Sabtu, 14 Juli 2012

Got Free L'OCCITANE Angelica Hydrating Trial Kit and My July Haul

Kemaren aku niat mau ngambil pesenan Oriflame kakakku sama temen kampusku, kita mau janjian ketemuan di depan kampus. Sebenarnya aku sekalian pengen ke gerai L'OCCITANE buat nukerin print out aplikasinya sama sample produk gratisannya hehe. Awalnya aku galau (caaailaaahh galau!) mau ke Gandaria City apa Summarecon Mal Serpong/SMS. Dua2nya sama2 jauh dari rumah memang, kalo ke SMS lebih enak dari rumah karena rumahnku daerah Tangerang, kalo ke Gandaria City mending kalo sekalian abis dari kampus aja biar searah. Sebelumnya pas di rumah aku ajak temenku, Isna namanya, untuk Like & Daftar fanpage L'OCCITANE di Facebook. Maksudnya sih biar sekalian dia nukerin sample produk gratisnya sama aku, biar aku ada temennya kesana hahaha. Akhirnya aku mutusin untuk ke Gandaria City aja.

Setelah nyampe di Gandaria City dan parkir motor - untungnya Gandaria City masih mau nyediain tempat parkir motor buat pengguna setia motor kayak aku dan orang-orang banyak, soalnya aku sebel sama mall yang gak mau nyediain tempat parkir motor - aku sama Isna langsung nyari2 gerai L'OCCITANE. Gerainya ada di Upper Ground U-16, pas di rumah aku udah nyari tau dulu di lantai berapa gerainya berada hehe. Pas udah ketemu kita langsung masuk ke gerainya, menuju ke kasir dan bilang mau nukerin sample sambil nyerahin print out dari aplikasinya. Trus sama mbaknya nyuruh kita nulis nama, nomor hp, alamat, dan email Facebook. Abis itu di kasih deh sample produknya, dan ini dia penampakannya:



Dapet tiga sample produk Angelica Hydrating Trial Kit yaitu Angelica Exfoliating Gel, Angelica Instant Hydration Mak, dan Angelica Hydration Cream. Setalah dapet samplenya kita langsung menuju lantai bawah, daaaaan gak sengaja ngeliat ada tulisan (hmm aku harus nyebut apa untuk ini? ) LOVE warna ijo ada di lantai berapa yaa, hmm lupa haha. Trus Isna nawarin mau foto depan situ gak? soalnya lucu sih hehe. Awalnya sih malu-malu, haha iya sempet malu juga mau foto disitu, banyak orang pada lewat situ, tapi akhirnya mau juga sih difoto hahaha, narsis banget! Aku difotoin sama Isna pake hpku, dianya gak mau gantian di foto haha.



Abis narsis sekali, aku sama Isna langsung nyari Lotte Mart. Iyak nyari supermarket soalnya aku udah niat dari rumah mau sekalian beli Olay Natural White Night Cream. Susah banget aku mau nemuinnya soalnya, berkali2 nengok ke Carrefour CBD Ciledug keabisan mulu, entah kenapa gak ada melulu, capek hati bolak-balik kesana lebih dari 5x gak dapet2 juga, berarti harus nyari ke tempat lain aja!!

Sampe sana langsung sumringah, horeee adaaaa!! hahaha, lengkap ternyata kosmetiknya di Lotte Mart Gandaria City. Langsung deh ke counter Olay, langsung keliatan dari pertama masuk juga. Aku langsung ambil night creamnya, trus mbak BA Olay nyamperin aku, gak sekalian day creamnya? oh gak (masih punya dan lagian aku pake yang day lotion), facial foamnya juga gak? oh gak makasih, dan aku langsung pergi... Ya namanya juga BA, pasti nawarin sama setiap customer yang datang, meracuninya biar beli2 yang lain juga hahaha. Abis itu liat-liat ke counter kosmetik lainnya deh, tiap counter di datengin, cuci mata bookk kali ada yang bagus dan diskon jadi bisa sekalian beli wkwkwk.

Aku datengin counter Maybelline. Sulit untuk gak beli apa2 kalo dateng ke counter Maybelline, soalnya Maybelline salah satu brand kosmetik favorit aku :D, akhirnya beli Baby Lips deh yang Smoothing Cherry, harganya lebih murah ternyata :D Aku juga pengen banget beli maskaranya yang Volum Express Hypercurl Mascara, kemaren cuma Rp 44.000 dan sekali lagi harganya lebih murah dari harga di tempat lain, trus BAnya nawarin yang terbaru yang Falsies Mascara (eh bener ga sih aku nulisnya, kalo gak salah ya bener berarti hehe) yang warna ungu itu. Maju mundur mau belinya, galau di tempat deh, sampe akhirnya inget kalo aku mau beli softlens juga, ntar dulu deh mascaranya next time aja :)

Setelah puas cuci mata di Lotte Mart ngeliat2 kosmetik, kita pulang deh dan misah di jalan. Aku langsung ke CBD Ciledug mau beli softlens, padahal gak niat mau beli kemaren. Aku beli di optik langgananku, biasa beli kacamata disitu dari jaman pertama kali pake sampe kacamataku yang sekarang. Lagi-lagi diracuni sama cicinya buat beli dua, dua softlens cuma Rp 150.000 plus dapet airnya, lagi promo katanya beli dua dapet air. Padahal niatnya mau beli satu aja, eh malah jadi beli dua deh. Aku beli yang X2 Baby Eyes Bella (warna coklat) dan X2 Fame Grey, dan yang minus tentunya. Dapet tempat softlensnya juga, aku pilih warna hijau dan biru. Aku juga di kasih diskon, jadi cuma baya Rp 140.000 aja hehe udah langganan sih jadi di kasih diskon deh. X2 lagi ngadain undian gitu, tapi cuma buat owner optik sama frontlinernya aja (SPG/SPB). Kenapa gak buat customer sih? Padahal kan customer yang banyak beli dan pake, trus lumayan banget hadiahnya, lupa apa aja tapi hehe. Jadinya stiker di atas case dalam softlensnya di ambil (tapi gak bikin kemasan softlensnya terbuka) dan sebagian stiker airnya yang ada tulisannya X2 di gunting deh buat di kirim undian itu tadi sama mereka.

Ini dia penampakan belanjaan aku kemaren, fiuuhh segini banyak masuk di tasku yang kecil, plus dompet, hp, dompet bedak, botol minum Tupperware, trus sampel L'OCCITANE juga, penuh euy tasnya!!


Oke sekian dulu ceritanya yang panjang lebar ini hehe. Aku akan mereview semuanya nanti satu persatu di postinganku berikutnya, jadi tungguin aja.  :))

2 komentar:

  1. wah softlens nya lg promo, ditambah diskon lg..
    kapan aku jumpa promo gt ya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya say soalnya aku belinya di optik langganan sih, jd kemaren di ksh diskon deh :)

      Hapus

Pages - Menu