Sabtu, 24 Maret 2012

Softlens Ice N7 - Babe

Kali ini aku mau mereview softlens. Ini softlens pertamaku, yeep softlens pertamaku !
Sebelumnya aku gak pernah pakai softlens, aku selalu pakai kacamata karena menurutku lebih nyaman. Alhasil pas pertama kali beli, berarti aku harus belajar pake softlens untuk pertama kalinya, daaan ternyata susah juga pakai'y. Aku beli'y di optik langgananku yang biasa aku beli kacamata. Aku butuh waktu kira-kira setengah jam pertama untuk bisa pakai softlens. Sukses sih, tapi butuh waktu lama awalnya. HAHAHAHA aku malu-maluin banget yaa, tapi yaa gak apa2 lah, namanya juga belajar untuk pertma kalinya jadi maklum kalo aku agak kesulitan di awal. Tapi aku mau berbagi pengalamnku ini sama para pembaca semua.


aku ambil gambarnya dari Google..


Setelah sukses pakai softlens, aku nyobain beberapa merk sekaligus. Mata kanan sama kiri beda warna dan beda merk. Akhirnya pilihanku jatuh sama Ice N7 Babe. Aku pilih ini soalnya warna abu-abunya soft banget. Warnanya abu-abu'y two tones jadi gak terlihat mencolok, karena aku gak suka yang warnanya gonjreng, apalagi ini yang pertama. Terus aku juga suka karena softlens ini bikin mataku jadi terlihat lebih besar, sukaaaa deh sama hasilnya. Water content'y 42%, cukup nyaman di pakai di mata, dan bisa di pakai untuk jangka waktu 6 bulan.



jadinya begini di mataku :)


Kalo di tanya kenapa akhirnya beli softlens, soalnya aku pengen banget bisa nyobain pake softlens sendiri. Selain itu, aku beli untuk di pakai di wisuda kakakku Oktober lalu, terus kakak sepupuku ada yang menikah. Jadi aku mau pake softlens di acara-acara spesial itu, biar keliatan beda dong pasti, abis sehari-hari udah pake kacamata terus sih hahahaha..

Kesan-kesannya, nyaman di pakai di mata dan aku suka sama efek yang bisa bikin mataku terlihat lebih besar. Tapi, gak tau kenapa kalau di pakai terlalu lama, di tambah kalau kondisiku sudah lelah, mataku jadi merah seperti iritasi. Aku pernah pakai dari siang sampai malam, pas malamnya mata kiriku merah dan walaupun sudah di tetesin sama eyedrop, merahnya gak bisa hilang. Akhirnya sampai rumah aku langsung lepas softlens'y, terus aku tetesin obat tetes mata biasa, yang bukan untuk softlens, baru deh mataku gak merah lagi.

So far, softlens ini bagus menurutku, karena ini softlens pertama yang baru aku coba. Nanti aku mau beli lagi softlens dengan merk berbeda biar bisa di bandingin sama yang ini, karena yang ini udah mau expired hehe..

9 komentar:

  1. Ice n7 ini satu pabrik ama x2 kan yaak ? aku plg g bisa pake merk2 kluaran x2 .. soalnya bahannya tebel jadi suka pusing kalo makenya kelamaan .. dan selalu iritasi setelah makenya, lebih cocok softlens korea .. btw cocok loo abu di kamu :D

    BalasHapus
  2. iyaa bener, masih satu produk sama X2.
    softlens korea lebih bagus ya jeng?
    aku pake ini sih enak, cuma kalo kelamaan jadi iritasi juga..

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. aku beli ini 80rb say, biasanya di optik2 jualnya 150rb dpt 2 utk yg minus, yg plano/ gak minus 125rb dpt 2. karena aku belinya cuma satu jadi dihargain 80rb

      Hapus
  4. huaaa sama aku juga awal2 pake softlens bisa hampir setengah jam,,udah gitu softlens pertamaku gak enak pula tahan cuma 2 jam soalnya perih di mata,dr situ gak pake2 softlens lagi,nganggur softlense nya..tapi kemarin coba acuvue 1 day moist sumpah enak banget gak kaya pake apa-apa..sekali pake buang,tapi mahall cyinnn huhuhu,,kalo mau coba bisa ikut free trial loh jeng :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. duuh mata kita emg sensitif yaaa :(
      oh iya acuvue yg bening itu kan yaa?
      berapaan jeng?
      ada harga ada kualitas yaa haha
      eh gmn ikutan free trial kitnyaa? apa bs buat mata minus jugakah: :D

      Hapus
  5. Aq skses 1x, biz tho mw pke agy sulid ny minta' ampyun!!
    Pe mta pedih merah" jg!!

    Help meee :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin masih belum terbiasa yaa pakenya? kalo susah gak usah di paksain yaa, kasian matanya nanti :)
      atau mungkin matanya yg terlalu sensitif?

      Hapus

Pages - Menu