Jumat, 27 Januari 2012

Maybelline Make Up Remover Eye & Lip


Sekarang aku mau review make up remover dari si Maybelline :)
Aku belinya udah dari beberapa bulan lalu, jadi pas di foto udah tinggal setengah deh isinya hehe. Aku beli di counter Maybelline Carrefour CBD Ciledug, harganya Rp24.000 untuk kemasan 40 ml. Make up remover ini bisa menghapus make up yang waterproof, tapi khusus untuk mata dan bibir, kaya maskara waterproof dan menghapus sisa lipstick/lip balm/lip gloss. Walaupun sekarang aku lagi gak pake maskara yang waterproof, tapi setiap kali mau menghapusnya, aku selalu pake make up remover ini, soalnya bisa bikin bulu mataku bersih, gak tertinggal satupun sisa maskaranya. Daerah mata jadi lebih lembut, terawat, dan make up remover ini formulanya sangat lembut untuk di pake di daerah kulit yang lembut seperti mata.

Sebelum di pake, kocok dulu biar bagian warna putih dan birunya menyatu, lalu tuangkan di kapas, kemudian bisa langsung di apply di mata dan bibir secara perlahan. Mata termasuk bagian tubuh yang sensitif, jadi pas menghapus maskara apalagi yang waterproof kan agak susah, jadi harus dilakukan secara perlahan yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu