milk cleanser atau make up remover langsung hilang.

Nah ini fotonya pas aku coba di mataku, suka deh sama hasilnya, cantik dan natural warnanya :) Aku lebih suka pake eyeliner pensil daripada yang cair, aku belum terlalu lihai pakenya, yang ada harus berulang-ulang pakenya baru bisa bagus hasilnya. Atau sukanya yang kanan hasilnya lebih bagus dan rapi ketimbang yang kiri, duh masih amatiran banget emang :( Jadi aku lebih suka pake eyeliner pensil, selain harganya lebih murah, lebih mudah di aplikasi di mata, aku juga suka sama hasil akhirnya yang natural jadi bisa di pake setiap hari.
Pake warna coklat tua, kelupaan gak foto pake warna emasnya
Oke sekian dulu reviewnya. Ada yang pernah nyobain juga, Ladies? Yuk mampir kesini kasih komentar kalian kalo ada yang pernah nyobain juga.

Stay Beautiful !! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu