Sabtu, 28 Januari 2012

Maybelline Clear Smooth Shine Free Face Powder





Ini dia bedak favoritku selama beberapa tahun belakangan, Maybelline Clear Smooth Shine Free Face Powder. Aku udah cocok banget sama bedak ini, jadi walaupun aku kadang suka beli bedak merek lain, tapi bedak ini tetap aku pake dan gak aku tinggalin hehe. Aku cocok sama shade Natural, aku biasa beli di Giant atau Alfamart seharga Rp30.000. Bedak ini gampang banget di temuin di supermarket, mini market, counter Maybelline ataupun toko kosmetik terdekat. Aku udah jatuh cinta banget sama bedak ini karena hasilnya bikin kulit wajahku jadi halus banget, terlihat natural, matte, awet di pake seharian, ringan di wajahku yang oily dan mudah berjerawat ini. Aku biasa pake bedak ini setiap hari untuk ngampus tanpa pake foundation, kadang juga aku pake foundation atau BB Cream Maybelline sebelumnya. Bedak ini memang cocok untuk penggunaan sehari-hari, karena formulanya ringan dan aku dapat finishing yang oke banget. Coveragenya juga bagus untuk menutupi beberapa noda-noda bekas jerawat di wajahku.


aku selalu pilih shade yang Natural

Awalnya aku tau bedak ini tuh ceritanya waktu aku masih kelas 2 SMA, aku nyobain bedak ini dari sahabatku. Aku tau bedak ini juga dari dia, soalnya dia temenku yang pertama nyoba bedak ini. Pas aku coba, aku surprise sama hasilnya, bagus banget di wajahku, halus n terlihat natural. Sejak itu aku ikutan beli bedak ini, kena racunnya sahabatku hehe. Thanks to my best friend, karena dia aku jadi tau bedak ini dan jadi bedak favoritku sampe sekarang :)
Aku juga selalu bawa bedak ini setiap hari ke kampus untuk touch up sehabis solat, dan aku juga bawa kemanapun aku pergi hehehe. Sampe sekarang aku gak tau udah beli berapa kali bedak ini, soalnya aku selalu repurchase setiap kali bedak ini habis. Yang di foto ini masih kemasan lama kartonnya.


What the product said:

* Bebas Kilap Sepanjang Hari:
Mengandung bahan yang menyerap minyak untuk mengurangi kilap di wajah.

* Butiran Lembut untuk wajah bebas kilap alami:
Butiran microfine yang ekstra ringan menyatu sempurna dengan kulit.

* Melindungi kulit dari sinar matahari dengan SPF 18:
Bebas pewangi
Bebas Minyak
Tidak menimbulkan komedo
Takkan menyumbat pori-pori
Cocok untuk penggunaan sehari-hari
Sesuai untuk digunakan setiap hari

Maybelline Clear Smooth Shine Free Face Powder, I LOVE IT !! :)

4 komentar:

  1. Salam...postingannya menarik banget..karena dari postingan di atas kayaknya kamu recomended sekali sama bedak ini...jadi ikutan beli deh..dan ternyata mmg benar apa yg kamu tulis...."What the product said..." mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa aku emg recomended bgt sama bedak ini krn bagus dan ringan bwt di pake sehari2 :)

      Hapus
  2. hai... aku followers baru di blognya sist...
    salam kenalya :)
    aku lagi bingung cari bedak compact powder yang bagus buat wajah oily kayak aku, sebab aku dari SMP pakenya bedak marcks mulu sampe sekarang (kuliah) ahahaha...
    aku mau coba beli MNY yang compact cuman bingung yang bagus buat wajah oily tuh yang sist review atau yang MNY clearsmooth extra shine compact powder ya?
    aku takut gak cocok gt... hehehe
    kalo bisa ngasih solusi. thank's banget ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo salam kenal juga, makasih yaaa udh follow ;)

      kamu bisa coba yg ini dear, clear smooth shine free face powder, krn bedaknya ringan n cocok buat wajah oily.
      kalo yg clearsmooth ekstra itu ada foundation di dlmnya, memang lebih bagus di wajah, tp aku gak menyarankan di pake setiap hari kalo wajahmu oily. soalnya pengalamnku, aku gak bisa pake bedak two way cake (bedak berfoundation) setiap hari krn bisa memicu jerawat, krn wajahku oily dan acne prone.

      nah kalo clear smooth yg ini bedaknya lebih ringan, jd bs di pake sehari-hari, oil controlnya juga bagus. jadi kamu bisa coba yg ini dear, semoga di kamu cocok yah, bedaknya ringan utk wajah oily :)

      Hapus

Pages - Menu