Selasa, 31 Juli 2012

Amazing Lovely Lue Giveaway


Kali ini aku mau posting tentang giveaway dari beauty blogger Lovely Lue. Sang pemilik blog cantik ini, Cici Lulu, bikin giveaway ini karena followernya yang sudah mencapai 200 orang. Daaaaaannnn, sudah pasti aku harus ikutan juga!! Soalnya ngiler banget liat hadiah-hadiahnya yang AMAZING banget ini, produk-produk make up keren dan banyak banget hehehe. Jadi gak salah kan kalo aku kasih judul di postinganku ini "Amazing Lovely Lue Giveaway".

Nah aku mau jawab pertanyaan dari Cici Lulu buat ikutan giveaway ini:

<3 Sejak kapan kalian mulai membaca blog ini?<3
Dari Eps berapa? 


Jujur nih, aku mulai baca blog ini waktu Cici Lulu posting tentang giveawaynya di grup Facebook Indonesian Beauty Blogger (IBB). Aku juga belum lama join di grup IBB,  dan dari situ aku tau blognya Cici Lulu. Langsung deh mampir ke blognya dan ikutan giveaway ini. Baru baca pertama kali aja aku udah langsung suka sama blognya. Aku banyak baca postingannya Cici Lulu, tulisannya di setiap postingannya selalu enak dibaca, nulisnya mengalir gitu aja.

Lalu aku baca Eps 31 tentang Beauty Secret part 2, harusnya baca dari part 1 dulu ya hehe. Aku jadi tau, apa aja sih beauty secretnya cici Lulu sampe wajahnya putih mulus kinclong liciiiiinnn gak ada noda hitam setitik pun!! Siapa sih yang gak envy liat wajahnya cici Lulu ituuu, aku juga pengen banget punya wajah kaya cici Lulu, dan dia juga cantik banget :) Cici Lulu telaten banget soal perawatan wajahnya sehari-hari. Dia lebih suka perawatan di rumah dengan bahan-bahan alami kaya rutin maskeran bengkoang buatan sendiri dan rajin minum jus tomat, selain itu juga banyak minum air putih minimal 8 gelas per hari. Wuihhh, jadi pengen nyobain juga rajin-rajin pake masker bengkoang dan minum jus tomat, perawatan yang mudah, simpel dan murah dan bisa bikin kulit kita tetap sehat dan cantik kaya Cici Lulu :)

Oia, episode-episode favorit aku di blognya adalah tentang beauty secret Cici Lulu di  Eps 11 Beauty Secret dan Eps 31 My Beauty Secret Part 2 (Another 5). Terus aku suka banget sama dua episode tentang DIY accessories yang keren dan kreatif banget, yaitu di Eps 4 (DIY) Lovely Door Accessories, dan Eps 34 DIY Lovely Door Accessories Part 2.

Okeee sekian dulu postinganku buat ikutan giveawaynya Cici Lulu, semoga aku bisa menangin salah satu hadiahnyaaaaaaa!!! Btw, aku pengen banget eye shadow pallete Nyx untuk pemenang ketiga, that's really gorgeous !!! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu