Rabu, 07 Maret 2012

Pixy Colors Of Delight Eye Liner Pencil


Lagi pengen pake eyeliner niih, soalnya sebelumnya belom pernah pake eyeliner sendiri hehe :) Karena lagi belajar jadi aku beli eyeliner pensil si Pixy ini. Aku beli di toko kosmetik seharga Rp20.000 yang Black. Aku suka kemasannya yang berwarna pink (dasarnya aku suka sama warna pink, sih hehe). Pensilnya empuk, jadi gampang untuk bikin garis di eyelid, tinggal di tarik di sepnjang eyelid tanpa harus ditekan terlalu keras, warnanya langsung keluar dan hasilnya juga bisa rapi. Aku coba pake eyeliner ini kira-kira dari pagi sampe sore, lumayan awet di eyelidku. Walaupun sudah kena wudhu, eyelinernya tetap bertahan di eyelidku walaupun agak sedikit pudar warna hitamnya. Terus juga mudah di bersihkan pake Viva Milk Cleanser ataupun Maybelline Make Up Remover. Cocok nih untuk pemula kaya aku yang lagi belajar pake eyeliner hoho


4 komentar:

  1. aq jg seneng banget sama eyeliner ini, empuk & enak dimataq, gampang dibersihin pula ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa eyeliner ini emang bagus yah, murah meriah, empuk, enak bikin garisnya hehe

      Hapus

Pages - Menu