Rabu, 18 Januari 2012

Olay Natural White All In One Fairness Day Lotion SPF 24



Kemaren hari Senin abis pulang kuliah, abis selesai UAS yang terakhir (akhirnyaaaaaaaaaaaa...), aku mampir ke Carrefour CBD Ciledug buat beli pelembab Olay ini. Pas liat di counter Olaynya, aku liat harganya Rp21.000 sekian, hampir Rp22.000. Tapi pas di scan barcodenya, harganya cuma jadi Rp19.700. Aku nanya sama mbak kasirnya, emang lagi diskon yah ? Oh enggak kok, gak diskon. Aku jadi bingung, salah nyetak harga di counter Olaynya apa gimana, tapi yaudahlah di bayar aja, lumayan kaya dapet diskon hahaha



Olay Natural White ini ada yang krim dan lotion, aku pilih yang lotion soalnya mukaku oily banget. Tekstur lotionnya gak terlalu encer, pas di apply ke muka gampang menyerap dan gak lengket. Wanginya, hmmm, aku agak aneh sama wanginya, tapi gak terlalu menyengat dan gak terlalu ganggu juga.

teksturnya...



What the product said:
Diformulasikan dengan SPF 24 PA++ dan sistem 3 nutrisi - vitamin B3, pro B5 & E yang membantu,
* Mencerahkan warna kulit
* Menyamarkan flek-flek hitam
* Meratakan warna kulit sehingga tampak lebih merata
* Melembabkan, dan
* Melindungi kulit dari sinar UVA/B yang berbahaya agar kulit Anda tampak cerah berseri.

CARA PEMAKAIAN:
Gunakan dua kali sehari pada wajah dan leher yang bersih.

Karena baru make pelembab ini, jadi belom berasa tanda-tanda bisa bikin warna kulit lebih merata dan bisa menyamarkan flek-flek hitam. Soalnya aku punya beberapa flek-flek hitam bekas jerawat, ganggu banget :( Trus pelembab Olay ini lumayan tinggi kandungan SPFnya, dan sengaja nyari pelembab yang berSPF soalnya setiap hari aku ngampus naik motor dan kena sengatan matahari tiap pagi dan siang yang dahsyat (lebayyy). Yah semoga it works di mukaku, soalnya udah males gonta ganti pelembab melulu hehe.

17 komentar:

  1. Say, pelembab ini bikin breakout gak??
    aku juga lagi cari pelembab ber-SPF niyyy
    trus daya lembabnya gimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah di aku gak bikin breakout mba, aku cocok pake ini :)
      bikin lembab di wajah kaya pake pelembab biasa deh mba hehe

      Hapus
  2. Sampai skrg masih lanjut pake? Pengen nyoba :D

    BalasHapus
  3. bisa ilangin flek" hitam kah mba ?

    ilangnya lama gak mba flek"hitamnya stelah pake itu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dear, krn emg pelembab ini utk utk mencerahkan wajah n menyamarkan noda2 hitam bekas jerawat. tp sebaiknya pake juga night cream'nya biar hasilnya lbh maksimal.
      lama say ilangnya, krn hasilnya ga instan jd harus sabar, tp kulit emg jd lebih cerah n ga kusam :)

      Hapus
    2. night cream malam olay yang bagus apa yaa mba ?
      thx

      Hapus
    3. kamu bisa liat review ku disini
      http://indahkusumadewii.blogspot.com/2012/07/olay-natural-white-all-in-one-fairness.html/

      Hapus
  4. Produk ini masih ada di pasaran nggak? kok susah nyarinya ya? mbak indah masih pake pelembab ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih dijual di pasaran kok dear, coba cari di supermarket seperti giant, carefour, ada juga di alfamart, guardian. aku masih pake pelembab ini, krn udah cocok. Sejak aku review olay ini sampe sekarang masih pake. :)

      Hapus
  5. mbak... kira2 hasilnya di wajah ga sampe membedakan dengan wrana kulit di leher kan? takut kalo ada pemutihnya? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bakal kok dear, ini kan mencerahkan kulit bukan memutihkan, jadi beda loh ya.

      Hapus
  6. mbak kok susahnya nyarinya kemana indomaret alfamaret kok gak ada yaa ??

    BalasHapus
  7. Mau tanya sist ini bisa untuk tangan gak??

    BalasHapus
  8. Blinya dimna yah? Kok susah dapat yah

    BalasHapus

Pages - Menu