Minggu, 28 Oktober 2012

Garnier Pure Active Facial Foam

Aku lagi nyobain facial foam terbaru dari Garnier, udah agak lama juga yaa sebenarnya facial foam ini keluarnya dari beberapa bulan yang lalu. Belinya juga udah agak lama pas malam mendekati Lebaran, tapi baru sempet di review sekarang ehehe.

Aku tertarik sama facial foam ini soalnya bisa mengatasi 6 masalah utama pada kulit yang sering banget terjadi seperti jerawat, minyak, komedo, pori-pori besar, bekas jerawat, dan kemerahan. Duh ini sih problem kulitku banget!! Jadinya aku pengen nyobain yaa siapa tau cocok dan bisa membantu mengurangi 6 masalah tadi.

Dermatologically tested on Asian acne-prone skin
ingredients

Garnier Pure Active ini mengandung bahan aktif anti bakteri dari salicylic acid yang dapat membantu mengurangi minyak berlebih penyebab jerawat dan esktrak blueberry alami yang bisa membantu proses regenerasi kulit untuk menyamarkan noda bekas jerawat (Web Majalah Gadis Source).

Ada dua varian Garnier Pure Active, ada yang facial foam ada yang facial scrub. Nah aku lebih milih yang facial foam biar bisa di pake setiap hari. Teksturnya gak terlalu kental berwarna agak ke kuningan. Sama kaya facial foam kebanyakan, busanya banyak dan lembut di kulit. Setelah di bilas, kulit terasa agak kesat. Semua kotoran dan minyak ke angkat semua, wajah jadi bersih dan segar.

Aku cuma baru pake bebrapa hari, untungnya gak bikin mukaku nambah jerawatan. Kan facial foam ini untuk mengatasi wajah acne-prone, tapi kalo gak cocok yang ada malah bikin tambah jerawatan. Di aku untungnya cocok sih hehe

Oke sekian dulu review singkatnya. Mungkin kalian ada yang pernah pake juga? Yuk share sama aku kesan2 kalian pake facial foam ini :)

Stay Beautifull!! ^_^

25 komentar:

  1. aku jg smpet pake ini... jerawat sih ilang, n masalah lainny tratasi, tapi wajahku makin minyakan.. :"(

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh ko makin minyakan say? malah abis pake ini minyaknya ke angkat semua, muka jd keset..

      Hapus
    2. Iy di aku jerawat berkurang, noda2 juga lumayan berkurang, tapi wajahku malah minyakan.
      mungkin untuk masalah berminyak, garnier ini emg kurang cocok di aku :(

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Mpok maisun suka make garnier facial foam yg khusus cowo.. *make punya suami*... Xixiixi.. N kayanya garnier cocok deh ama yg wajahnya berminyak.. Dan efek brighter nya ngefek ya selama beberapa saat setelah make facial foam..

    maiseuneldabo.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bagus juga ya berarti garnier for men di pake di kamu hehe

      Hapus
  3. Tapi kalo q yg pake kok malah jerawatan

    BalasHapus
  4. sist mau nanya,,,
    sist Indah make Facial Foam nya aja atau pakai semua rangkaian Garnier pURE active?

    trus make bedak apa pas udah cuci muka dan mau keluar?

    thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma pake face wash'nya aja dear, tp skrg lagi gak pake, waktu itu cuma lagi nyobain aja hehe
      sekarang pake bedak maybelline dan loose powder caring colours

      Hapus
  5. aku juga pakai ini loh....! ini dia review ku ^^
    http://phiendpuz.blogspot.com/2013/01/review-garnier-facial-foam-pure-active.html

    mampir yah... :)

    BalasHapus
  6. Pertama beli gara2 pgn coba2, harganya juga waktu itu lagi promo. Habis cuci muka pake ini mukaq langsung kering n gatal2, trus makin jerawatan. Dasarnya kulitku sensitif banget T.T
    aku juga kurang suka bau2 agak mirip daun wkwkw. Akhirnya balik lagi pake facial foam yg light complete sampe sekarang..

    BalasHapus
  7. aq jgn pengen nyoba, coz gara" skrg byk komedo, brminyak, plus bekas jerawat, mumpung bsok lg ad promo di hypermart, yaa moga" aja cocok di aq, makasih reviewnya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. trus..skrg gmn kaka??
      cocok ga ?
      blz yea...aq pgen nyoba nich
      cos skrg muka aq jrwatan gra2 pake ponds :(((
      help yeaaa

      Hapus
  8. mba indah..aq dlu pke garnier yg facial scub..cuma ga ada pengaruh apa2..jadi pke ponds yg pink
    ehh malah jrwatan..tp emg jd putih sich
    trus skrg pke ponds yng clear solution(biru or ijo gt warna ny) tp msh az jrwatan :( :(
    klo misal ny..cobain pke garnier yg merah ini..cocok ga ya?? :)
    reply k email aq ya
    candour_more@yahoo.com
    mksh mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti kamu gak cocok sama ponds, jangan diteruskan.
      aku gak tau garnier ini bakal cocok di kamu atau gak dear, hasilnya di orang bakal beda2, kamu bisa cobain dulu baru kamu bisa liat hasilnya cocok gak di kamu, cocok terusin kalo gak stop.

      Hapus
  9. hai mba, mau tanya donk, beda facial scrub ama facial foam apa? aku pertama beli gak merhatiin foam/scrub. jadi yg aku beli ternyata yg facial scrub. itu scrub gk boleh dipake tiap hari ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. facial scrub spt namanya ada butiran scrub di dalamnya, kalo facial foam gak ada scrubnya. lebih baik utk sehari2 jgn yg ada scrubnya, kalo udh terlanjur beli sih gak apa2

      Hapus
  10. hadeuhh.. aq malah jadi jerawatan abis nyobain garnier.. gmana donk.. dilema pilih produk yg cocok nih..

    BalasHapus
  11. kalau untuk cream nya pakek garnier yang mana ya mbak ? yang untuk jerawat dan minyak berlebih, kalau yang diatas kan facial foamnya

    BalasHapus
  12. ada yg ukuran kecilya ga sist . ku juga pgn nyobain ne . kmrn biasa pke product pond mlaha ga cocok makanya lgi pgn ganti garnier tapi tkut ga cocokk

    BalasHapus
  13. Saya mau kan pertama nih mau nyoba pke garnier.. msalahnya muka aku berminyak, bnyak komedo dan agak kusam.. kira2 tau ga aku harus pke yg facial foam apa facial scrub? Trus aku kan jg kadang sering pke makeup itu harus pke cleansing nya yg mana ya? Aku binggung nih..

    BalasHapus
  14. Saya mau kan pertama nih mau nyoba pke garnier.. msalahnya muka aku berminyak, bnyak komedo dan agak kusam.. kira2 tau ga aku harus pke yg facial foam apa facial scrub? Trus aku kan jg kadang sering pke makeup itu harus pke cleansing nya yg mana ya? Aku binggung nih..

    BalasHapus

Pages - Menu