Jumat, 20 Januari 2012

Wardah Luminous Face Powder



Hari ini aku mau posting tentang si loose powder dari Wardah, Wardah Luminous Face Powder. Beberapa bulan lalu ceritanya aku lagi pengen nyari loose powder, setelah baca review dari Natassia Journal, akhirnya aku beli si Wardah ini. Aku pilih shade yang nomor 01 Light Beige, ini shade paling terang dan paling cocok sama warna kulitku. Waktu aku beli harganya Rp28.000.


Setelah apply di wajah, hasilnya matte, halus, dan keliatan natural. Bener apa yang di bilang sama si mbak Natassia memang, dan loose powder Wardah ini ada oil controlnya jadi cocok buat kulitku yang berminyak. Tapi walaupun ada oil controlnya, tetap aja gak ngaruh di wajahku, karena kalo di pake pas pagi, siangnya udah berminyak lagi, oil controlnya gak bisa menyerap banyak minyak di wajahku. Tapi so far so good lah, memang agak keliatan kaya gak pake bedak, tapi aku suka hasilnya yang halus dan tetap keliatan natural. Aku pake loose powder ini bergantian sama si Maybelline Clear Smooth Powder.

5 komentar:

  1. Aq juga pakai wardah luminous seperti kamu cuman aq shade 02 beige. Iya lho, oil controlnya lumayan, really worth the price. Di aq ngga oksidize ampe sore. Murah dapet banyak pula isinya he he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloooooo :)
      sebelumnya makasih yaa udah komen n follow :)

      yup yup, bedaknya ringan bgt di wajah, oil control'y lumayan, harganya juga murah terus isinya banyak, gak abis2 tuh di pake haha

      Hapus
  2. Sama aku juga pakee no 01 sekalian sm liquid foundie nya. Oil controlnya so far so good lah. Pake jam set 7 pagi,, mulai luntur oily jam 1 siang. Taraf wajar lah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya oil controlnya memang lumayan bagus yaa, aku juga cocok pake ini, ringan bgt di wajah. iya tetep jadi oily yaa memang kalo udah seharian di pake, wajar aja hehe

      Hapus
  3. bedanya light beige no1 sama yang beige no2 apa ya
    aku juga suka make yang bedak tabur emang ringan dimukaa

    BalasHapus

Pages - Menu