Rabu, 18 Juli 2012

Maybelline Baby Lips - Smoothing Cherry

Di postinganku sebelumnya aku janji mau mereview satu persatu semua belanjaanku di bulan Juni ini, aku mulai sama Maybelline Baby Lips. Produk ini baru keluar di Indonesia, sebelumnya sih aku udah pernah liat di website Maybelline.com, ada produk Baby Lips dan aku pengeen banget punya. Tapi sayang belum keluar disini, dan setelah mulai di produksi di Indonesia aku harus banget punya!! Soalnya aku suka banget sama lip balm dan suka banget sama Maybelline :).





Aku beli di Lotte Mart Gandaria City seharga Rp 15.800, harganya lebih murah daripada di Giant atau Carrefour, entah lagi diskon atau emang harganya segitu di Lotte Mart. Ada tiga varian rasa Baby Lips yaitu Energizing Orange, Smoothing Cherry dan Antioxidant Berry. Aku pilih yang Smoothing Cherry, karena kemaren cuma ada dua sama Energizing Orange. Kemasannya cute, paduan warna oranye dan hijau. Kemasannya sama kaya Maybelline Lip Smooth Color & Care, cuma beda warna dan tulisan aja.







Pas di buka, lip balmnya keliatan kaya warna pink muda, tapi pas di apply ke tangan dan bibir gak ada warnanya. Lip balm ini gak berwarna sama sekali di bibir, cuma memberikan kelembaban aja. Lip balmnya lembut banget waktu di apply ke bibir, dan wangi Cherrynya enaaaaak hehe. Aku pikir warnanya bakal kaya warna bibir di cover bungkusnya, warna pinknya bagus banget di bibir, tapi ternyata gak berwarna sama sekali hehe.

Lip balm ini mengandung SPF 20 yang bisa melindungi bibir kita dari sinar matahari. Maybelline Baby Lips mengklaim bahwa dalam satu minggu bisa membuat bibir tampak segar, sehat terawat. Garis-garis halus di bibir tampak berkurang, makin terasa lembut, dan makin terasa kenyal dengan penggunaan secara rutin. Jadi bibir kita bisa kaya "baby lips" yang lembut, sehat dan kenyal. Baby Lips juga memberikan kelembaban instan selama 8 jam. Kalo aku sih boro-boro 8 jam deh, lebih dari satu jam setelah pake lip balm atau lip gloss juga bibir udah kering lagi, jadi harus re-apply lagi setiap kali bibir sudah terasa kering. Tapi karena aku baru pake sehari, jadi belum terasa manfaatnya. Nanti akan aku coba seminggu full pake Baby Lips ini, apa benar bisa bikin garis-garis halus di bibir akan berkurang. Apalagi sebentar lagi sudah memasuki bulan puasa, jadi wajib banget buat aku untuk selalu pake lip balm, di rumah sekalipun.


Oke sekian dulu reviewnya. Aku mau minta maaf yaa kalo mungkin ada kata-kata di postingan blog aku atau komentar yang kurang berkenan di hati kalian semua para readers dan teman-teman blogku. Selamat menjalankan ibadah puasa yaa girl's, kita mulai puasa dua hari lagi nih. Semoga diberi kelancaran untuk menjalankan ibadah puasa tahun ini, dan semoga semua amalan kita nanti di bulan puasa bisa diterima Allah swr, amiinn. :))

13 komentar:

  1. Hai, hai...
    Aku lagi nyari2 review ttg baby lipsnya maybelline dan ketemu blogmu :)
    Penasaran jg sih, pengen beli, tapi gimana klaimnya bener nggak setelah seminggu garis2 bibir berkurang dan jadi lebih lembabkah? tq :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. abis pake ini, pas bibir udh kering sih memang jd terasa lebih halus dear, gak kering. tapi efek mengurangi garis2 halusnya aku belum liat, soalnya aku pakenya ganti2an sm lip balm maybelline yg lip smooth colour n care :D

      Hapus
  2. Iya bener kok sis, aku pake baby lips garis2 halus jadi agak berkurang, n bibir terasa kenyaall deh, kayak bibir bayii :D

    BalasHapus
  3. mu... murah bgt 15.800...
    aku bli hargany 18.500...
    tapi lipbalm ini emg bagus n lembab bgt d bibir :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu itu kayaknya lagi diskon say, jadi dpt murah hehe
      harganya bervariasi tergantung dmn kita belinya, di matahari 18.500
      tapi harga segitu murah bgt say utk lip balm, bisa di pake berbulan2 juga, kualitasnya juga baik kan :)

      Hapus
  4. iy, aku emg bliny d matahari ^ ^
    iy sgitu emg udh trmsk murah bgt untk ukuran lipbalm
    dan kualitasny emg bgs bgt emg.. aku smpe skrg msh pake sjak brbulan2 lalu...lembab bgt c..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi bagus deh kalo kamu suka juga sm lip balm ini, soalnya lip balm ini favoritku juga dan aku recomended bgt sm lip balm maybelline ini :)

      Hapus
  5. aku baru pakek 3 hari, dan hasilnya udah keliatan. bibirku yang kering, well, lebih tepatnya luka karena kering dan aku gemes kelupasin, jadi gak kering lagi! bahkan, ringan banget rasanya, sampe lupa mainan jari di bibir!
    selain itu, karena sering dikelupasin, bibir aku warnanya gelap! padahal selama ini pake lip gloss juga...
    tapi baru 3 hari pakek Maybelline Baby Lips-Smoothing Cherry, warna bibirku mulai keliatan lebih terang, terasa lembut dan lentur!
    buat harga, aku sendiri pas beli gak percaya, untuk brand sekelas itu, harganya gak nyampe 20.000 !!!
    dan setelah liat hasilnya,,, makin cinta deh sama Baby Lips iniii <3

    setuju deh sama kamu, Sist Indah :D

    BalasHapus
  6. Mbak, mau tanya dong, di carrefour/lottemart, babylips ini bisa ditemuin dibagian mana ya? Thx sebelumnya..

    BalasHapus
  7. aku mau tanaya dong, kok kalo aku pake malah ratanya ke warna yang hitm ya? bukan yang pnk. katanya bisa menghilangkan arna hitam dibibir?

    BalasHapus
  8. Di indomaret/alfamart ada gk??

    BalasHapus
  9. Di indomaret/alfamart ada gk??

    BalasHapus

Pages - Menu