Selasa, 13 Maret 2012

Wardah Wonder Shine

Kemaren abis pulang ngampus aku mampir ke toko kosmetik deket rumahku, awalnya cuma mau beli Viva Milk Cleanser Green Tea karena punyaku udah mau abis, sama Face Tonic Bengkuang buat mama. Tapiiiiii, aku malah jadi beli lip gloss Wardah ini sama Wardah Pure Olive Oil (bakal aku review setelah ini). Padahal sebenarnya gak mau beli, baru rencana aja sih, tapi akhirnya beli juga huahahaha




Dasarnya aku suka suka sama lip gloss atau lip balm, karena bibirku gampang kering jadi pake lip gloss atau lip balm "wajib" buatku. Terus aku suka efek glossy yang di hasilkan dari lip gloss atau lip balm itu, aku suka efek lembab yang tahan lama di bibir.

Lip gloss ini harganya cukup terjangkau, cuma Rp 27.000 untuk 4,5 ml. Kemaren pas aku pilih warna, cuma ada 3 warna Cinnamon Red, Creamy Brown, sama yang ini. Awalnya aku gak tau ini shade apa, soalnya yang lain ada tulisan shade, yang ini gak ada sendiri. Di tutupnya ada tulisan 04, dan ini satu-satunya yang warna pink diantara yang lain, dan tinggal satu pula. Kalo gak ada yang warna Pink juga mungkin aku gak bakal jadi beli kali, tapi karena ada yaa di belilah akhirnya huahahaha. Then, I checked my memo in my mobile phone, aku pernah nyatet shade lip gloss Wardah ini, No.3 Soft Pink dan No.4 Pale Pink. Jadi berarti ini shade Pale Pink !!


kuasnya kecil dan lembut..

Langsung deh sampe rumah di foto2 dulu, terus di buka segelnya, langsung di pake. Aku endus-endus dulu (emang meong?), aduh, wangi lip gloss'y enyaaaaaaaaak, wangi'y kaya permen, atau kaya wangi kue vanila hehe.. Tapi wanginya gak terlalu kuat kok. Gampang di aplikasi di bibir karena kuasnya kecil terus juga lembut. Di bibir terasa lembut dan gak lengket. Warnanya soft banget, warna pink'y gak gonjreng. Terus kaya biasa, lip gloss pasti ada glitternya, tapi ini glitternya gak terlalu banyak kok, jadi gak keliatan blink-blink banget.


see, warnanya soft banget !!


di bibirku..

Tapiiii, ketahanan kelembabanya menurutku cepat hilang, awalnya memang lembab banget, tapi agak cepat hilang. Tapi gak apa2, aku udah cukup puas sama lip gloss ini karena bagus dan gak mengecewakan hehe.. Jadi makin cinta sama produk Indonesia, soalnya produknya memang gak kalah bagus kok sama produk dari luar negeri, dan yang pasti harganya lebih terjangkau !!
Oia aku baru nyadar kalo Wardah di produksi di daerah Tangerang, yaa masih satu kota sama aku lah, walaupun daerah Jatake itu pasti jauh dari rumahku dan aku gak tau persis dimananya huahahaha..

Sekian reviewku hari ini :)






9 komentar:

  1. Nice swatch, dear, wah aq jadi pengen coba juga, slama ini cuman pake lipsticknya wardah yg hydrogloss ama exclusive lipstick aja :)
    Wangi lipstik wardah rata2 emang bau rada2 vanilla kayaknya
    Tapi slama ini kalo pake lipstik biasanya wajib pakai lipbalm dulu coz bibirku gampang banget kering
    He he brati bukan aq doank satu2nya yg pernah nyatet kode shade sebelum beli lipstik :)
    thanx for sharing

    BalasHapus
  2. ayooo dicobain juga say, emang bagus kok hehe
    eh lipsticknya gimana say, bagus jg ga?
    oh rata2 wangi vanilla ya, aku suka banget sama wanginya soalnya hehe
    aku nyatet apa aja di memo hp,biar kalo sewaktu2 perlu bisa langsung diliat hehe, samaan ya kita. :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Aq pernah pake ini waktu wisuda awet kok say,,,
    Soalnya kan bibirnya dikasi foundation dikit ama bedak.
    Jdnya bagus kyk pake lipstick shiny gt. gak kliatan kalo pake sejenis lipgloss,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks for sharing, say. :)
      aku bakal coba kalo deh, tapi aku pake langsung aja juga udah bagus sih

      Hapus
  5. Dulu aku pakai ini, warnanya bagus n bauknya enaaaaak..
    tp menurutku teksturny terlalu lengket, jd males mau beli lg..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin pakenya jgn tllu byk jeng biar gak begitu lengket :)

      Hapus
  6. Lembaab bangettt yaaa 😭😭😭
    Jadi aneh gitu makenya

    BalasHapus
  7. moga bisa cocok saat menggunakan produk wardah ini
    Harga Kosmetik Baru

    BalasHapus

Pages - Menu