Sabtu, 28 Januari 2012

Oriflame Pure Skin Hide & Treat



Aku suka banget sama produk Oriflame yang satu ini! Oriflame Pure Skin Hide & Treat ini bisa menyamarkan noda-noda bekas jerawat di wajahku, dan dengan pemakaian rutin, noda-noda bekas jerawat di wajahku bisa perlahan berkurang ukurannya. Very love it!!
Sukanya lagi, produk ini cheap banget, cuma Rp30.000 untuk ukuran 15 ml. Aku pikir bakal cepat habis kalo di pake setiap hari karena ukurnnya cuma 15 ml, tapi ternyata lumayan awet juga dipakainya, bisa 1-2 bulan dipakainya. Kadang Oriflame juga suka diskon produk ini, waktu aku ambil foto ini aku beli pas lagi diskon beberapa bulan lalu jadi Rp20.000, dan bulan depan Februari jadi Rp25.000 dan rencananya aku mau repurchase lagi.

Apply produk ini hanya di bagian yang ada noda jerawatnya aja ya. Aku biasanya apply produk ini sehabis pake pelembab, terus bisa langsung dilanjutin pake foundie/BB Cream atau langsung bedak. Pure Skin Hide & Treat ini mudah meresap di kulit, aku juga suka sama wanginya yang gak menyengat, warnanya coklat tapi bisa menyatu dengan baik sama warna kulitku, teksturnya seperti krim yang gak terlalu kental atau encer.

Produk ini most have item buatku, karena produknya benar-benar bisa menyamarkan dan mengurangi noda bekas jerawatku. Aku pikir produk ini malah mirip dan bisa jadi concealer, karena fungsinya yang bisa menyamarkan dan mengurangi noda-noda bekas jerawat. Aku udah cocok sama produk ini dan selalu repurchase tiap kali habis. Aku udah beli 2 kali produk ini dan bulan depan mau repurchase karena lagi ada diskon dan sekalian buat stok di rumah hehe..



13 komentar:

  1. wah jadi tertarik pengen coba, ii coveragenya full apa sheer ya, say?

    BalasHapus
  2. gak full coverage say, harus pake bedak lagi kalo mau coverage'y lebih bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak indah aku mau nanya, kk belinya dimana ya ? Kalo beli di alfamart/indomaret ada gak

      Hapus
  3. eh kl ak pke sunblock gmn ya cara combinenya sma produk ini?dipakenya sesudah ataw sebelum pake sunblock? maklum pemula pake ginian...

    BalasHapus
  4. di pakenya sesudah pake sunblock yaa jeng, di apply tipis2 hanya di bagian yg ada nodanya, trus bs lanjut pake bedak deh..
    makasih udah mampir yaa :)

    BalasHapus
  5. hasilnya bisa keliatan setelah pemakaian brapa lama, mbak ? itu untuk bekas jerawat yang cuma satu-satu aja apa yang banyak juga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. agak lama ya say, aku pake ini jg berbulan-bulan. soalnya emg gak ada yg instan utk menyamarkan bekas jerawat, kecuali di laser baru bs bnr2 hilang.
      kira2 sebulanan, kalo pakenya rutin setiap hari juga mulai pudar bekas jerawatnya, pudar dan menipis pelan2.

      ya bisa utk bekas jerawat yg satu2 dan yg byk, yg menyebar di wajah misalnya.

      Hapus
  6. qu dlo jg sering pkek produk nii cz bz ngilangin jerawat'qu pula, tp ckrg qu bingung nii gara" pindah k Jakarta qu gtw lg hrus order pure skin dmn?
    klo leh tw qm order'y dmn iia??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu bisa order sama aku say :) email aja ke ndahdewii@yahoo.com

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Artikel yang bagus untuk jadi referensi bagi pembacanya...
    Harga Sunblock bisa dijangkau dan Cara menghilangkan jerawat dengan pure skin dari oriflame Diproduksi dengan standar yang bagus oleh perusahaan oriflame....
    Selain madu Oriflame juga memproduksi Lipstik Matte yang sangat bagus untuk digunakan mempercantik penampilan sahabat lho...
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    BalasHapus

Pages - Menu