Jumat, 27 Januari 2012

Oriflame Very Me Fat Lash Mascara




Satu lagi reviewku dari produk Oriflame......
Setelah mascara Oriflameku yang sebelumnya udah kadaluarsa, aku beli maskara terbaru dari Oriflame - Dare To be, Very Me Fat Lash Mascara. Harganya Rp45.000, tapi waktu itu aku beli pas maskara ini pertama kali keluar di katalog, jadi lagi ada diskon jadi Rp30.000 aja. Brushnya besar, dan maskara ini bisa menambah volume dan memanjangkan bulu mata. Sayangnya, maskara ini gak waterproof, dan gak bisa melentikkan bulu mataku soalnya bulu mataku tidur..


brushnya besar

Pernah di pake pas ngampus, siangnya solat, dan hasilnya jadi agak beleber ke wajahku soalnya gak waterproof. Pernah juga pas pulang ngampus keujanan naik motor, padahal udah lengkap pake helm n jas ujan, begitu sampe rumah aku liat di kaca tuh maskara beleber kemana-mana di wajahku..
hasilnya di bulu mataku..


aku foto dari bawah..

Sebenarnya aku suka sama maskara ini, harganya terjangkau, kemasannya eye catching perpaduan warna merah dan hitam, tapi sayang banget maskara ini gak waterproof dan gak bisa bikin lentik bulu mataku. Tapi aku masih suka pake maskara ini kadang-kadang, dan setelah ini aku mau cari lagi maskara yang komplit bisa bikin bulu mataku jadi lentik dann waterproof pastinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu