Sabtu, 24 Maret 2012

My Affordable Make Up Collection


Kalau bisa dilihat, semua koleksi make up dan skin care yang udah aku review di blog tercintaku ini (ahaaaaaaaaayyy), semuanya merk-merk yang rata-rata orang pernah dengar sebelumnya, dan pastinya semuanya masih terjangkau untuk di beli oleh semua kalangan. Karena aku masih berstatus mahasiswi, semua make up yang aku beli itu semuanya aku beli sendiri. Aku juga belum punya penghasilan pribadi, alias penghasilan utama dan terbesar datang dari ortu, ya iyalaaahhh ahahaha... Aku juga baru mulai belajar pake make up dan koleksi yaa baru pas mulai kuliah. Jadi aku harus beli make up yang terjangkau, yang masih bisa aku beli dengan uang saku pribadiku. Yaaa duitnya mahasiswa berapa sih, gak banyak kan, belum lagi harus di manage dengan baik oleh aku sendiri. Untuk makan siang di kampus, kalau syukur2 ada sisa duitnya yaa di tabung, beli bensin untuk Varioku tercintaaaaaa, dan yang terakhir aku alokasikan untuk beli make up. Jadi aku ngoleksi make up, belinya satu-satu dan yang harus masih bisa kebeli sama aku. Aku bukan orang yang suka maksain beli barang-barang dan juga make up yang harganya kelewat mahal naujubilah, ga bisa belinya jugaaaaaaaaaaaaaaaa!!


sebagian dari koleksi make up dan skin care yang aku punya...


Jadi bisa dilihat, semua koleksi make up yang aku punya dan yang sudah aku review disini, merk-merk yang udah semua orang kenal. Kalopun ada merk dari luar Indonesia, aku pilih yang tetap masih bisa terjangkau sama aku. Ya mungkin nanti kalo udah lulus kuliah, punya pekerjaan sendiri, baru deh bisa beli make up dengan merk-merk luar yang harganya agak mahalan dikit daripada yang biasa di beli selama ini hahahaha.

Tapi intinya menurutku, kita make up itu kan untuk mempercantik diri, untuk bikin penampilan kita lebih menarik, dan bikin kita lebih pede dan bisa jadi diri sendiri yang tampil apa adanya. Jadi, gak perlu juga untuk memakasakan diri beli make up yang kurang affordable sama keuangan kita, apalagi mengingat kalo status kita masih mahasiswi yang belum unya penghasilan sendiri. Jadi mau pake make up apapun, asal make up'y berkualitas bagus walaupun itu make up merk asli Indonesia yang tejangkau banget yaa gak apa2. Gak usah malu pake merk asli Indonesia karena malahan bagus, bentuk rasa cinta kita sama merk lokal. Atau pakai merk luar yang masih tergolong affordable untuk di beli tapi kualitasnya bagus yaa gak apa2 juga doooooooong.


gak harus selalu pake make up branded yang mahal kok..

Buat semua pembaca yang abis liat review2 make up dan skin care yang udah pernah aku coba, dan tertarik untuk beli juga, gak usah khawatir kemahalan harganya. Karena aku bisa jamin semua masih dalam kategori affordable alias terjangkau untuk di beli. :-D

13 komentar:

  1. aku suka blog mua yg me-review produk2 affordable..
    aku juga punya moto cantik itu tidak harus mahal, dan produk2 dalam negeri itu kualitasnya gak kalah sama produk luar..:))

    salam kenal ya say...

    kalo ada waktu main ke blogku juga yah..:*

    http;//andhiny.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Hai Indah. Mahal bukan berarti bagus juga kok. Aku udah kerja tapi masih suka produk2 murah. Dan percaya deh, eyeshadow itu yang paling bagus tetep dari Indonesian brand (sariayu, inez, mustika ratu). Brand2 luar dengan harga 10 kali lipatnya kalah deh :)))

    BalasHapus
  3. @Dhian Aprillia Andhiny: makasih yaa say udah mau main ke blogku, aku udh mampir juga di blogmu hehe

    Becuuuuuulll, aku setuju kalo mau cantik itu gak harus slalu pke produk2 mahal kok, cintailah produk2 Indonesia!! (iklan bgt haha)

    BalasHapus
  4. @sekararum: mba arum, eye shadow merk lokal yg pigmented apa yaa?
    aku mau beli yg murmer tp bagus hahaha
    iya brand2 luar mahal bgt trs kdg mengecewakan hasilnya..

    BalasHapus
  5. coba deh Sariayu dan Inez. Pigmented, gampang di blend, & awet. Eh tau red-A kan? Itu eyeshadownya juga ciamik lho, walau murah banget :).

    BTW, aku nge-Tag kamu disini: http://racuncelle.blogspot.com/2012/04/11-random-things-about-me.html

    Ikutan main yuk :). Untuk seru-seruan ajahh..

    BalasHapus
  6. Wah konsepnya keren :D
    Saya yang newbie ini suka keder kalo liat harga-harga kosmetik.. Pengennya sih yang terjamin aman namun tetap bikin kantong selamat.. Jadi seneng banget kalo ada yang me-review produk-produk lokal :)
    Keep on writing..

    BalasHapus
  7. @sekararum: hmmm pilih yg mana ya mba, Sariayu/Inez/Red-A ?? hahaha
    okedeh nanti aku mau coba, tapi pilih yg mana msh bingung
    waaah sbelumnya makasih loh mba aku udah di tagin, aku segera menyusul nanti yaaaa mainnya :)

    BalasHapus
  8. @Katakecil: haloooo makasih yaaa udah mampir :)
    mari cintai produk lokal, tetap berkualitas baik dan terjangkau kok, gak kalah bagus sama produk luar yang mahal2 :)

    BalasHapus
  9. Haloo Indah. salam kenal yaa.

    Duh, aku tersentuh ni, baca postingan ini. Kita sepakat deh, sama produk yg affordable..

    Visit blog aku yah, Isinya review beauty product khusus untuk yang harganya di bawah 100 ribu..

    http://beautyunder100ribu.blogspot.com/

    Ohya, aku follow blog km ya. Cup. :)

    BalasHapus
  10. @Andhika Lady Maharsi: haloooooooooooo salam kenal juga :)
    hihi banyak jg ya ternyata beauty blogger yg suka sm make up affordable, senangnya hehe
    thx yaaa mbak udh follow aku, i'll follow u back :)

    BalasHapus
  11. banyak juga ya kalo peralatan kecantikan perempuan itu......beda sama cowo.he

    BalasHapus
  12. mba indah boleh tau ga...skrng apa sja yg lg mba pke???? produk viva ayu jg disaranin ma cwonya untk pake..cz dy jg pake

    BalasHapus
  13. sekarang aku cuma pake pelembab, concealer, bedak tabur sama lip gloss aja untuk sehari2.
    Viva apa ya yang di maksud?
    aku sih pake viva milk cleanser sama tonernya untuk pembersih wajah

    BalasHapus

Pages - Menu