Rabu, 07 Maret 2012

Giordani Gold Mineral Eye Shadow - Topaz Brown






with flash

without flash



Aku order eye shadow ini pas lagi ada di branch action Oriflame bulan Desember kemaren. Sayangnya, barangnya indent lama banget, jadi aku harus ekstra sabar buat dapetinnya. Baru sekitar bulan Januari apa Februari baru ada barangnya, saking kelamaan jadi lupa kapan ada barangnya hehe. Tapi barangnya baru aku ambil kemaren pas baru masuk kuliah. Harganya jadi murah banget, Rp 35.000 dari harga awal yang sampe Rp 100.000-lebih.

Pas barangnya di kasih, ternyata kecil banget booo packanginya, soalnya kalo liat di katalog keliatan besar, di zoom sih.. Aku suka sama warna cokelatnya, pasti bakal keliatan cakep banget deh di pake, pikirku dalam hati. Pas di coba tadi pagi sebelum ngampus, daaaaaann warnanya ternyata gak terlalu pigmented di eyelidku. Harus aku apply agak banyak biar warna cokelatnya lebih keliatan di eyelidku. Lagi-lagi warna eye shadownya gak terlalu pigmented di eyelidku, sama kaya eye shadow Pixy sebelumnya. Tapi untuk pemakaian sehari-hari, untuk ngampus sih gak apa-apa, karena warnya soft banget.


jadinya begini di eyelidku, gak terlalu keliatan kan ?


Oia, eye shadow ini juga udah termasuk kuas di dalam kotaknya, tapi gak bisa di taruh jadi satu tempat sama eye shadownya, jadi harus di taruh terpisah. Jadi agak repot deh.



1 komentar:

  1. coba pake eye primer dulu deh sist..
    la tulipe ada eye primer bagus..

    BalasHapus

Pages - Menu