Selasa, 13 Maret 2012

Wardah Pure Olive Oil


Aku beli Wardah Pure Olive Oil barengan sama Wardah Wonder Shine yang udah aku review di postingan sebelumnya. Sebenarnya udah lama mau beli cuma baru kemaren jadi beli, walaupun sebenanya kemaren gak niat mau beli, tapi akhirnya jadi beli juga deh haha.


Olive oil Wardah ini banyak keguanaannya, salah satunya bisa mengurangi kantung mata. Karena aku punya kantung mata, udah dari dulu punya kantung mata, jadi aku memutuskan untuk beli olive oil ini untuk perawatan mengurangi kantung mataku. Setelah membersihkan wajah, aku pake olive oil ini di area bawah mata, lalu aku bawa tidur sepanjang malam. Karena baru pake, jadi belum terlihat hasilnya. Tapi semoga it works untuk mengurangi kantung mataku.



see, kegunaannya banyak kan ??



warnanya hijau bening, tapi gak terlalu keliatan pas di foto..


Sebelumnya aku belum pernah pake olive oil, baru pertama ini beli olive oil. Aku suka sama kemasannya yang menurutku lucu, terbuat dari plastik warna hijau, ringan di bawa, dan bentuknya mirip lekukan tubuh hehehe.. Harganya juga terjangkau, Rp 16.000 untuk kemasan 50 ml. Waktu aku tuang di tangan, oilnya berwarna hijau bening, pas di foto ini sih ga keliatan warna hijaunya. Oia, olive oil ini ada wanginya, karena di komposisinya ada "Fragrance". Wanginya kaya apa? Menurutku kaya wangi teh. Yup mirip wangi teh, tapi gak menyengat kok. Suka dehh sama wanginya itu hehe..

6 komentar:

  1. Nice review indah...jadi pengen tau deh olive oilnya.penasaraan.. :) visit my blog ya indahhh... aku baru nih... :)
    www.deasparklingtea.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooooooo :)
      ayooo di coba juga dong olive oilnya, murmer banget harganyaaaa haha
      aku udah visit blogmu, makasih udah mampir yaaaa :)

      Hapus
  2. iya bgus bgt...ku dah make juga tuh..klo di pagi hari mmm seger bgt deh wajah

    BalasHapus
  3. Sekarang kantung mata kamu gimana hasilnya? Aku mau pake juga nih tapi gak tau ampuh apa enggak hehe

    BalasHapus
  4. Kalau bulih tau .hasil nya benar bagus ngga .

    BalasHapus
  5. Bisa untuk menghilangkan bekas jerawat nda?

    BalasHapus

Pages - Menu