Minggu, 15 Januari 2012

Very Me Smoothie Foundation







Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, udah lama banget aku gak ngeposting lagi di blog, baru ini sempet ngeposting lagi soalnya udah mulai libur kuliah setelah 6 bulan terakhir sibuk berkutat dengan segala macem tugas yang naujubilah banyak dan susah hahaha.
Sekarang mau review foundation baru dari Dare To Be, Oriflame nih, Very Me Smoothie Foundation.

Aku pilih yang Porcelain, shade yang paling terang dari 4 varian shade yang tersedia. Awalnya sempet ragu buat pilih shade ini, takut warnanya ga cocok di muka, jadi terlalu putih.




Aku suka sama desainnya yang berwarna hitam dan ungu, its really eye catching. Pas di buka kemasannya, wanginya enak banget, wangi berry. Trus aku coba di muka, ternyata gampang di blend dan gampang ngeratainnya, dan yang bikin suka lagi ternyata aku ga salah pilih shade. Shade porcelain ini cocok banget di mukaku, ga bikin muka jadi kya pake topeng karna terlalu putih, dan hasil akhirnya juga bagus, matte dan tetep keliatan ringan di muka, malah kaya ga pake foundie. Habis pake foundie ini, aku templokin lagi sama bedak favoritku sepanjang masa, Maybelline Clear Smooth Face Powder yang natural. Tapi make foundie jangan terlau banyak, soalnya pas udah siang agak jadi breakout di muka soalnya mukaku berminyak banget. Harganya Rp50.000, lumayanlah buat foundie sebanyak 30ml ini, bakal awet di pakenya.

Sekian review foundie Oriflame ini, nanti aku bakal review beberapa make up terbaruku.
Have a nice day ... :)

4 komentar:

  1. aku juga pernah beli ini iseng waktu temen nawarin atalognya oriflame trus beli deh yang porselen tapi hasilnya bener-bener gak bagus deh buat aku baru sejam muka ku adah cakey abis jadinya si very me ini nganggur deh padahal masih banyak banget isinya hehehe resiko cewek yang suka kalap kalo liat produk hihihi salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haai salam kenal jugaa :)
      coba pakenya dikit2 aja deh, jgn di smw muka, cuma di bagian yg pgn ditutupin, misal ada noda bekas jerawat.
      kalo di aku sih baru 2 jam udh minyakan lagi, tp msh ttp nempel bgs di muka :)

      Hapus
  2. salam kenal :) pengen deh beli ini *lagi diskon hihi* tapi bingung sama shadenya.. km pake porcelain terang bgt ga? kmrn nanya consultant oriflamenya ktnya porcelain terang bgt.. aku disuru ambil yg ivory aja. btw aku biasa jg pake bedak maybelline, tp yg nude beige, 1 tingkat lebih terang dr natural.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai salam kenal juga :)
      iya emang yang porcelain asli terang banget, kalo kulitnya putih cocok yang porcelain, kalo kuning yang ivory. kulitku kuning tapi pake porcelain masih masuk kok hihi.

      Hapus

Pages - Menu