Rabu, 08 Agustus 2012

X2 Baby Eyes Bella

My second softlens, yap aku baru dua kali pake softlens sejak yang pertama, N7 Babe expired hehe. Aku nyoba X2 Baby Eyes Bella warna coklat, dan aku juga beli X2 Fame Grey yang akan aku review nanti.

Awalnya bingung mau beli yang Bella atau yang Piccola. Kalo yang Piccola warnanya hitam, kalo yang Bella ini coklat. Waktu aku coba di optiknya, kiri yang Baby Eyes Piccola, kanan Baby Eyes Bella. Kedua diamternya sama2 14,5 mm tapi terlihat lebih besar yang kanan (Bella) daripada yang kiri (Piccola). Kedua jenis softlens ini sama-sama membuat mata terlihat menjadi satu warna aja, jadinya lebih terlihat natural. Kalo pake Piccola, bola mata terlihat hitam semua. Kalo pake yang Bella, bola mata terlihat coklat semua.

Akhirnya aku pilih yang Bella, aku suka warna coklatnya di mata :) Aku pake yang minus 1,25 soalnya mataku kan minus, jadi pengganti kacamataku sementara kalo lagi pengen pake softlens :) Softlens ini untuk masa pemakaian 6 bulan, dan kandungan airnya 42%.





Softlens ini bercorak warna coklat, tapi ketika di pake di mata coraknya gak keliatan. Softlens ini memberikan efek membesarkan mata, jadi kaya doll eyes gitu, mataku jadi belok banget haha. Kalo di tempat yang gak banyak cahaya, cuma bakalan terlihat mataku lebih besar. Tapi pas diliat di tempat yang lebih terang dan banyak cahaya, baru deh keliatan mataku berwarna coklat semua tanpa corak.

Aku coba foto pake flash, aku zoom dan aku bisa liat bahwa jauh banget perbedaanya antara ukuran iris mata asliku dengan softlens ini. Hampir semua softlens keluaran X2 memiliki diameter yang sama yaitu 14,5 mm, tapi softlens Baby Eyes Bella ini bikin mata jadi terlihat lebih besar lagi.


without flash

with flash



Kaya yang pernah aku bilang di review softlens pertamaku N7 Babe, aku gak bisa pake softlens terlalu lama. Maksimal 4-5 jam aja, kalo udah selama itu biasanya mataku terasa kering, agak perih dan mulai memerah. Tandanya udah harus dilepas. Waktu aku pake softlens Bella ini setelah di buka, aku menghitung jam, dari jam berapa aku mulai pake, sampai saat aku merasa mataku udah gak enak. Ternyata ada 4,5 jam aku pake. Jadi aku sudah bisa memastikan bahwa lebih dari4-5 jam aku udah harus melepasnya. Soalnya pernah aku diemin, ternyata mataku jadi iritasi, jadi merah banget. Kalo udah gitu harus segera dilepas dan pake obat tetes mata biasa, baru deh iritasinya hilang. Tapi kalo di pake 2-3 jam masih nyaman di mata kok :)

Oke sekian dulu yaa reviewnyaaa,good night ladies, Wassalamualaikum :)


9 komentar:

  1. harga softlensenya berapa yah??
    wahh, mau coba. teracuni nihh...
    Beli soflense Korea jadi agak parno karena banyak yg palus :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli 2 cuma 150rb aja dear-utk yg minus. kalo beli satu 80rb.
      utk yg plano/tanpa minus 125rb dpt 2 - harga segitu byasanya yg dijual di optik itc/wtc.

      ih ngeri bgt dong kalo palsu, mana di pake di mata pula :(

      Hapus
    2. Fyi, softlens X2 itu lokal, Sis. Ehehehe...

      Hapus
    3. Makanya kebanyakan modelnya Agnes Monica.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Kalau boleh tau, cairan pembersihnya pakai apa ya?

    BalasHapus
  6. Cara mengetahui bagian luar dan dalamnya gimana yaa?

    BalasHapus

Pages - Menu