Kamis, 09 Februari 2012

Ovale Facial Mask Lemon


Halooooooooo :-D
Sekarang aku mau posting tentang masker nih.. Beberapa hari yang lalu aku pengen maskeran, tapi bingung mau beli masker apa yang kira-kira cocok sama kulitku. Setelah browsing dan baca beberapa review, akhirnya aku beli Ovale Facial Mask Lemon ini..




Harganya terjangkau banget, kisaran Rp4.000- Rp5.000. Kemarin aku belinya di Alfamart, karena setelah cari di Giant stok maskernya lagi habis. Trus aku juga udah coba cari ke toko kosmetik tapi agak susah di temuinnya. Masker Ovale ini isinya 15 gr untuk yang kemasan sachet, karena tersedia juga dalam kemasan tube. Yang sachet ini bisa untuk 2 kali pemakaian. Setelah itu langsung deh aku coba maskernya. Teksturnya seperti pasta yang kental berwarna kuning, pas di apply di wajah maskernya cepat mengering di wajah. Dan wanginya kaya wangi vitamin C. Tapi aku gak masalah sama wanginya, karena gak terlalu mengganggu kok. Aku pilih yang lemon karena untuk perawatan wajah yang berjerawat. Aku diamkan dulu sekitar 15 menit, lalu di bilas air hangat. Hasilnya? Wajahku langsung terasa kencang, tekstur kulit jadi lebih halus, kelihatan cerah dan mengurangi kusam. Oke banget deh hasilnya dengan harga yang terjangkau itu. Aku gak nyesel belinya karena untungnya gak ngefek jadi nambah jerawat di wajahku :)
Buat yang lagi pengen nyoba maskeran, atau pengen nyari masker dengan harga yang terjangkau tapi oke hasilnya, bisa di coba nih Ovale Facial Masknya. Ovale Facial Mask ini tersedia dalam beberapa varian, Lemon, Yam Bean, Cucumber, Avocado dan Tomato.

5 komentar:

  1. Hai, pas banget aku kemarin baru review yg Cucumber di blog ku:
    Ovale Cucumber Facial Mask Review

    Yg lemon ini buat oily skin ya? pengen cobain tapi aku ga seneng wangi lemon huhuhu mengingatkanku pada pewangi ruangan soalnya hehe ini wangi nya kaya gitu ga ya?

    YURI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiiii mba yuri :)
      aku udh baca reviewnya, cucumber buat oily skin jg ya?

      yg lemon ini sih bwt acne care mba, tp bs juga buat oily skin, soalnya mukaku oily juga. wanginya yg lemon ini kaya vitacimin, wangi vitamin C gitu hehe
      hahaha pewangi ruangan, bisa aja si mba. tapi aku cuek aja sm wanginya soalnya ni masker bagus di muka hehehe

      Hapus
  2. Pake 3 hari di malam hari sblm tdur jg bs mengurangi flek2 hitam bekas jerawat... apalagi tiap hari.. wanginya ga pure lemon kok.. wanginya manis, kan yg buat sdh sesuaikan dengan penciuman kita pastinya ^^

    BalasHapus
  3. iya nih aq juga bru aja beli masker ini dipake enak bnget 😀😀😀😀

    BalasHapus
  4. Ini pakenya seminggu berapa kali ya

    BalasHapus

Pages - Menu