Sabtu, 24 Maret 2012

Visions V Natural Retouch Concealer


Concealer jadi produk kosmetik wajib buatku. Kenapa? Soalnya wajahku sensitif banget dan gampang jerawatan, jadi butuh concealer untuk menyamarkan kemerahan jerawat dan mengeringankannya. Concealer ini mengandung Tree Tea Oil, jadi bisa merawat dan bahkan mengeringkan jerawat. Setelah apply pelembab harian, aku apply concealer ini tipis2 di jerawat yang lagi nongol di wajah, lalu di tepuk2 pelan, baru deh pake bedak. Hasilnya, jerawat yang terlihat kemerahan bisa tersamarkan, dan kalau di pakai rutin, sekitar 3 hari udah bisa mengeringkan jerawatku.




swatch di tangankuuu..

Bentuknya concealer padat di dalam pen atau bisa di bilang concealer stick, jadi sangat mudah untuk di pakai atau di bawa bepergian, praktis banget. Bisa di pakai di bawah mata juga untuk menutupi mata panda, atau noda-noda kehitaman bekas jerawat. Oia, ini masih kemasan yang lama, dengan nama Visions V. Kalau sekarang sudah ganti kemasan dan namanya Very Me, tapi masih produk yang di produksi Oriflame.

Yang lagi aku pakai ini shade no 2 Dark Secret. Ada dua warna, Perfect Light dan Dark Secret. Aku sebelumnya sudah pernah pakai yang Perfect Light, warnanya lebih terang dari Dark Secret, tapi sudah habis. Shade Dark Secret ini untungnya cocok sama warna kulitku, jadi pas di blend di wajah gak terlihat belang.

7 komentar:

  1. kayaknya bagus ya ^^ soalnya type wajahku mirip ama kamu. jadi pingin coba ^^

    visit my blog ^^
    http://luchluchcraft.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu bisa coba say, bagus loh untuk membantu mengeringkan jerawat. kamu bisa order di aku concealer ini, harganya cuma 45rb :)

      Hapus
  2. wah, kykny bagus bwt dicoba ni.
    concealer ni ad d mall2 kayak giant, hypermart, dsb g?
    ato msh bisa order d kamu mgkn... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. concelaer merk oriflame gak dijual bebas di pasaran say, hanya melalui consultant aja. kalo kamu mau bisa pesan ke aku, krn aku consultant oriflame :)

      Hapus
  3. wah.. kalo bgitu aku mw pesen, dng..
    blh..? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh bgt dear, km bisa inbox aku di facebook yaa kalo mau, thanku :)

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Pages - Menu