Jumat, 27 Januari 2012

Pixy Colors Of Delight Eye Shadow





Waktu lagi pengen nyoba belajar pake eye shadow, aku beli si Pixy ini yang warna Bronze Delight 05. Harganya agak lupa, sekitar Rp25.000 kalo gak salah. Pas aku coba apply di eyelidku, warna yang paling aku suka yang di sebelah kiri, yang warna krem. Warna coklat tua yang di sebelah kanan, entah kenapa pas di apply di eyelidku warnanya bukan jadi coklat tua, tapi jadi agak merah :( Aku jadi gak pernah pake lagi, soalnya warnanya jadi merah dan keliatan aneh di mataku. Alhasil sampe sekarang aku cuma pake yang warna krem di sebelah kiri, soalnya warnanya soft banget, dan gak terlalu keliatan hihi



warna kremnya yang di atas gak terlalu keliatan, yang bawah warna coklat tua

Aku pakenya juga agak jarang, kadang ke kampus suka pake juga karena warnanya yang lembut gak terlalu keliatan, soalnya aku gak suka pake warna-warna yang mencolok dan terlalu ngejreng hihi. Di applynya di eyelid mudah, dan lumayan bisa bertahan di eyelidku di pake dari pagi sampe siang. Tapi pas abis wudhu jadi agak hilang, jadi mesti di touch up lagi eye shadownya. Eye shadow ini lumayan lah kalo buat di pake sehari-hari buat ngampus, tapi kalo buat acara tertentu yang agak spesial, kayanya aku mesti beli eye shadow lagi yang warna coklatnya bisa lebih hidup di mataku..

2 komentar:

  1. pake eye base aja, pasti pada hidup tuh eyeshoadownya

    BalasHapus
  2. makasi say sarannya, harus di coba tuh hehe
    yang bagus apa ya eye base'y?

    BalasHapus

Pages - Menu