Jumat, 20 Januari 2012

Wardah Compact Powder


Sekarang aku mau review si Wardah Compact Powder............... :)
Seperti biasa, aku lagi lagi dan lagi cuma sekedar iseng beli bedak ini hehe, walaupun udah cocok sama Maybelline Clear Smooth Powder. Sehabis pulang kuliah beberapa bulan lalu, aku mampir ke toko kosmetik buat beli si Wardah Compact Powder ini. Aku pilih shade yang nomor 01 Light Beige. Harganya sekitar Rp25.000 untuk kemasan 14gr, dan tersedia refillnya juga.



Bedak Wardah butirannya halus, jadi setelah di apply, hasilnya halus, matte, dan keliatan natural di wajahku. Tapi aku agak kurang suka karena compact powder ini keliatan ada shimmeringnya di wajahku. Jadi aku jarang pake lagi compact powder ini, cuma di simpen aja deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu