Jumat, 23 Maret 2012

Very Me Lip Mania


Bulan ini lagi ada diskon lipstick si Very Me Lip Mania ini, cuma jadi Rp 25.000, bener-bener cheap banget kan !! Aku beli yang warna Flirty Pink, karena aku liat di katalog warna pink'y paling muda dari yang lain.



Setelah barangnya ada, langsung cobain deh di rumah. Packagingnya lumayan besar daripada ukuran packaging lipstick lainnya, terbuat dari plastik transparan. Design'y cute bergambar heels, cewek banget yaa.. Tapi, pas mau di buka agak susah, jadi ngeri retak atau malah patah. Jadi harus pelan-pelan bukanya, malah agak lama aku bukanya karena susah!! Agak fragile sih packagingnya menurutku, sayang banget. Padahal biasanya lipstick itu gamapang di bukanya, gak usah pake usaha segala kaya buka lipstick ini.

Waktu di apply, terasa lembut banget lipstick'y di bibir. Lipstick'y juga ber gloss, jadi gak takut bibir jadi kering. Warnanya soft banget di bibir, harus apply sekitar 3x atau lebih biar warna pink'y lebih keliatan di bibir. Terus ada glitter'y juga, tapi karena waktu nyobain pertama aku cuma apply sekali aja, jadi glitter'y gak begitu keliatan.


swatch di tanganku 3x, gakbegitu keliatan yaa..


ingredients..

Lumayan bagus lipstick ini buat harga yang gak begitu mahal, banyak pilihan warnanya dan design packagingnya cute banget, jadi cocok buat remaja memang. Sekian reviewku hari ini, tunggu review dari aku lainnya yaaaaaaaaaaaa :)

6 komentar:

  1. beli dimana? belum perna denger merknya :D packagingnya lucu^^

    BalasHapus
  2. @My Lovely Sister:
    Haloooo, makasih udah mampir :)
    ini merk Oriflame sist, tapi yang jenis Very Me.

    BalasHapus
  3. ini coveragenya sheer ternyata, tadinya pengen beli tapi kalo ternyata sheer kayaknya ngga jadi, bibirq pigmented soalnya, biasa pakai yg full coverage. Anyway, nice review, thanx :)

    BalasHapus
  4. @Penulis Amatir: tp lipstick'y lumayan bagus juga kok, harganya jg terjangkau hehe
    thanks udh mampir yaa sist :)

    BalasHapus
  5. ini aku juga pakai,bagus sih kyk lipgloss,kpn diskon lg ya,hehehe..
    lagi mw nyoba kluge dari sophie martin :)

    BalasHapus
  6. pake yang warna apa kamu say?
    bulan depan kayanya ada diskon lg deh hehe
    kluge sophie martin itu lip gloss kan?

    BalasHapus

Pages - Menu