Selasa, 07 Agustus 2012

Wardah Acne Gentle Scrub

Assalamualaikum.. Hello again ladies, gimana puasanya? Semoga puasanya ladies masih lancar semua yaa sampe hari ini :)
Oke ini review kedua di bulan Agustus, oh I very love August!!! :D

Aku mau mereview salah satu produk acne series dari Wardah, yaitu Wardah Acne Gentle Scrub. Aku memang jarang scrubbing wajah, soalnya mukaku sering jerawatan, which is gak boleh dong di scrubbing. Jadinya aku kurang teratur untuk scrubbing wajah karena keseringan jerawatan, asli gak enak banget. Kebayang kan gimana numpuknya kotoran dan sel di kulit mati di wajahku, makanya aku memutusakan untuk beli produk scrub wajah. Belinya juga harus pilih-pilih nih, yang kandungannya mild, sesuai dengan kebutuhan kulitku, karena kalo gak cocok bisa-bisa yang ada makin nambah jerawatan, bukannya bikin kulit wajah jadi lebih bersih.

Jadi aku memutuskan beli scrub Wardah ini, tapi yang acne series, kan ada juga facial scrub Wardah yang seri basic dan lightening. Aku pilih ini karena selain bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati, kandungan yang ada di dalamnya membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan membantu mengurangi komedo pada wajah. Secara, wajahku oily dan acne prone jadi paling pas pake yang acne series ini :)







What the product said:
Scrub pembersih wajah untuk kulit bersih berseri, mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara sempurna. Formula lengkapnya mengandung Triclosan (antibacterial agent), Salicylic Acid (keratolytic agent), Allantoin (anti iritant) yang membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan membantu mengurangi komedo pada wajah.

Cara pemakaian Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut dan bilas hingga bersih. Guakan 2 hari sekali.




Pas lagi nyoba scrub ini minggu lalu, wajahku lagi gak jerawatan, lagi bersih, jadinya aku memberanikan diri untuk scrubbing wajah. Pas pertama kali dikeluarin, terlihat scrubnya gak terlalu padat, warna scrubnya hijau. Butiran scrubnya lembut banget, suka deh. Jadinya pas di pake di wajah gak bikin perih. Wanginya sama yaa kaya wangi semua varian Wardah acne series, wangi aqua/oceanic gitu, tapi enak sih menurutku. Aku pake dengan gerakan memutar di seluruh wajah. Lalu di bilas sampai bersih. Setelah di lap dengan handuk bersih, aku merasa wajahku jadi lebih bersih, dan gak keset. Wajahku jadi terasa moist, gak kering dan gak keset, tambah suka deh :D

Tapi komedoku di hidung memang masih terlihat sih, belum semuanya bersih. Jadi harus rutin pakenya 2 hari sekali. Tapi kadang karena ada jerawat yang muncul, aku jadi gak bisa scrubbing, nunggu jerawatnya bener-bener sembuh dan hilang dulu baru bisa scrubbing. Ya maklum lah yaa di muka masih ababil banget, berminyak dan sering jerawatan huhu. Nah sekarang nongol lagi deh jerawat satu di pipi kanan huhu sebel, jadinya aku stop dulu pake scrub ini, jerawatnya lagi meradang nih soalnya.

Oke sekian dulu ya reviewnya. Overall, aku suka dan cocok pake facial scrub ini. Happy Tuesday Ladies, Wassalamualaikum :)

11 komentar:

  1. setauku scrub/peeling ga boleh dipake 2 hr skali deh.. >< nantinya dikhawatirkan kulit nya bisa makin tipis dan mempercepat munculnya keriput

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks for sharing vee :)
      entah kenapa byk produk scrub yg blg begitu ya, tapi aku jg gak bisa pake tllu sering soalnya mukanya suka jerawatan :(

      Hapus
  2. kalo aku pake Polishing Scrub dari ARTISTRY. enak deh produknya. bisa buat kulit makin cling-cling bersinar, sehat dan makin cerah. udah keliatan dari sekali pemakaian. aku review nih

    http://owlbeauty.blogspot.com/2013/02/v-behaviorurldefaultvmlo.html

    bisa buat referensi ko sist ;) salam cantik

    BalasHapus
  3. mau tanya
    kalau mukanya masih adaa jerawatnya ga bisa pake acne gentle scrub donk
    hrus nunnggu jerawatnya hilang gt

    BalasHapus
  4. Kak scrub ama pencuci muka beda ya?
    Soalnya kulitku lgi kering Dan jerawatan
    Aku kan pake ponds,tapi kalo hbis cuci muka it timbul bercak merah, trus gampang jerawat lagi,,infonya donk,,thanks

    BalasHapus
  5. Iya, apa harus nunggu jerawatnya ilang dulu? terima kasih

    BalasHapus
  6. Aku uda pake wardah yang acne series tapi kok bruntusan diwajah aku gak hilang ya kak, mohon dibalas

    BalasHapus
  7. Assalam,mualaikum,,,ana puya kulit wajah berminyank dan berjerawat,,harus pake cuci muka wajah yg mna,,,syukron

    BalasHapus
  8. Assalam,mualaikum,,,ana puya kulit wajah berminyank dan berjerawat,,harus pake cuci muka wajah yg mna,,,syukron

    BalasHapus
  9. Assalam,mualaikum,,,ana puya kulit wajah berminyank dan berjerawat,,harus pake cuci muka wajah yg mna,,,syukron

    BalasHapus
  10. Muka kusam akibat terpapar sinar matahari langsung truuus banyak komedo ny dan jerawat besar besar. Pembersih yg seperti apakah yg harus saya pakai??? Mohon solusi nya

    BalasHapus

Pages - Menu