Rabu, 18 Januari 2012

Sophie Paris Stawberry Milk Body Butter




Waktu dulu jaman semseter 1 aku beli body butter ini sama temen yang jualan Sophie Martin. Belinya lagi-lagi cuma karena iseng hahahha. Isinya banyak ada 200gr dan sampe sekarang udah kelar semester 3 masih awet aja ni body butter. Waktu beli harganya sekitar Rp40.000.
Aku suka wangi Strawberrynya, enak wanginya, soft dan gak menyengat. Warna body butternya pink muda, tapi aku kurang suka soalnya pas di pake lengket dan agak susah menyerap ke dalam kulit. Makanya jadi jarang di pake, aku simpen aja di lemari. Aku lebih suka pake body lotion karena kulitku cenderung normal.

What the product said:
Body butter yang diperkaya dengan ekstrak stawberry dan susu untuk menjaga kelembaban kulit. Dilengkapi dengan antioksidan dan vitamin untuk membantu menjaga kelembutan. Kulit tampak lebih halus dan lembab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu