Jumat, 20 Juli 2012

Vivelle Hello Kitty Fragrance Body Mist

Kemaren aku nitip sama kakakku minta di beliin body mist ini. Ini body mist terbaru dar Vivelle seri Hello Kitty dan baru dijual di Guardian aja. Harganya juga murah banget, lagi promo jadi cuma Rp 14.900 aja, ada juga Body Wash bergambar Hello Kitty dengan harga yang sama!!

aku ambil dari Facebooknya Guardian Indonesia




Sumpaaaahh body mistnya luccccuuuu banget, designnya bergambar Hello Kitty warna pink dan ada bunga-bunganya, girly banget. Aku sih sebenarnya bukan penggemar Heloo Kitty, tapi tetep suka sama Hello Kitty soalnya dia lucu dan dia kucing (aku suka banget sama kucing hehehe). Aku pilih yang warna pink, namanya Atsuko. Body mistnya ada warna Ungu, Biru dan Kuning juga, wanginya juga beda-beda, tapi wanginya kaya gimana aku gak tau soalnya ini juga boleh nitip kakakku hehe. Yang warna pink ini wanginya soft dan segar banget, girly, dan wangi floral. Wanginya juga lumayan tahan lama. Wangi dari bunga apa aku gak tau soalnya aku kurang bisa mendeskripsikan wangi dari parfum atau body mist. Di belakang kemasannya juga gak di deskripsikan perpaduan dari wangi apa aja.

Jadi ayooo buruan ke Guardian buat beli Body Mist/Body Wash Hello Kitty ini cuma seharga Rp 14.900 aja per item sampe 31 Juli 2012, apalagi yang suka sama Hello Kitty wajib banget punya :)

9 komentar:

  1. wuahh...unyu... wanginya tahan lama ngga, say?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak terlalu tahan lama say, tapi lumayan sih soalnya dia body mist..

      Hapus
  2. awww lucu banget.. semoga baunya juga selucu kemasannya ya :)
    i alrady follow you, folback my blog if you dont mind to do it

    littlecupcak.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pink ini wanginya enak ko, yg biru enak juga loh..
      aku udh follback kamu say :)

      Hapus
  3. Wahh...aku juga suka kuciinggg *salah fokus*

    BalasHapus
  4. aku pengemar hello hitty loh,, tadi liat d brosur indomart.. skrng juga ada d indomart,, mao belii ahh,, ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus beli buat yang suka bgt sama hello kitty, soalnya unyu banget heheh

      Hapus
  5. Hey guys, thanks ya sudah pakai produk vivelle hellokitty, boleh minta contact teman-teman beautyblogger u/ data kita, rencananya kita mau buat gathering media dan beauty blogger :) email aku di elva@vivelle-wesley.com di tunggu infonya :*

    BalasHapus

Pages - Menu