Kamis, 09 Agustus 2012

Please Give A Comments And Vote Rating On My Photos For Hijab Hunt 2012

Assalamualaikum..
Kali ini aku gak memposting tentang review make up, skin care, FOTD ataupun curhat. Kali ini aku minta tolong banget sama semua teman-teman blogku tercintaaaahh, para Ladies yang cantik dan keceh untuk ngasih komentar dan vote rating di post thread fotoku. Jadi, saat ini aku sedang mengikuti Kontes Foto Hijab Hunt 2012 yang di selenggarakan oleh Dian Pelangi dengan bekerjasama dengan forum.detik.com. Aku sudah registrasi dan mengupload dua fotoku, close up dan seluruh badan. Maaf kalo gambar di bawah ini kekecilan, bisa klik untuk diperbesar yah ;)





Aku minta tolong banget bantuannya dari temen-temen semua untuk ngasih komentar dan vote rating untuk fotoku. Nantinya akan dipilih 50 besar untuk kemudian di vote di forum.detik.com untuk menentukan pemenang 1,2,3 dan pemenang pilihan favorit Dian Pelangi.

Sebelumnya, kalian harus mendaftar dulu ke forum.detik.com, untuk bikin account baru. Nah setelah itu baru kalian klik link yang tersedia di bawah ini, dan berikan komentar serta vote rating untuk fotoku.


Sebelumnya aku ucapkan banyak terima kasih untuk para Ladies yang sudah membantu untuk meluangkan waktunya untuk ngasih komentar dan bantu vote rating untuk fotoku ini.

Wassalamualaikum..
Indah Kusuma Dewi

4 komentar:

Pages - Menu