Minggu, 11 Maret 2012

Fanbo Bedak Hoi Tong


Ada yang pernah coba bedak Fanbo ini? Ini salah satu make up'y kakakku, dia beli di counter Fanbo Hypermart WTC Matahari cuma seharga Rp 5000-an, cheap banget kan ?? :-D




Aku gak nyobain langsung sih bedaknya, aku cuma wawancara sedikit sama kakakku setelah dia pake bedak ini :). Aku gak tau, apa bedak ini bisa di bilang compact powder, soalnya bentuknya gak kaya compact powder yang padat dan menempel di kemasannya. Bisa diliat di gambarnya, bedaknya seperti bongkahan bedak - apalah namanya aku susah nyebutnya hahaha.
Jadi sebelum di pake, sama kakakku di ambil yang sudah agak hancur sedikit, terus di tumbuk biar jadi bedak tabur :-D Kok kayaknya kocak banget ya makenya? hahaha



Akhirnya bedak ini di jadiin bedak tabur yang di taruh di kemasan bedak lain. Hasilnya sih biasa aja di wajah, sama sekali gak nyata, jadi gak keliatan pake bedak. Harus pake foundation dulu sebelumnya. Staying powernya juga biasa aja, atau hampir gak ada kalo gak pake foundation sebelumnya. Wanginya mengingatkan aku sama wangi bedak Marcks yang warna kuning itu looh, mirip sih soalnya. Terus sponsnya, maaf, benar-benar gak layak di pake, tipis banget.

Kita sama-sama suka sama kemasannya, desainnya packanginya unik, jadul banget booo. Desain atasnya gambar "uang emas dan wanita cantik", sampingnya gambar bunga-bunga, menambah kesan jadul si Fanbo ini.


Karena bedak ini biasa aja hasilnya di wajah dan gak memuaskan, akhirnya cuma di jadiin koleksi aja deh, gak di pake kakakku lagi.
Oke cukup sekian reviewku hari ini, tunggu review2 aku selanjutnyaa yaaaaa :)

10 komentar:

  1. Katanya sih ini bagus buat nyembuhin jerawat. Tapi aku belum cobain juga. mungkin ini Marcks versi padet atau "bongkahan" gitu yak?

    Yay..akhirnya bisa comment!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhirnyaa bisa komen juga yaa mba hahha

      ah masa sih bisa mba?
      wajib di coba kalo gitu, soalnya ni muka sensi bener, gampang jerawatan huhu
      iya sepertinya begitu mba, baru ini liat bedak bentuknya bongkahan hahaha

      Hapus
  2. barusan tadi siang aku beli bedak ini buat gosok-gosok emas..hahahaha
    kaya tepung kanji teksturnya..punyaku bubuk donk pecah..huhuhu

    iya suka pekejingnya cyiinn antik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah buat gosok2 emas jeng? biar jadi kinclong gitu yak? hehe
      iyaa suka kemasannya antik bgt, perasaan ada merk lain yg sama persis gambar mukanya deh, kosmetik korea apa ya ga salah

      Hapus
    2. iya orang kata mbak SPGnya banyak yg beli si bedak hoi tong ini buat gosok2 emas ato perak jd bukan buat wajah,,hihihi
      bedak paladio beb made in usa,,nah si paladio lebih cuco buat bedakan secara ada shadenya,iya mirip banget covernya :)

      Hapus
    3. wahaaha baru tau eyke kalo ini bisa buat gosok2 emas/perak biar kinclong lagi haha ketinggalan bgt
      gosok2nya gmn itu jeng?
      boleh tuh buat gosok cincin perak eyke :D
      oia palladio, haha kok merk korea sih, wkt itu aku ngeliatnya sekilas doang, ih mirip ya, tnp liat apa merknya haha

      Hapus
  3. bedaknya lucu, coba bedaknya dipake tebel2, trus pake lipstik warna merah. bisa jadi wajah kita seperti digambar kemasan. hahahaha

    BalasHapus
  4. Kapan hari itu beli yg warna putih......ya gitu, dalemnya kyk bongkahan2 gitu, aq ambil yg bongkahan kecilnya aq hancurin jadi powder gitu trs d pake.....kurang memuaskan ya kl buat aq krn meski udh d hancurin gitu tetep aja berasa kasar d muka ��

    BalasHapus
  5. aku tu suka yg jadul2 gini, udah tertarik mau beli wkt buka2 shopee. tapi gak jadi ah kalau gak ngefek di wajah, wkwkkw

    BalasHapus
  6. Yang jaman dulu nenek saya pake itu Bagus sangat nempel diwajah kalo pake spons basah nempel banget saya udah lama nyari bedak ini akhirnya ketemu lagi.

    BalasHapus

Pages - Menu