Selasa, 17 Januari 2012

Viva Skin Food Cream




Waktu itu abis pulang kuliah aku nyempetin ke toko kosmetik yang ga jauh dari rumah, tapi adanya di pasar, yep toko kosmetiknya ada di tengah-tengah kios2 pasar Bengkok, Kunciran. Tapi lumayan lengkap loh koleksi jualannya hehe. Aku mau nyoba beli Viva Skin Food, lagi-lagi cuma iseng beli aja hehe. Harganya murce banget cuma Rp6.500 untuk kemasan 30gr, malah waktu liat di Giant cuma Rp5000-an haha.

Aku suka sama kemasannya, simpel banget wadahnya warna hijau sama putih, n kata nyokap ini kemasannya dari dulu ya begini aja ga ganti2 (nyokap pernah pake juga dulu dan pecinta produk2nya Viva). Krim ini mengandung vitamin untuk memelihara kulit biar tetep halus, lembut dan sehat. Pas dibuka, ternyata isinya banyak banget, dan aku pikir ini bakalan awet dipakenya, wanginya juga soft banget, enak deh :-D Aku sukanya pake Viva Skin Food ini di bagian yang suka kering kaya di telapak tangan, siku, lutut, sama di tumit. Tapi makenya tipis-tipis aja ya, soalnya kalo terlalu banyak malah lengket.

Viva skin food ini bisa di pake juga di muka dan leher, tapi aku ga pake di muka soalnya ni muka sensi banget dan gampang jerawatan. Oke banget lah buat kantong mahasiswa, soalnya ini produk bagus dan murah, tapi tetep berkualitas.

6 komentar:

  1. q jg pakai viva skinfood tp yg tube .... klo yg ini q krg nendang. Harga jg beda klo yg tube 15 rbuan klo yg pot q lupa hihihi.... maaf koment lg nie....©_©

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah emang beda kualitas ya sama yg tube? aku belom nyobain yg tube, yg tube itu kemasan baru, produk terbarunya viva, kalo yg di pot ini dr jaman dulu udah ada hehe
      aku juga belinya udh lama bgt, kalo yg pot murah, cuma 5000an lah
      gak papa ko say, aku malah seneng byk yg baca n ngasih komen di blog aku :)

      Hapus
  2. apaan ane make skin food buat ngilangin bekas jerawat malah tambah parah

    BalasHapus
    Balasan
    1. viva skin food bukan untuk ngilangin bekas jerawat masbro, tapi hanya untuk melembabkan kulit aja

      Hapus
  3. Kalau mbaknya kulitnya sensitif trus kalau buat foundationnya mbak pake ap?

    BalasHapus
  4. Kalau mbaknya kulitnya sensitif trus kalau buat foundationnya mbak pake ap?

    BalasHapus

Pages - Menu