Sabtu, 28 Januari 2012

Maybelline Clear Smooth Shine Free Blush


Beberapa produk kosmetik yang aku review di bulan ini udah lama aku belinya, setelah aku beli gak sempet langsung di review n posting disini, soalnya selama 6 bulan kemaren sibuk banget sama kuliahku. Jadinya sekarang ini baru sempet aku review semuanya n posting disini, bulan Januari 2012 ini aku baru mulai aktif lagi nulis di blog soalnya udah libur kuliah. Jadi maklum yaa kalo di fotonya keliatan packagingnya udah agak gembel, isinya udah tinggal setengah karena udah aku sering pake sebelum sempet di review disini hehehe.
Sekarang aku mau review blush on dari Maybelline Clear Smooth yang udah aku beli dari beberapa bulan lalu, lupa bulan apa belinya hehe. Aku beli di counter Maybelline Hypermart WTC Matahari Serpong, harganya agak lupa kayanya sekitar Rp39.000 untuk kemasan 3gr. Aku pilih yang warna Fresh Rose.



Blush on ini setelah di apply di wajahku warna pinknya soft banget, jadi gak terlalu keliatan kaya pake blush on. Dan seperti kebanyakan blush on lain, blush on ini ada glitternya, tapi gak terlalu keliatan menurutku. Kalo mau lebih keliatan, harus agak banyak applynya di pipi karena warnanya bener-bener soft n agak gak keluar warnanya. Tapi aku suka sama blush on ini yang warnanya gak keliatan berlebihan di pipiku. Blush on ini juga varian dari Maybelline Clear Smooth, yang sudah pasti oil free. Tekstur blush on ini lembut, dan sudah dermatologist tested, non comedogenic, fragrance free.

1 komentar:

Pages - Menu