Selasa, 10 Juli 2012

FOTD: My Daily Simple Make Up

Setelah posting My Daily Skin Care & Make Up, aku mau posting FOTD nih tentang make up simple yang biasa aku pake sehari-hari. Ini FOTD pertama yang aku buat, disini kalian bisa liat foto-foto narsis aku hahaha XD.. Ini contoh make up yang simple banget yang biasa aku pakai untuk ke kampus setiap hari. Kadang aku gak punya banyak waktu untuk dandan sebelum berangkat ke kampus, dan aku lebih suka make up yang simple dan natural untuk sehari-hari.
Ini dia hasilnya di wajahku :)






How do I look? It's vey simple, right ? :) Ini dia yang aku pakai untuk FOTD ini:
Wajah:
Olay Natural White All In One Fairness Day Lotion
Oriflame Pure Skin Hide & Treat
Visions V Natural Retouch Concealer - Dark Secret
Wardah Compact Powder - 01 Light Beige

Mata:
Pixy Colors Of Delight Eye Shadow - 05 Bronze Delight (aku hanya pakai yang warna krem)
Oriflame Lash Booster (aku pakai untuk meratakan alis dan untuk bulu mata atas dan bawah)

Bibir:
Maybelline Lip Smooth Colour & Care - Strawberry

Gimana-gimana menurut kalian? Bener-bener simple banget kaaan? Aku hanya butuh waktu 10 menit aja untuk dandan yang simple kaya gini, jadi bener-bener hemat waktu banget apalagi kalo aku harus masuk kuliah pagi jam 8. Aku suka banget sama warna krem di eye shadow Pixy, warnanya soft di eyelidku, jadi hasilnya bener-bener natural di mataku. Lalu untuk alis dan bulu mata, aku suka pakai maskara bening Oriflame Lash Booster, serbaguna bisa di pakai untuk meratakan alis dan bulu mata.

Oia untuk foto yang ketiga harap di maklumi kalo belakangnya berantakan begitu hahaha jadi malu deh. Soalnya waktu aku ngambil foto itu sebelum berangkat ke kampus, kondisi kamar terutama meja belajar lagi berantakan, banyak berserakan buku dan kertas-kertas. Maklum lah, itu minggu-minggu terakhir sebelum UAS, jadi aku masih berjibaku dengan tugas-tugas yang seabrek itu, tapi Alhamdulillah semuanya sudah selsesai sekarang yaiiiyyy !!! :))

Oke sekian dulu yaaa posting FOTD pertamaku :))

2 komentar:

  1. maybelline lip smoothnya...jd pengen coba. mengingatkan aku waktu masih kuliah n pake lip ice color. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus loh say, aku udh beli dua kali gara2 yg pertama isisnya patah :(
      aku gak suk pake lip ice color, kering bgt di bibir, kelembabannya dikit bgt hehe

      Hapus

Pages - Menu