Minggu, 15 April 2012

Viva Hand And Body Lotion Bengkuang





Alohaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, udah lama nih gak posting lagi karena dari minggu kemaren sibuk banget sama tugas kuliah yang numpuk, jadi baru sekarang deh aku sempetin buat nulis lagi buat para pembaca semua :)

Beberapa waktu lalu aku beli hand and body lotion Viva Cosmetics yang Bengkuang. Seperti yang kita tahu, brand Viva Cosmetics emang harganya murah meriah, body lotion ini harganya cuma sekitar Rp4.000-Rp5.000 aja, variannya juga ada beberapa loh yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit. Body lotion ini mudah menyerap di kulit, kulit jadi terasa lembab dan wangi. Tekstur lotionnya lebih kental daripada yang lain, kan biasanya lebih cair. Mengandung ekstrak bengkuang, UV Filter, dan pelembab untuk melembabkan kulit, dan menjadikan kulit lebih putih bersih. Nah aku suka sama yang bengkuang ini.


teksturnya lebih kental berwarna putih


Tapi karena udah lama gak beli lagi, pas aku beli, ada perbedaan-perbedaan nih. Pertama, pas mau aku ambil di rak supermarket aku nyadar kalo sekarang body lotion ini udah gak lagi di segel di bagian tutupnya. Padahal waktu dulu aku beli tutupnya selalu tersegel rapat. Trus yang kedua, aku agak kecewa karena wanginya beda, bukan wangi khas bengkuang yang selama ini aku tahu. Wanginya sekarang beda, gak kaya dulu lagi, tapi aku masih suka wanginya kok karena wanginya enak juga. Tapi aku agak kecewa lagi karena sekarang aku ngerasa setiap kali berwudhu, atau ketika mandi sore, aku ngerasa body lotionnya masih bersisa di kulit. Jadi kalo kena air di bagian tubuh yang di oles body lotionnya, aku ngerasa kulitku jadi licin, gak enak deh. Padahal aku pake body lotionnya dari pagi, pas siang berwudhu dan ketika mandi sore aku ngerasa kulitku licin, kayak gak terserap dengan baik lotionnya.

So far, produk ini bagus kok karena harganya yang terjangkau, mudah di dapat, ada beberapa varian yang bisa disesuaikan sama jenis kulit kita, tapi sayangnya aku malah nemuin bebrapa perbedaan-perbedaan itu yang bikin aku agak kecewa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu