Minggu, 15 Januari 2012

Maybelline Lip Smooth Color & Care Strawberry - Maybelline Clear Smooth All In One



Kemaren hari Sabtu sore baru aja abis beli produk teranyarnya Maybelline, Lip Smooth Color&Care yang Strawberry sama bedaknya, Maybelline Clear Smooth All In One yang shade Natural. Belinya di temenin sama si pacar di Carrefour CBD Ciledug, si pacar maunya aku gak ngeliat2 doang tapi beli juga hahaha. Dan akhirnya dia menyingkir ke belakang sementara aku ngeliat2 di counternya Maybelline :-D
Pas aku ke counternya, mbak2nya langsung ngedeket, siap ngelayanin pembeli. Tapi dia bukan dari Maybelline, soalnya aku liat dia ga pake seragam Maybelline, tapi malah Nivea n bawa beberapa sampel produk body lotion Nivea. Aku langsung liat2 ke arah si Lip Smooth, n ambil yang Strawberry. Eye Catching banget kemasannya, warna pink n ada polkadotnya.

Kemaren pagi hari Senin sebelum ngampus, aku nyoba pake si Lip Smooth Color & Care ini, hasilnya bener-bener bagus di bibir. Lip balm ini bisa melembabkan bibir karena punya kandungan alami kaya Jojoba Oil dan Safflower seed oil, trus juga mengandung Vitamin E. Hasilnya malah kaya pake lipgloss, glossy tapi gak berlebihan, dan warnanya soft pink di bibir. Setelah efek glossy di bibir udah abis, bibir jadi terasa lebih lembut. Okenya lagi, lip balm ini udah mengandung SPF 16, jadi ga khawatir bibir jadi bertambah gelap akibat dari sinar matahari. Wanginya juga enak banget, rasa strawberry, dan ada varian rasa lainnya, Cherry, Mandarin, sama Cranberry. Lip balm ini kemasannya 4,5gr, bakalan awet di pake hehe
Oke banget deh produk Maybelline :-)

Trus aku ngeliat ternyata udah ada si bedak baru, Maybelline Clear Smooth All In One. Harganya Rp36.000 sekian, agak lupa haha. And guest what, ternyata oh ternyata ada refillnya juga loh! Jadi lumayan ga usah buang tempat bedaknya, n tinggal beli refillnya aja, harganya pas kemaren beli cuma Rp21.300, dan aku belinya yang refillnya, yang shade Natural soalnya baru mau nyoba hehe. Kemasaannya warna pink soft n udah ada sponsnya juga.

Semuanya kubayar cuma Rp43.300, murce banget kan ?? hehe
Tapi aku belom nyoba bedaknya, soalnya masih make bedak Maybelline Clear Smooth, tapi nanti aku bakal review lagi kok :-)

Sekian review produk teranyar dari Maybelline. Produk-produk Maybelline bener-bener menggoda mata banget, jadi pengen beli n nyobain setiap ada produk barunya hehe, soalnya Maybelline bener-bener bagus dan ga mengecewakan produknya, that's why I LOVE MAYBELLINE :-)

4 komentar:

  1. maybelline ini sama yg baby lips lebih nglembabin yg mana? terus yg ini bisa buat exfoliation ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aja dear, bedanya lip smooth colour and care itu tinted lip balm/lip balm berwarna, kalo baby lips gak ada warnanya.
      exfoliation? gak bisa dear, ini cuma lip balm biasa :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. yang mana say?
      lip balm'y sekitar 22rb
      bedaknya yg refill 20rb

      Hapus

Pages - Menu