Rabu, 18 Juli 2012

Make Up and Skin Care for Sale !! (Baru & Second)

Haloo halooo..
Kali ini aku mau menjual beberapa produk make up dan skin care punyaku. Ada yang masih baru dan ada juga yang second. Tapi masih dalam keadaan baik dan tanggal kadaluarsanya masih lama kok, cuma baru aku pakai sekitar 2x saja. Jadi daripada terlalu lama aku simpan dan menumpuk jadi mau aku jual aja.

Bagi yang berminat bisa langsung pesan di nomor 0899 2457 280 (SMS Only). Harganya belum termasuk ongkos kirim yaa. Happy Shopping girl's :))

Oriflame Pure Colour Pressed Powder - Light Rp 30.000 SOLD
Masih baru dan belum pernah aku pake, sudah termasuk powder puff dan tutup dengan kaca yang terpisah. Cocok untuk kulit kombinasi/berminyak. Tanggal kadalursanya sampai Agustus 2014.




Oriflame Very Me Peach Me Perfect Skin Glow - Light Rp 30.000
Tinted moisturizer atau pelembab berwarna yang memberikan efek glowy di wajah. Baru dua kali aku pakai, jadi masih ada sekitar 90%. Tanggal kadaluarsanya masih sampai Juli 2014.





Viva Eye Shadow Cream - Blue Rp 6.000
Baru aku pake dua kali aja.




Oriflame Very Me Lipmania - Flirty Pink Rp 25.000
Lipstick warna pink muda yang bisa melembabkan bibir. Baru dua kali aku pake. Tanggal kadaluarsanya masih sampai  Desember 2013.





Just Miss Eye Shadow - ES-223 Rp 15.000
Baru aku pake tiga kali, sudah termasuk aplikator. Warnanya soft dan ada glitternya. Tanggal kadaluarsanya masih sampai Desember 2014.




My Darling Eyeliner - Black Rp 13.000
Baru aku pake dua kali aja, masih lengkap sama kardusnya.



Wardah Lightening Gentle Wash - Rp 13.000 SOLD
Masih baru dan belum pernah aku pake. Tanggal kadaluarsanya masih sampai Juni 2014



Wardah Acne Gentle Scrub - Rp 18.000 SOLD
Masih baru, belum pernah aku pake. Masih ada kardus dan bersegel. Tanggal kadaluarsanya masih sampai Mei 2014


masih bersegel

2 komentar:

  1. Berminat nih beli beberapa produk. Ongkos kirim ke Yogyakarta berapa nih? Thankies! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke jogja Rp 13.500 say, aku pake JNE Reguler yaa.
      kalo ada yg mau ditanyain lagi bisa sms aku yaa :)

      Hapus

Pages - Menu