Minggu, 17 Juli 2011

Oriflame: Tea Tree Puryfying Wash & Tone Gel


What the product said: Gel pembersih dan penyegar dengan kandungan tea tree organik murni. 150 ml

Kulitku berminyak dan sering berjerawat. Aku udah nyoba berbagai produk pembersih untuk kulit berjerawat dan gak ada satupun hasil yang memuaskan. Sampe akhirnya aku nyoba produk Oriflame ini. Pembersihnya bertekstur gel warna hijau dengan aroma khas dari tea tree oil. Waktu pertama kali mau cuci muka pake ini, aku segala pake mikir, ko baunya begini ya ? Soalnya aku gak pernah tau bau tea tree oil itu kaya apa, hehe. Tapi lama-lama jadi terbiasa dengan aromanya juga.
Pembersih ini bisa membersihkan kotoran yang menempel dari kulit wajah dan mengurangi sebum atau minyak berlebih di wajah. Pembersih ini lembut banget di kulit, rasanya pun fresh banget setelah cuci muka pake produk ini.
Lama kelamaan Alhamdulillah jerawat aku berkurang. Tapi sebenarnya tetep aja ada jerawatan yang muncul satu dua di muka.
Harganya Rp. 59.000, aku mau terus pake produk ini dan kayanya harus order lagi nih! :)

2 komentar:

  1. Hallo,
    aq juga acne prone n sensitif, pernah beli produk ini, secara suka si sama baunya, seger gtu, tapi biz cuci muka koq berasa kurang bersih ya padahal aq makenya juga banyak trus setelah pemakaian ke3 di sekitar daguq mulai bruntusan kecil2 gitu, akhirnya qstop pemakaian n bruntusanq berangsur hilang semenjak ngga pakai lagi.
    Mungkin wajahku sensi ama kandungan bahan2nya kali yach...
    Akhirnya qhibahkan ama mamaq, beliau kulitny kering, eh malah cocok, mamaq malah suka n pakai terus ampe sekarang.
    Kulit emang beda2 kali y.. ha ha
    tapi beruntung di dirimu cocok, ni sabun sbnrny baunya enak seger

    BalasHapus
  2. mungkin karena teksturnya gel jadinya abis di bilas, masih berasa licin gitu ya di muka, padahl udah bersih, aku juga gtu.
    tapi aku ga repurchase lagi stelah yg ini habis, malah ganti merk lain hahaha
    tapi aku udah beli lagi loh yg kemasan barunya bulan ini haha
    wah mamamu padahal kulitnya kering tp cocok yah, emang pake produk skin care itu cocok2an sih hehe

    BalasHapus

Pages - Menu